Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 21856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ryukerenz - 09/10/2011 10:00 AM
#21

Quote:
Original Posted By freeya24
mau ngelanjut disini aje dulu deh hehe linux2:


makasi atas peringatannya bang mbon. o
akan syelalu ane ingat D





poto2 yuks malus

kan biar mesra gitu \(

_

bohong aye gak modus n pemalu ko \( :mewek
Quote:
Original Posted By vha_rha
ajak sekalian noh tante D
tante siang ini ngajakin gw beli laptop hammer:


jiah cd
gak enak ah kalo ganjil gitu ngacir:
vha_rha - 09/10/2011 10:04 AM
#22

Quote:
Original Posted By ryukerenz
kan biar mesra gitu \(

_

bohong aye gak modus n pemalu ko \( :mewek


jiah cd
gak enak ah kalo ganjil gitu ngacir:

ajak yang laen lah cd:
rempong deh :nohope

ajak yang laen juga p
ceb0ngs - 09/10/2011 10:05 AM
#23

ikutan nyong...nying...ketemu langsung di kota tua....


brangcuttttt ngacir:
ryukerenz - 09/10/2011 10:08 AM
#24

Quote:
Original Posted By vha_rha
ajak yang laen lah cd:
rempong deh :nohope

ajak yang laen juga p

siapa lagi eek:
dadakan paling mana ada yg bisa hammer:
gw mau kondangan neh eek:
gath pertama kita kondangan aja apa hammer:
Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ikutan nyong...nying...ketemu langsung di kota tua....


brangcuttttt ngacir:


bruakakakka ngakak
yukzz ah bnr2 dah singkat banget langsung gath lagi ngakak
freeya24 - 09/10/2011 10:09 AM
#25

Quote:
Original Posted By vha_rha
kemaren ketemu kaga minta ngakak

nyooook D
apa di daerah bekasi aj? eek:


di daerah bekasi aja dulu deh :addfriends
Lapak.Gue - 09/10/2011 02:09 PM
#26

Tempet wisata bekasi matabelo:

GOR
Taman Bulan Bulan
Suzuki Indoporlen
Pasar Cibitung Sonoan Dikit

Parah hammer:
vha_rha - 09/10/2011 02:22 PM
#27

Quote:
Original Posted By Lapak.Gue
Tempet wisata bekasi matabelo:

GOR
Taman Bulan Bulan
Suzuki Indoporlen
Pasar Cibitung Sonoan Dikit

Parah hammer:


matabelo:

Grand wisata o
Cobain kesna lah \)
Masa di GOR ngakak

Yang ada TS nya ga mau pulang shutup: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
otak.kronis - 09/10/2011 02:35 PM
#28

Quote:
Original Posted By vha_rha
matabelo:

Grand wisata o
Cobain kesna lah \)
Masa di GOR ngakak

Yang ada TS nya ga mau pulang shutup: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Ga mau pulang apa pengen pulang cepet ngakaks
Minggu nih, enaknya jalan kemana yak malu:
mul.sfc - 09/10/2011 03:39 PM
#29

orangtua threadnya banyak :matabelo
ikutan ah mumpung masih 2page malu
Mbon - 09/10/2011 03:44 PM
#30

Quote:
Original Posted By ryukerenz

kan biar mesra gitu \(

_

bohong aye gak modus n pemalu ko \( :mewek


jiah cd
gak enak ah kalo ganjil gitu ngacir:


Tampang kaya lo pemalu ngakak linux2: bisa ancur dah KRDJ (Kaskus Regional Duren Jaya ngakak )

Kumpul d kedai aja yu dah lama kaga minum susu goyang genit: matabelo: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Mbon - 09/10/2011 03:46 PM
#31

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ikutan nyong...nying...ketemu langsung di kota tua....


brangcuttttt ngacir:


hammer
Gokil gw kaga ikt dah gw ada rattiban cz sodara pegi haji besok cd: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Lapak.Gue - 09/10/2011 04:14 PM
#32

Quote:
Original Posted By Mbon
Tampang kaya lo pemalu ngakak linux2: bisa ancur dah KRDJ (Kaskus Regional Duren Jaya ngakak )

Kumpul d kedai aja yu dah lama kaga minum susu goyang genit: matabelo: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Kedai dimana tuh matabelo:
Woow kk wooow susu goyang genit:
amrinaananda - 09/10/2011 04:19 PM
#33

Nama : nanda
Id : amrinaananda
No hp : pm gan
Jenis kelamin : wanita malu:
Ym : pm gan
Fb : amrina ananda ismail
Twitter : @amrianda
Alamat : bekasi timur \)

Ditunggu gan travelling nya, \) ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Lapak.Gue - 09/10/2011 04:38 PM
#34

Quote:
Original Posted By amrinaananda
ane banget nih trit,,
brb , Isi biodata dulu ah o ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Kaskus banget kbgt:

====

BTW ujan, kaga bisa kemana mana linux2:
BebehMania - 09/10/2011 04:44 PM
#35

gan gua mao ke kampung china di pangkalan 5 bantar gebang karena disitu gratis dan adem iloveindonesias
tapi ujan capedes
akhirnya gua ngenet dipasar aja Yb
amrinaananda - 09/10/2011 04:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By BebehMania
gan gua mao ke kampung china di pangkalan 5 bantar gebang karena disitu gratis dan adem iloveindonesias
tapi ujan capedes
akhirnya gua ngenet dipasar aja Yb


Yoi nh gan o
Jaman gue smp sering kemari, sekarang udah ga pernah,
Yok ke kampung cina lagi yuk ilovekaskus ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
BebehMania - 09/10/2011 04:59 PM
#37

Quote:
Original Posted By amrinaananda
Yoi nh gan o
Jaman gue smp sering kemari, sekarang udah ga pernah,
Yok ke kampung cina lagi yuk ilovekaskus ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


yuk gan cendolb
gan kata temen ane didaerah cileungsi ada tempat mantap, wisata pegunungan atau dataran tinggi gitu, ga jelas juga gua apa nama daerahnya lupa.. capedes
kalo agan tau kasih tau gua dong petanya,mao kesono nih iloveindonesias
Mbon - 09/10/2011 05:00 PM
#38

Quote:
Original Posted By Lapak.Gue


Kedai dimana tuh matabelo:
Woow kk wooow susu goyang genit:


Di wismajaya deket perum 3 bekasi timur yoi gan bnyak susu goyangnya murah gan cuma 10rb an genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Lapak.Gue - 09/10/2011 05:00 PM
#39

Quote:
Original Posted By amrinaananda
Nama : nanda
Id : amrinaananda
No hp : pm gan
Jenis kelamin : wanita malu:
Ym : pm gan
Fb : amrina ananda ismail
Twitter : @amrianda
Alamat : bekasi timur \)

Ditunggu gan travelling nya, \) ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Bekasi timur juga matabelo:

Quote:
Original Posted By BebehMania
gan gua mao ke kampung china di pangkalan 5 bantar gebang karena disitu gratis dan adem iloveindonesias
tapi ujan capedes
akhirnya gua ngenet dipasar aja Yb


Gratis apanya gan bingungs
Ane mau ke senen, malah nyangkut di warnet gara gara ujan hammer:

Quote:
Original Posted By Mbon
Di wismajaya deket perum 3 bekasi timur yoi gan bnyak susu goyangnya murah gan cuma 10rb an genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Gw bulan lalu kost di borobudur hammer:
Kok ga pernah denger ya bingungs
Mbon - 09/10/2011 05:03 PM
#40

Quote:
Original Posted By BebehMania


yuk gan cendolb
gan kata temen ane didaerah cileungsi ada tempat mantap, wisata pegunungan atau dataran tinggi gitu, ga jelas juga gua apa nama daerahnya lupa.. capedes
kalo agan tau kasih tau gua dong petanya,mao kesono nih iloveindonesias


Wah boleh jg gan D
Buat TS gmana kalo sabtu ni di jadwalin k TKP yg tersebut di atas ni bijimane ES ? ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Page 2 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~