Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

dhony.ilham - 12/10/2011 02:36 AM
#81

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya si cm kan ane pikir sama kaya reptil lain yg ada siklus ganti kulit jg..
Nah yg ane bingung itu yg kaya jerawat apa yak?? Dr td blm dapet pencerahan.. Takut penyakit


coba poto nya dong,, mau liat dulumalu:


Sabar yak ntar di post pasti.. Inet masih ngga beres gan.. hammer:
kutulecetz - 12/10/2011 03:48 AM
#82

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Sabar yak ntar di post pasti.. Inet masih ngga beres gan.. hammer:


santai aja beer:
dhony.ilham - 12/10/2011 02:29 PM
#83

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Sabar yak ntar di post pasti.. Inet masih ngga beres gan.. hammer:


santai aja beer:

Iya nih nggu di kosan masang spidol.. Rencana si hari nih.. Oia upload via kaskus nya napa suka error mlu yak?? bingung
SWirayudha - 12/10/2011 06:28 PM
#84

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya nih nggu di kosan masang spidol.. Rencana si hari nih.. Oia upload via kaskus nya napa suka error mlu yak?? bingung


tergantung amal dan perbuatan, kalo ane sukses2 aje tuh p
kutulecetz - 12/10/2011 06:42 PM
#85

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya nih nggu di kosan masang spidol.. Rencana si hari nih.. Oia upload via kaskus nya napa suka error mlu yak?? bingung


ah gw biasa aja aplot gak knp" malu:
mungkin FF ?bingung:
SWirayudha - 12/10/2011 07:51 PM
#86

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ah gw biasa aja aplot gak knp" malu:
mungkin FF ?bingung:


di forum ini apa cuma kita ber 3 ya?:mewek
kutulecetz - 12/10/2011 08:02 PM
#87

Quote:
Original Posted By SWirayudha
di forum ini apa cuma kita ber 3 ya?:mewek


ngakak awkawkwakwka,,,
iya sepuh"nya pada gak aktip lg hammer:
SWirayudha - 12/10/2011 08:15 PM
#88

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ngakak awkawkwakwka,,,
iya sepuh"nya pada gak aktip lg hammer:


naramotionara mana, gw mau panggil dy aja ngacir2:
kutulecetz - 12/10/2011 08:22 PM
#89

Quote:
Original Posted By SWirayudha
naramotionara mana, gw mau panggil dy aja ngacir2:


sok atuh panggil aja semuanya ngakak
edux - 13/10/2011 12:06 PM
#90

ijin linux2: dirumah baru penyu malus
kutulecetz - 13/10/2011 12:12 PM
#91

Quote:
Original Posted By edux
ijin linux2: dirumah baru penyu malus


jgn cuma memantau aja om,,
post poto penyunya yg baru dongD
naramotionara - 13/10/2011 08:16 PM
#92

heloooo agan agan yg ganteng ^^

udah lama ane kagak gabung ini forum ^^

hello om kutu^^ ...sory ye gan waktu ente ngasi no hape ,,ane kaga sempet ngehubungi ^^...so sory soryYbYbiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

btw terkhir ane ngerawat penyu udah tawar + udah 60cm an lah...itu juga dengan perjuangan besar2an wkwkkwkwkkw....

soalnya penyu yg di jual di bandung,,kualitasnya SAMPAH SEMUA !!

kalo ga bisa milih bener2 resiko mate besar banget...
skg penyu ane udah ane kasih ke temen ane ^^
kesian ntr kalo mate...ane sibuk kuliah^^...

rencana ntr mau rawat lagi dari kecil,,kalo ada tukik yg langsung dari pantai,,biar bisa langsung ngecek kondisinya ^^...

SAVE OUR SEA TURTLE ^^..
kutulecetz - 13/10/2011 08:35 PM
#93

Quote:
Original Posted By naramotionara
heloooo agan agan yg ganteng ^^

udah lama ane kagak gabung ini forum ^^

hello om kutu^^ ...sory ye gan waktu ente ngasi no hape ,,ane kaga sempet ngehubungi ^^...so sory soryYbYbiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

btw terkhir ane ngerawat penyu udah tawar + udah 60cm an lah...itu juga dengan perjuangan besar2an wkwkkwkwkkw....

soalnya penyu yg di jual di bandung,,kualitasnya SAMPAH SEMUA !!

kalo ga bisa milih bener2 resiko mate besar banget...
skg penyu ane udah ane kasih ke temen ane ^^
kesian ntr kalo mate...ane sibuk kuliah^^...

rencana ntr mau rawat lagi dari kecil,,kalo ada tukik yg langsung dari pantai,,biar bisa langsung ngecek kondisinya ^^...

SAVE OUR SEA TURTLE ^^..



hahaha,,
santai aja D
welcome backshakehand
SWirayudha - 13/10/2011 10:27 PM
#94

Quote:
Original Posted By naramotionara
heloooo agan agan yg ganteng ^^

udah lama ane kagak gabung ini forum ^^

hello om kutu^^ ...sory ye gan waktu ente ngasi no hape ,,ane kaga sempet ngehubungi ^^...so sory soryYbYbiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

btw terkhir ane ngerawat penyu udah tawar + udah 60cm an lah...itu juga dengan perjuangan besar2an wkwkkwkwkkw....

soalnya penyu yg di jual di bandung,,kualitasnya SAMPAH SEMUA !!

kalo ga bisa milih bener2 resiko mate besar banget...
skg penyu ane udah ane kasih ke temen ane ^^
kesian ntr kalo mate...ane sibuk kuliah^^...

rencana ntr mau rawat lagi dari kecil,,kalo ada tukik yg langsung dari pantai,,biar bisa langsung ngecek kondisinya ^^...

SAVE OUR SEA TURTLE ^^..



yang ganteng ane doang, :cool

btw bukannya penyu lo tu masih kecil banget ya bingung
dhony.ilham - 13/10/2011 11:18 PM
#95

Quote:
Original Posted By naramotionara
heloooo agan agan yg ganteng ^^

udah lama ane kagak gabung ini forum ^^

hello om kutu^^ ...sory ye gan waktu ente ngasi no hape ,,ane kaga sempet ngehubungi ^^...so sory soryYbYbiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

btw terkhir ane ngerawat penyu udah tawar + udah 60cm an lah...itu juga dengan perjuangan besar2an wkwkkwkwkkw....

soalnya penyu yg di jual di bandung,,kualitasnya SAMPAH SEMUA !!

kalo ga bisa milih bener2 resiko mate besar banget...
skg penyu ane udah ane kasih ke temen ane ^^
kesian ntr kalo mate...ane sibuk kuliah^^...

rencana ntr mau rawat lagi dari kecil,,kalo ada tukik yg langsung dari pantai,,biar bisa langsung ngecek kondisinya ^^...

SAVE OUR SEA TURTLE ^^..


Om di bandung jg? Wah penyu w sampah dong yak? W milih2x yg lincah aja waktu beli.. Cz blm nemu forum penyu waktu ntu n blom nyari jg malus
dhony.ilham - 13/10/2011 11:20 PM
#96

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By kutulecetz
ah gw biasa aja aplot gak knp" malu:
mungkin FF ?bingung:


di forum ini apa cuma kita ber 3 ya?:mewek


Kayanya si gtu..
Baru ngecek kulkas cz buka pake kompi ternyata udah plus ijonya malu:
Makasih ya gan..

Tinggal nunggu selametan dr kutu aja nih p ngakak
dhony.ilham - 13/10/2011 11:22 PM
#97

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya nih nggu di kosan masang spidol.. Rencana si hari nih.. Oia upload via kaskus nya napa suka error mlu yak?? bingung


ah gw biasa aja aplot gak knp" malu:
mungkin FF ?bingung:


FF apa yak?? Final Fantasy? Fear Factor? Apa Factor face? Wkwkwkwkw face w sukur2 uda ganteng gni..
Td nyoba upload pake uploadan nya kaskus ttp aja ngga bisa2 hammer: apa ada maxi size filenya ya??
kutulecetz - 13/10/2011 11:44 PM
#98

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Om di bandung jg? Wah penyu w sampah dong yak? W milih2x yg lincah aja waktu beli.. Cz blm nemu forum penyu waktu ntu n blom nyari jg malus


klo ente ngerawatnya bener" pasti ntu tukik beruntung di adopt sma ente thumbup:
kutulecetz - 13/10/2011 11:45 PM
#99

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
FF apa yak?? Final Fantasy? Fear Factor? Apa Factor face? Wkwkwkwkw face w sukur2 uda ganteng gni..
Td nyoba upload pake uploadan nya kaskus ttp aja ngga bisa2 hammer: apa ada maxi size filenya ya??


Factor Face lah ngakak
pemogan17 - 14/10/2011 12:34 AM
#100

sate dan penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
ada juga lwar dan srapah penyu enak...............
Page 5 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu