Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 155 of 155 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155

SWirayudha - 18/09/2012 02:57 AM
#3081

Quote:
Original Posted By Usernamemantap


lah kok malah dibilang sotoy, kan penyu itu reptil gan


reptil, tapi idupnya di air ngakak makanya masuk nya forum saltwater, gituu gan ngakak
Usernamemantap - 18/09/2012 10:57 PM
#3082

Quote:
Original Posted By SWirayudha
reptil, tapi idupnya di air ngakak makanya masuk nya forum saltwater, gituu gan ngakak


Iya deh maap
oq_mini - 20/09/2012 12:36 AM
#3083

wah nice thread, saya dukung gan..hehe
suka sedih liat d tv kalau penyu terus berkurang jumlahnya.
btw harga tukik berapa gan? dan untuk setiap jenisnya sama apa beda?
oia gala k nda sh gan? kan kek kura2 galak tuh.
lalu setelah diliat di pej one keknya ribet ya gan peliharanya.
jadi mau coba peliahara.. lucu gan liat mukanya, innocent gt..wkwkwk
bejita - 20/09/2012 11:41 AM
#3084

Helooo...

Penyu saya udah 4 hari nga mau makan neh...kira2 kenapa ya ?
trus di cangkangnya ada yg mengelupas gitu...
penyu nya sih udah besar, sebesar telapak kaki gitu....

Help Me ya...
bejita - 22/09/2012 02:28 AM
#3085

[CENTER]Rest In Peace Mumu....:mewek
Tips Merawat Penyu[/CENTER]
kutulecetz - 22/09/2012 07:23 PM
#3086

Quote:
Original Posted By bejita
Helooo...

Penyu saya udah 4 hari nga mau makan neh...kira2 kenapa ya ?
trus di cangkangnya ada yg mengelupas gitu...
penyu nya sih udah besar, sebesar telapak kaki gitu....

Help Me ya...

punya saya sering gak makan 2-4 hari alhamdulillah gppD

Quote:
Original Posted By bejita
[CENTER][CENTER][B]Rest In Peace Mumu....:mewek


turut berduka ya om buat mumu berdukas
bejita - 23/09/2012 01:54 AM
#3087

Quote:
Original Posted By kutulecetz
punya saya sering gak makan 2-4 hari alhamdulillah gppD



turut berduka ya om buat mumu berdukas


Thx ya..tinggal si Mimi deh skrg di rumah..
rencana mau di bawa ke pulau pramuka saja...
kasian juga kl di aquarium terus...sayang si Mumu
nga kuat bertahan.
kutulecetz - 23/09/2012 12:24 PM
#3088

Quote:
Original Posted By bejita
Thx ya..tinggal si Mimi deh skrg di rumah..
rencana mau di bawa ke pulau pramuka saja...
kasian juga kl di aquarium terus...sayang si Mumu
nga kuat bertahan.


sma" om D
ya semoga si mimi bisa sampai besar nanti D
SWirayudha - 23/09/2012 10:43 PM
#3089

Quote:
Original Posted By bejita


Thx ya..tinggal si Mimi deh skrg di rumah..
rencana mau di bawa ke pulau pramuka saja...
kasian juga kl di aquarium terus...sayang si Mumu
nga kuat bertahan.


wuih, sesepuh forum jg nih matabelo: punya ane jg dah setelapak kaki gan, dah ane lepas waktu kemaren habis puasa di penangkaran panggul trenggalek \)
olaalaa - 26/09/2012 09:11 AM
#3090

permisi ya gan
aku kepengen tanya,

apa boleh kita memelihara penyu think:
Naruki - 26/09/2012 10:26 PM
#3091
tanya donk
gan, tanya donk ane uda beli tukik sekitar 2 minggu pakai air tawar.
Kemarin sempat coba pindahin ke air laut mau lihat gmn reaksinya. eh malah lemes2 tukik nya gak mau makan. Ane pindahin balik lagi ke air tawar lsg lincah mau makan dan ngikutin jari tangan kalau ditaruh di kaca aquarium.
Jadi ane bingung mau ditaruh di air laut apa air tawar? kan ane seblumnya baca kalo penyu bgs nya di air laut.
kutulecetzJr - 02/10/2012 10:35 PM
#3092

jd sepi gini yak ngakaks
cantikss - 03/10/2012 12:00 AM
#3093

baiklah kalau begitu gan
aku tidak akan membeli barang yang terbuat dari penyu :cool
aftersunset69 - 06/10/2012 08:47 AM
#3094

ane gak punya penyu gan , hehe
arthalita.S - 10/10/2012 08:08 AM
#3095

Quote:
Original Posted By cantikss
baiklah kalau begitu gan
aku tidak akan membeli barang yang terbuat dari penyu :cool


Quote:
Original Posted By aftersunset69
ane gak punya penyu gan , hehe


manthab gans :thumbup
upik.langkar - 12/10/2012 08:38 AM
#3096

susah juga ternyata melihara penyu,.,

culun123 - 12/10/2012 12:45 PM
#3097

Aku
……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶
..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.. ……¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶…… ..¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ..¶¶¶¶¶..
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶
…………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
………………¶¶¶¶¶¶¶¶
………………….¶¶¶¶

Penyu

cctv murah - cctv murah analog
chantikkk - 14/10/2012 06:22 AM
#3098

kalau aku punya penyu
akan aku rawat baik baik gan shakehand
taqi09 - 17/10/2012 10:40 AM
#3099

cantik banget penyunya bro...., dulu ane pernah tinggal di Bali, sering lihat klu malem2 penyu pada bertelur di pesisir pantai di legian, sekarang udah nggak ada lagi katanya bro...berdukas, padahal katanya penyu itu berenang ber ribuan mil jauhnya tapi kalau nyarang/bertelur tetap di situ juga... nice tread bro...:thumbup
Page 155 of 155 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu