Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kutulecetz - 11/10/2011 10:30 AM
#61

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia ada yg kelupaan di post nihhhh.. hammer:

Oia ada yg tau ngga masukan nama toko n alamat nya yg jual perlengkapan SWF di bdg.. Buat ane apdet ntar di pekiwan.. Tar buat tambahan survey alamat dr ane jg.. Kaya air laut lah dll..
Ya untuk sementara di daerah bdg aja dlu yg kena sama ane malu:


kyknya klo toko" yg jualan salwater fish ada di index deh,, bingung:
dhony.ilham - 11/10/2011 02:57 PM
#62

Quote:
Original Posted By kutulecetz


itu apa yg gw boldmad:
oo bgono,,
ya yg pnting tank penyu ente ttp bersih deh biar sehat penyunya shakehand



amin...... mudah2an aja di w bisa gede ni penyu..
Btw yg dbold yg mana? Buka lewat hp si.. Jd. Ngga kliatan Tips Merawat Penyu
kutulecetz - 11/10/2011 05:34 PM
#63

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
amin...... mudah2an aja di w bisa gede ni penyu..
Btw yg dbold yg mana? Buka lewat hp si.. Jd. Ngga kliatan Tips Merawat Penyu


sip dah D
gak tau ntr ente liat aja sndiri klo udh buka di kompingakaks
dhony.ilham - 11/10/2011 06:52 PM
#64

Quote:
Original Posted By kutulecetz
itu apa yg gw boldmad:
oo bgono,,
ya yg pnting tank penyu ente ttp bersih deh biar sehat penyunya shakehand


Wkwkwkkw baru ngeh w.. Wkwkwk maap itu humanerror maklum jari kpleset di layar.. Wkwkwk hurup RT kan tetanggan.. ngakak asli suram..


Oia mana selametan cendolnya ya?? malus
kutulecetz - 11/10/2011 06:54 PM
#65

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Wkwkwkkw baru ngeh w.. Wkwkwk maap itu humanerror maklum jari kpleset di layar.. Wkwkwk hurup RT kan tetanggan.. ngakak asli suram..


Oia mana selametan cendolnya ya?? malus


RT sblhan sma RW ngakak

harusnya elu kasih kado ke TS mad:
dhony.ilham - 11/10/2011 07:08 PM
#66

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Wkwkwkkw baru ngeh w.. Wkwkwk maap itu humanerror maklum jari kpleset di layar.. Wkwkwk hurup RT kan tetanggan.. ngakak asli suram..


Oia mana selametan cendolnya ya?? malus


RT sblhan sma RW ngakak

harusnya elu kasih kado ke TS mad:


Kado apaan?? Klo kiss mau ente gan? maho
kutulecetz - 11/10/2011 07:42 PM
#67

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Kado apaan?? Klo kiss mau ente gan? maho


ogah dahhberbusa:
dhony.ilham - 11/10/2011 07:57 PM
#68

Oia mau ada yg ane tanya nih..
Kaya nya tukik w uda wktunya ganti kulit nih.. Cz wrnanya sebagian ada yg udah mulai pucet n putih2 gtu..
Menrut pengalaman w prnah melihara uler n reptil si putih gtu mau ganti kulit..

Oia di salah satu tukik w ada buletan kaya ibarat jerawat batu yg isinya wrna putih.. Btw itu apa ya? Mending manual kita kerok atau ambil apa diemin aja?
SWirayudha - 11/10/2011 08:07 PM
#69

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia mau ada yg ane tanya nih..
Kaya nya tukik w uda wktunya ganti kulit nih.. Cz wrnanya sebagian ada yg udah mulai pucet n putih2 gtu..
Menrut pengalaman w prnah melihara uler n reptil si putih gtu mau ganti kulit..

Oia di salah satu tukik w ada buletan kaya ibarat jerawat batu yg isinya wrna putih.. Btw itu apa ya? Mending manual kita kerok atau ambil apa diemin aja?



iya emang gitu waktu mau ganti kulit, tapi jangan dulu gan,. bairin sampe gampang di kelupas dulu, kalo masih baru pucet gitu di kupas susah gan. lagian penyu nya masih umur brp bulan?bukannya baru??
kutulecetz - 11/10/2011 08:15 PM
#70

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia mau ada yg ane tanya nih..
Kaya nya tukik w uda wktunya ganti kulit nih.. Cz wrnanya sebagian ada yg udah mulai pucet n putih2 gtu..
Menrut pengalaman w prnah melihara uler n reptil si putih gtu mau ganti kulit..

Oia di salah satu tukik w ada buletan kaya ibarat jerawat batu yg isinya wrna putih.. Btw itu apa ya? Mending manual kita kerok atau ambil apa diemin aja?


klo masih baru jgn di kopek ntr mlh jd cacat,,
nanti klo udh mau copot lbh gampang di kopeknya,,abis ntu mulus deh D
dhony.ilham - 11/10/2011 08:26 PM
#71

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia mau ada yg ane tanya nih..
Kaya nya tukik w uda wktunya ganti kulit nih.. Cz wrnanya sebagian ada yg udah mulai pucet n putih2 gtu..
Menrut pengalaman w prnah melihara uler n reptil si putih gtu mau ganti kulit..

Oia di salah satu tukik w ada buletan kaya ibarat jerawat batu yg isinya wrna putih.. Btw itu apa ya? Mending manual kita kerok atau ambil apa diemin aja?



iya emang gitu waktu mau ganti kulit, tapi jangan dulu gan,. bairin sampe gampang di kelupas dulu, kalo masih baru pucet gitu di kupas susah gan. lagian penyu nya masih umur brp bulan?bukannya baru??


Wkwkwk ngga tau jg nih umurnya uda berapa.. Yg pasti baru seminggu lebih lah w uda beli dr pedagang.. Tp ngga tau deh umur di pedagang nya berapa bulan.. Yg pasti panjang karapas nya si unyu yg kecilan sekitar 5cm klo si alay 6cman gan

Oia btw yg kaya jerawat itu apaan yak?? Uda w kopek si 1 abis gemes liatnya kluarnya putih kaya jerawat batu..
dhony.ilham - 11/10/2011 08:27 PM
#72

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia mau ada yg ane tanya nih..
Kaya nya tukik w uda wktunya ganti kulit nih.. Cz wrnanya sebagian ada yg udah mulai pucet n putih2 gtu..
Menrut pengalaman w prnah melihara uler n reptil si putih gtu mau ganti kulit..

Oia di salah satu tukik w ada buletan kaya ibarat jerawat batu yg isinya wrna putih.. Btw itu apa ya? Mending manual kita kerok atau ambil apa diemin aja?


klo masih baru jgn di kopek ntr mlh jd cacat,,
nanti klo udh mau copot lbh gampang di kopeknya,,abis ntu mulus deh D


Satu yg kaya jerawat udah terlanjur w kopek gan.. Ada nya di deket kuku kiri sirip atau tangan depannya.. Ntr w foto2 deh nih.. Buat apdetan di pekiwan malus
kutulecetz - 11/10/2011 08:30 PM
#73

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Satu yg kaya jerawat udah terlanjur w kopek gan.. Ada nya di deket kuku kiri sirip atau tangan depannya.. Ntr w foto2 deh nih.. Buat apdetan di pekiwan malus


jgn di kopek lg takutnya nanti berpengaruh sma tukiknya,,
biasanya klo ngaruh ntr tukiknya jd lemes,,
SWirayudha - 11/10/2011 10:32 PM
#74

gile aje 6cm dah mau di kupas nohope:
kutulecetz - 11/10/2011 10:49 PM
#75

Quote:
Original Posted By SWirayudha
gile aje 6cm dah mau di kupas nohope:


buset 6cm hampir gak beda jauh sma 5cm ngakaks
dhony.ilham - 11/10/2011 11:07 PM
#76

Quote:
Original Posted By SWirayudha
gile aje 6cm dah mau di kupas nohope:


Hahaha emang wajarnya berapa cm ya?
Ngga w kupas si cm w kopek aja yg jendolan putih nya.. Smpe sekarang alhamdulillah lahap.. 4x uda makan tp w ksh ngga langsung banyak..
dhony.ilham - 11/10/2011 11:11 PM
#77

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By SWirayudha
gile aje 6cm dah mau di kupas nohope:


buset 6cm hampir gak beda jauh sma 5cm ngakaks


Iyak ngga di kopek lagi.. Td abis gemes aja liat nya n penasaran.. Cz uler w klo ganti kulit ngga ada buletan kaya jerawat gtu.. W takut nya penyakit atau jamur dll.. Makanya w kopek aja 1 biji.. Emang yg di perut samping pinggir cangkangnya ngga..

Klo beda nya jauh mah ngga akan w satuin di mini tank w.. malus pasti kena gebuk.. Yg aneh yg suka gebuk malah yg kecil klo di tank w yg gede mah rakus tp anteng.. Paling klo w kasih makan suka rebutan n suka salah gigit.. Sung w toel2 biasanya pake lidi sumpit w ntu..
kutulecetz - 11/10/2011 11:41 PM
#78

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iyak ngga di kopek lagi.. Td abis gemes aja liat nya n penasaran.. Cz uler w klo ganti kulit ngga ada buletan kaya jerawat gtu.. W takut nya penyakit atau jamur dll.. Makanya w kopek aja 1 biji.. Emang yg di perut samping pinggir cangkangnya ngga..

Klo beda nya jauh mah ngga akan w satuin di mini tank w.. malus pasti kena gebuk.. Yg aneh yg suka gebuk malah yg kecil klo di tank w yg gede mah rakus tp anteng.. Paling klo w kasih makan suka rebutan n suka salah gigit.. Sung w toel2 biasanya pake lidi sumpit w ntu..


ular sma tukik beda jauh lahhammer:
yg pnting rajin kasih makan aja dah biara sehat terus D
dhony.ilham - 12/10/2011 12:15 AM
#79

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iyak ngga di kopek lagi.. Td abis gemes aja liat nya n penasaran.. Cz uler w klo ganti kulit ngga ada buletan kaya jerawat gtu.. W takut nya penyakit atau jamur dll.. Makanya w kopek aja 1 biji.. Emang yg di perut samping pinggir cangkangnya ngga..

Klo beda nya jauh mah ngga akan w satuin di mini tank w.. malus pasti kena gebuk.. Yg aneh yg suka gebuk malah yg kecil klo di tank w yg gede mah rakus tp anteng.. Paling klo w kasih makan suka rebutan n suka salah gigit.. Sung w toel2 biasanya pake lidi sumpit w ntu..


ular sma tukik beda jauh lahhammer:
yg pnting rajin kasih makan aja dah biara sehat terus D


Iya si cm kan ane pikir sama kaya reptil lain yg ada siklus ganti kulit jg..
Nah yg ane bingung itu yg kaya jerawat apa yak?? Dr td blm dapet pencerahan.. Takut penyakit
kutulecetz - 12/10/2011 12:32 AM
#80

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya si cm kan ane pikir sama kaya reptil lain yg ada siklus ganti kulit jg..
Nah yg ane bingung itu yg kaya jerawat apa yak?? Dr td blm dapet pencerahan.. Takut penyakit


coba poto nya dong,, mau liat dulumalu:
Page 4 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu