Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 155 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

kutulecetz - 18/10/2011 11:54 AM
#201

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Om om kutu thx yak cendol nya.. Hohoho maho
Plus3 langsung dlm satu hari? Emang bisa yak? bingung btw ttp aja mantab..
W kirbal yak.. Cek pantat maho kiss


bisa dong,, gw gitu lhoo cool:
kutulecetz - 18/10/2011 11:55 AM
#202

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Satu lg guna nya filter buat bikin arus buatan.. Jd ke itung nya perlu deh ada filter di samping buat air nya dibikin bersih jg


ho oh bener,,
biar airnya gak diem aja kyk genangan airhammer:
kutulecetz - 18/10/2011 11:56 AM
#203

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Akh ogah.. Lw aja yak sm kutu ngakak

Klonengan nya maho ngakak maho

Klo di jemur kelamaan jadi penyu ikan asin ntar ngakak


berbusa:
sama elu ajaa______________ngacir:
dc0r - 18/10/2011 01:24 PM
#204

Quote:
Original Posted By kutulecetz
hahaa ...
akhirnya 1 sepuhnya dateng D
share poto terbaru dong malu:
btw thx shakehand


oke gan, ini foto terbaru tukik ane, lagi bersantai hohohoh

Spoiler for Penyu1

Tips Merawat Penyu


Spoiler for Penyu2

Tips Merawat Penyu
kutulecetz - 18/10/2011 01:27 PM
#205

Quote:
Original Posted By dc0r
oke gan, ini foto terbaru tukik ane, lagi bersantai hohohoh

Spoiler for Penyu1

,,


Spoiler for Penyu2

,,


itu potonya sama 1 penyu yah ?bingung:
makin cakep aja nih D
semoga sehat selalu om beer:
apdet pageone ngacir:
wilina - 18/10/2011 01:45 PM
#206

Agan2 saya mau tanya donk, ada yg tau gak klw mau beli air laut di daerah jakarta barat dmn.?? Hari ini saya udh muter2 ke tempat tukang ikan hias tp gk ada yg jual air laut dn smp saat ini tukik saya blm makan jg, pdhl udh saya taruh ikan mas kecil2..mhn solusi nya, saya khawatir sm ini tukik doi msh kecil panjang bru sekitar 5cm. Tips Merawat Penyu
kutulecetz - 18/10/2011 01:47 PM
#207

Quote:
Original Posted By wilina
Agan2 saya mau tanya donk, ada yg tau gak klw mau beli air laut di daerah jakarta barat dmn.?? Hari ini saya udh muter2 ke tempat tukang ikan hias tp gk ada yg jual air laut dn smp saat ini tukik saya blm makan jg, pdhl udh saya taruh ikan mas kecil2..mhn solusi nya, saya khawatir sm ini tukik doi msh kecil panjang bru sekitar 5cm. Tips Merawat Penyu


yg saya tau di jakarta cuma di sumenep sma di klapa gading,,
yg lain gak tau malu:
dhony.ilham - 18/10/2011 01:49 PM
#208

Quote:
Original Posted By wilina
Agan2 saya mau tanya donk, ada yg tau gak klw mau beli air laut di daerah jakarta barat dmn.?? Hari ini saya udh muter2 ke tempat tukang ikan hias tp gk ada yg jual air laut dn smp saat ini tukik saya blm makan jg, pdhl udh saya taruh ikan mas kecil2..mhn solusi nya, saya khawatir sm ini tukik doi msh kecil panjang bru sekitar 5cm. http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif


Coba ke sumenep deh.. Klo ngga salah dia jkt bagian mana yak? Lupa jg w.. Coba cek di google maps atau gps.. Banyak yg tau kok..
Sama tukik w jg 5cman tp untung nya uda mature n uda adaptasi sm
Tank nya..
kutulecetz - 18/10/2011 01:55 PM
#209

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Coba ke sumenep deh.. Klo ngga salah dia jkt bagian mana yak? Lupa jg w.. Coba cek di google maps atau gps.. Banyak yg tau kok..
Sama tukik w jg 5cman tp untung nya uda mature n uda adaptasi sm
Tank nya..


nah kan sumenep jg taunya ngakak
KenWingchun - 18/10/2011 02:42 PM
#210
Ikut nimbrung
Agan2 sekalian ane mau nanya nih..Kalo pelihara penyu 2 ekor kenapa ya seringnya yang 1 nya jd pendiem, makan dikit, lemes gitu padahal tadinya gak gitu gan aktif banget..
dhony.ilham - 18/10/2011 02:48 PM
#211

Quote:
Original Posted By KenWingchun
Agan2 sekalian ane mau nanya nih..Kalo pelihara penyu 2 ekor kenapa ya seringnya yang 1 nya jd pendiem, makan dikit, lemes gitu padahal tadinya gak gitu gan aktif banget..


Nah itu dy gan ibarat wilayahnya ke usik sama yg lebih dominan.. Atau preman akuarium nya.. Saran w mending pisah tank.. Cz bakal kena buli yg lemah nya.. Ukuran badan ngga penting.. Cz di tank w jg yg kecil nya malah jadi preman.. N klo di tank w ada masa2 kebalik.. Yg si A aktif B diem tp ntar jadi kebalikannya dan gtu seterus nya..
Klo saran w mending melihara 1 aja dlu.. Cz ngerawat penyu kudu intens gan.. Sayank klo mati di tangan kita..
Mending ente kasih seaworld atau lepas aja.. Jgn lepas di pantai ancol yak.. Klo bisa sewa dlu perahu nelayan buat agak ke tengah2an baru ente lepas..
Itu sih saran pribadi w
dhony.ilham - 18/10/2011 02:49 PM
#212

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Coba ke sumenep deh.. Klo ngga salah dia jkt bagian mana yak? Lupa jg w.. Coba cek di google maps atau gps.. Banyak yg tau kok..
Sama tukik w jg 5cman tp untung nya uda mature n uda adaptasi sm
Tank nya..


nah kan sumenep jg taunya ngakak


Ada lagi di daerah depok banyak.. Di margonda n deket pasar agung n di depok 2 nya.. Cz w kan deket2 sana rumahnya jd tau.. Tp klo di jakbar w ngga tau hammer tau nya bengkel2 aja klo dsana mah ngakak
dhony.ilham - 18/10/2011 02:54 PM
#213

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Om om kutu thx yak cendol nya.. Hohoho maho
Plus3 langsung dlm satu hari? Emang bisa yak? bingung btw ttp aja mantab..
W kirbal yak.. Cek pantat maho kiss


bisa dong,, gw gitu lhoo cool:


Ahaha baru kepikiran w.. Pasti klo ga ngutang pake id temen klo ngga nyendolin pake id klonengan yak? cool:
kutulecetz - 18/10/2011 06:02 PM
#214

Quote:
Original Posted By KenWingchun
Agan2 sekalian ane mau nanya nih..Kalo pelihara penyu 2 ekor kenapa ya seringnya yang 1 nya jd pendiem, makan dikit, lemes gitu padahal tadinya gak gitu gan aktif banget..


biasanya faktor makanan,, takut gak kebagian makanya mereka nyiksa yg lemah,, cmiiw lho malu:
kutulecetz - 18/10/2011 06:03 PM
#215

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Ada lagi di daerah depok banyak.. Di margonda n deket pasar agung n di depok 2 nya.. Cz w kan deket2 sana rumahnya jd tau.. Tp klo di jakbar w ngga tau hammer tau nya bengkel2 aja klo dsana mah ngakak


walah depok malah gak tau gw ngakak
kutulecetz - 18/10/2011 06:04 PM
#216

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Ahaha baru kepikiran w.. Pasti klo ga ngutang pake id temen klo ngga nyendolin pake id klonengan yak? cool:


hare gene ngutang ????
apa kata duniaaangacir:
SWirayudha - 18/10/2011 06:54 PM
#217

Quote:
Original Posted By dc0r
oke gan, ini foto terbaru tukik ane, lagi bersantai hohohoh

Spoiler for Penyu1

Tips Merawat Penyu


Spoiler for Penyu2

Tips Merawat Penyu


akhirnya muncul dari pertapaannya D
tambah gede aja ni tukik nya D
formerly@jerk - 18/10/2011 07:16 PM
#218

gan tukik ane ga mao makan nih \( gara2 kutilnya ud nyebar di badannya dan jadi lebih sering diem tuh
kutulecetz - 18/10/2011 08:06 PM
#219

Quote:
Original Posted By formerly@jerk
gan tukik ane ga mao makan nih \( gara2 kutilnya ud nyebar di badannya dan jadi lebih sering diem tuh


pake air tawar ya ?
klo kutilnya bnyk berarti kebersihan airnya gak terjaga tuh alias kotor !eek:
naramotionara - 18/10/2011 08:41 PM
#220

Quote:
Original Posted By kutulecetz
^
postnya sama pake dobel" hammer:


wkwkkwkwkkwkw/.....nge leg bang^^ sory sory

Quote:
Original Posted By SWirayudha
oalah, karna terlalu benyek toh. emang sih ane selama ini kalo makanin mesti udangnya ane penyet gan D


ho oh gan...ntr penyetan yg ancur nya itu terurai ama aer en mencemari aer...

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Cape gan nyari2nya.. Kebanyakan page ngakak
Ohw asli gara2 air kotor bisa jadi jerawat nya itu??
Udang nya keren gan.. Selain ngambang banyak jg yg melayang2 ngambang di tengah.. Tukik yg kecilan suka makan yg ngambang klo yg gedean dikit suka sm yg nyelem n ngambanh di tengah jd ngejar2 gtu


ho oh gan.....ntr media tumbuhnya bakteri,,bisa E.colli ama streptococus yg idup di aer kotor...wah mantap tuh udangnya,,,,ntr juga ane kalo miara lagi mau ngasi udang itu aja dah...biar praaktis wkwkwkkwkwk

Quote:
Original Posted By crazelo
sesuai janji gw nih, mau nge upload gambar

Spoiler for buluk buluk
[img]Tips Merawat Penyu[/img]


yang kemaren karapas atasnya cekung tu yang di kanan gan


mantep gan...pertumbuhannya keliatan...tinggal nafsu makannya aja gan...
biasanya kalo tukik baru tumbuh,,,proteinnya di pake buat pertumbuhan sel ama jaringan di tubuh tukik,,,jadi cadangan makanannya kepake semua buat tumbuh kembang...

Quote:
Original Posted By 3042525
ikutan dong setubuh, kita 3some malu: najis


tapi buat tambahan, penyunya d jemur yah gan jam antara jam 8-10 pagi. durasi ga perlu lama2, secukupnya aja (kebayang kan kalo agan d jemur kelamaan gimana)


wkwkkwkwkw...dateng2 langsung nge booking orang nih wkwkwkkwkwkw ngakak ....

Quote:
Original Posted By dc0r
MANTAPPPPPPPPPPPP Treadnya, ada foto2 nya pula, cek kulkas kutu, slurppp cendols



mas bro kemane aje euuy...eta penyu ente mangstab euy^^

Quote:
Original Posted By kutulecetz
pake air tawar ya ?
klo kutilnya bnyk berarti kebersihan airnya gak terjaga tuh alias kotor !eek:


wkwkkwkwkkwkkkwkwkkwkw
Page 11 of 155 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu