Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 155 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

kutulecetz - 18/10/2011 08:45 PM
#221

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkkwkwkkwkw/.....nge leg bang^^ sory sory



wkwkkwkwkkwkkkwkwkkwkw


ngeleg emng maen PS ngakak
naramotionara - 18/10/2011 09:27 PM
#222

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ngeleg emng maen PS ngakak


wkwkkwkwkkwkwkwkw....
minta cendolnya juga dong gans^^

kaya si donny gan^^
kutulecetz - 18/10/2011 09:40 PM
#223

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkkwkwkkwkwkwkw....
minta cendolnya juga dong gans^^

kaya si donny gan^^


ntr msh ada utang malu:
naramotionara - 18/10/2011 09:47 PM
#224

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ntr msh ada utang malu:


wkkwkwkwkwkkwkwkkw...kredit cendol wkwkkwkwkw..

di tagih rentenir cendol tuh WAKAKKAKAKKAKAKAK ngakak
kutulecetz - 18/10/2011 10:02 PM
#225

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkkwkwkwkwkkwkwkkw...kredit cendol wkwkkwkwkw..

di tagih rentenir cendol tuh WAKAKKAKAKKAKAKAK ngakak


biasa orng barcen nimpuk duluan malu:
wilina - 18/10/2011 11:19 PM
#226

Gan minta saran2 nya lagi donk, mklum newbie bgt dlm dunia penyu...saya bener2 kesulitan mendapatkan air laut di dkt daerah rmh saya, klw mski beli ke sumenep..gk mgkin bs pergi di hari2 biasa mski nggu hari libur..dn smp saat ini penyu saya blm makan jg dn kyk nya gk ngerespon sm ikan mas kecil yg ada di dkt nya..kondisi penyu saya msh aktif dn kdng dia tidur ngapung gtu..saya tkut bgt ini penyu smp mati krn blm makan udh hari ke 2 dirmh dn perut bagian bwh nya udh trlihat kempes..gmn gan ada solusi.?? Tips Merawat Penyu
kutulecetz - 18/10/2011 11:20 PM
#227

Quote:
Original Posted By wilina
Gan minta saran2 nya lagi donk, mklum newbie bgt dlm dunia penyu...saya bener2 kesulitan mendapatkan air laut di dkt daerah rmh saya, klw mski beli ke sumenep..gk mgkin bs pergi di hari2 biasa mski nggu hari libur..dn smp saat ini penyu saya blm makan jg dn kyk nya gk ngerespon sm ikan mas kecil yg ada di dkt nya..kondisi penyu saya msh aktif dn kdng dia tidur ngapung gtu..saya tkut bgt ini penyu smp mati krn blm makan udh hari ke 2 dirmh dn perut bagian bwh nya udh trlihat kempes..gmn gan ada solusi.?? Tips Merawat Penyu


coba baca" di pageone dl ,, lumayan bnyk koq infonya D
wilina - 19/10/2011 12:12 AM
#228

Quote:
Original Posted By kutulecetz


coba baca" di pageone dl ,, lumayan bnyk koq infonya D


Udh saya baca gan pageone nya..\) Tips Merawat Penyu
kutulecetz - 19/10/2011 12:22 AM
#229

Quote:
Original Posted By wilina
Udh saya baca gan pageone nya..\) Tips Merawat Penyu


trus udh dpt kesimpulannya ?
klo makanann coba di kasih udang yg di kupas or cumi yg dipotong kecil"
dhony.ilham - 19/10/2011 03:22 AM
#230

Quote:
Original Posted By formerly@jerk
gan tukik ane ga mao makan nih \( gara2 kutilnya ud nyebar di badannya dan jadi lebih sering diem tuh


Saran w buru2 kuras tank.. Amplas aquarum nya pake amplas super alusss pake anti jamur kaca mobil trus ente isi air laut baru.. Di jamin ilang kutilnya.. Sam makanannya.. Klo susah mkn klo perlu di suapin aja gan.. Bikin sumpit2an pake lidi di belah ujungnya
dhony.ilham - 19/10/2011 03:23 AM
#231

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By dc0r
oke gan, ini foto terbaru tukik ane, lagi bersantai hohohoh

Penyu1:"
http://img13.imageshack.us/img13/1573/penyu1.jpg
"

Penyu2:"
http://img13.imageshack.us/img13/1573/penyu1.jpg
"


akhirnya muncul dari pertapaannya D
tambah gede aja ni tukik nya D


Pada muncul yak gambar nya? bingung knp di w cm kluar gambar kodok di atas es batu yak? Penasaran kan
dhony.ilham - 19/10/2011 03:26 AM
#232

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By kutulecetz
^
postnya sama pake dobel" hammer:


wkwkkwkwkkwkw/.....nge leg bang^^ sory sory

Quote:
Original Posted By SWirayudha
oalah, karna terlalu benyek toh. emang sih ane selama ini kalo makanin mesti udangnya ane penyet gan D


ho oh gan...ntr penyetan yg ancur nya itu terurai ama aer en mencemari aer...

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Cape gan nyari2nya.. Kebanyakan page ngakak
Ohw asli gara2 air kotor bisa jadi jerawat nya itu??
Udang nya keren gan.. Selain ngambang banyak jg yg melayang2 ngambang di tengah.. Tukik yg kecilan suka makan yg ngambang klo yg gedean dikit suka sm yg nyelem n ngambanh di tengah jd ngejar2 gtu


ho oh gan.....ntr media tumbuhnya bakteri,,bisa E.colli ama streptococus yg idup di aer kotor...wah mantap tuh udangnya,,,,ntr juga ane kalo miara lagi mau ngasi udang itu aja dah...biar praaktis wkwkwkkwkwk

Quote:
Original Posted By crazelo
sesuai janji gw nih, mau nge upload gambar

buluk buluk:"Tips Merawat Penyu"

yang kemaren karapas atasnya cekung tu yang di kanan gan


mantep gan...pertumbuhannya keliatan...tinggal nafsu makannya aja gan...
biasanya kalo tukik baru tumbuh,,,proteinnya di pake buat pertumbuhan sel ama jaringan di tubuh tukik,,,jadi cadangan makanannya kepake semua buat tumbuh kembang...

Quote:
Original Posted By 3042525
ikutan dong setubuh, kita 3some malu: najis


tapi buat tambahan, penyunya d jemur yah gan jam antara jam 8-10 pagi. durasi ga perlu lama2, secukupnya aja (kebayang kan kalo agan d jemur kelamaan gimana)


wkwkkwkwkw...dateng2 langsung nge booking orang nih wkwkwkkwkwkw ngakak ....

Quote:
Original Posted By dc0r
MANTAPPPPPPPPPPPP Treadnya, ada foto2 nya pula, cek kulkas kutu, slurppp cendols



mas bro kemane aje euuy...eta penyu ente mangstab euy^^

Quote:
Original Posted By kutulecetz
pake air tawar ya ?
klo kutilnya bnyk berarti kebersihan airnya gak terjaga tuh alias kotor !eek:


wkwkkwkwkkwkkkwkwkkwkw


Harga udangnya murah kok 2k seplastik.. Kuat ampe sebulan.. Tp klo saran w pake 2 mnggu aja abis ngga abis beli lagi.. Cz tu kan termaksuk ikan asin jg tuh udang jenisnya.. Jd klo ngga masuk kulkas n nnga di taro di toples atau tempat kedap suka bau maho
dhony.ilham - 19/10/2011 03:28 AM
#233

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkkwkwkkwkwkwkw....
minta cendolnya juga dong gans^^

kaya si donny gan^^


ntr msh ada utang malu:


Hahaha hari gini ngutang ngakak apa kata dunia..
Maap w qoute manual aja.. malus

Yeee ada yg pengen jg tuh latah mau ijo2.. Nih ijo2 @nara maho
dc0r - 19/10/2011 08:23 AM
#234

Quote:
Original Posted By kutulecetz
itu potonya sama 1 penyu yah ?bingung:
makin cakep aja nih D
semoga sehat selalu om beer:
apdet pageone ngacir:


ia cmn 1 aja, hehe wah thanks gan di bantu apdet hihiih
dc0r - 19/10/2011 08:28 AM
#235

Quote:
Original Posted By formerly@jerk
gan tukik ane ga mao makan nih \( gara2 kutilnya ud nyebar di badannya dan jadi lebih sering diem tuh


harapa terakhir gan

- dikasi air laut
- hepatasan disesuaikan dgn air lautnya, jgn dikit2 gan, dikit2 ga efek apa2, kl ga mau makan logikanya kemungkinan besar mati, jadi mending obatnya di beraniin dikit, di tambah vitamin c tablet hisap
- biasanya ane kasinya malam jam 7an, sampe keseok harian, sampe airnya jdi keruh2 bening gt, trus pagiya cuman di makanin, masih bisa tertolong semoga aja gan
formerly@jerk - 19/10/2011 09:01 AM
#236

hepatasan apaan gan ? terus vit C-nya ditumbuk halus gitu ?
ud pake aer laut gan cuma ngasih makannya disitu juga dan akhirnya keseringan makanannya sisa makanya aernya suka keruh \(
SWirayudha - 19/10/2011 09:34 AM
#237

gawat tukik gw mogok makan lagi, dah 2 hari \(
dhony.ilham - 19/10/2011 12:04 PM
#238

Quote:
Original Posted By kutulecetz
trus udh dpt kesimpulannya ?
klo makanann coba di kasih udang yg di kupas or cumi yg dipotong kecil"


om kutu situ kok pake ava cwe w sihhh mad:

Quote:
Original Posted By SWirayudha
gawat tukik gw mogok makan lagi, dah 2 hari \(


klo uler si biasanya klo mau n sehabis ganti kulit emang mogok makan.. tpi ngga tau deh di penyu gmna.. Yb
dc0r - 19/10/2011 01:00 PM
#239

Quote:
Original Posted By formerly@jerk
hepatasan apaan gan ? terus vit C-nya ditumbuk halus gitu ?
ud pake aer laut gan cuma ngasih makannya disitu juga dan akhirnya keseringan makanannya sisa makanya aernya suka keruh \(


heptasan itu obat alergi, cari diapotik aja gan, 1 strip isi 10, dua rebu

vitamin C (vitac***, *on-c, yg isep2 gitu) dimasukin aja, gpp kok, ane sudah sering pake cara begitu hehe

ia itu kutil keknya karena airnya kotor gan O_O
kutulecetz - 19/10/2011 01:53 PM
#240

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Harga udangnya murah kok 2k seplastik.. Kuat ampe sebulan.. Tp klo saran w pake 2 mnggu aja abis ngga abis beli lagi.. Cz tu kan termaksuk ikan asin jg tuh udang jenisnya.. Jd klo ngga masuk kulkas n nnga di taro di toples atau tempat kedap suka bau maho


ho oh nih bener,,,
klo gak disimpen di tempat dingin bisa bauberbusa:
Page 12 of 155 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu