Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

kutulecetz - 14/10/2011 12:39 AM
#101

Quote:
Original Posted By pemogan17
sate dan penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
ada juga lwar dan srapah penyu enak...............


gak mudeng saya hammer:
kutulecetz - 14/10/2011 01:17 AM
#102

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Kayanya si gtu..
Baru ngecek kulkas cz buka pake kompi ternyata udah plus ijonya malu:
Makasih ya gan..

Tinggal nunggu selametan dr kutu aja nih p ngakak


cek pantat D
SWirayudha - 14/10/2011 11:21 AM
#103

Quote:
Original Posted By kutulecetz
cek pantat D


jgn pacaran d sini dongmad:
kutulecetz - 14/10/2011 11:24 AM
#104

Quote:
Original Posted By SWirayudha
jgn pacaran d sini dongmad:


siapa yg pacaraaann :mewek
andricrash - 14/10/2011 01:41 PM
#105

mantap gan share nya jd sedikit tambah pengetahuan tentang penyu

iloveindonesias
kutulecetz - 14/10/2011 02:47 PM
#106

Quote:
Original Posted By andricrash
mantap gan share nya jd sedikit tambah pengetahuan tentang penyu

iloveindonesias


trus piara dongeek:
dhony.ilham - 14/10/2011 04:07 PM
#107

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By kutulecetz
cek pantat D


jgn pacaran d sini dongmad:


Asemmmm... mad: tuh si kutu cemburu kan.. Tenang aja yudha ngga bakal w betak kok.. W mah uda punya bini.. Jd slow aja beer:
dhony.ilham - 14/10/2011 04:08 PM
#108

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By pemogan17
sate dan penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
penjual telur" penyu yg bnyk dan berjualan bebas di pinggir jalan.
ada juga lwar dan srapah penyu enak...............


gak mudeng saya hammer:


Maksud doi apaan si?
Ora ngerti aing bingung
dhony.ilham - 14/10/2011 04:09 PM
#109

Quote:
Original Posted By andricrash
mantap gan share nya jd sedikit tambah pengetahuan tentang penyu

iloveindonesias


Plihara penyu belimbing dong gan p
Biar saling share ngerasain cara pelihara macem2 penyu yg beda jenis p Yb
kutulecetz - 14/10/2011 04:16 PM
#110

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Asemmmm... mad: tuh si kutu cemburu kan.. Tenang aja yudha ngga bakal w betak kok.. W mah uda punya bini.. Jd slow aja beer:


kampret mad:
gw jg masih normal hammer:
kutulecetz - 14/10/2011 04:17 PM
#111

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Maksud doi apaan si?
Ora ngerti aing bingung


gw jg bingung gak ngerti ngakak
kutulecetz - 14/10/2011 04:18 PM
#112

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Plihara penyu belimbing dong gan p
Biar saling share ngerasain cara pelihara macem2 penyu yg beda jenis p Yb


penyu belimbing paling gede lho,,
yg baru netas aja bisa sampe 10cm hammer:
n itu jg paling susah di rawatnya,,
SWirayudha - 14/10/2011 06:39 PM
#113

Quote:
Original Posted By kutulecetz
penyu belimbing paling gede lho,,
yg baru netas aja bisa sampe 10cm hammer:
n itu jg paling susah di rawatnya,,


masa susah, kasih ane 1,, ane bakal rawat sampe gede :cool



eh, btw harga penyu sisik brp ya?
kutulecetz - 14/10/2011 07:25 PM
#114

Quote:
Original Posted By SWirayudha
masa susah, kasih ane 1,, ane bakal rawat sampe gede :cool



eh, btw harga penyu sisik brp ya?


kasih ?hammer:
beli jg harganye selangit,,ngakak
karna susah ntu penyu klo mau keluar dr penangkarannya..

gak tua , gw gak pernah piara penyu sisik malu:
naramotionara - 14/10/2011 08:17 PM
#115

Quote:
Original Posted By kutulecetz
hahaha,,
santai aja D
welcome backshakehand


ahahhahahahhaha^^

Quote:
Original Posted By SWirayudha
yang ganteng ane doang, :cool

btw bukannya penyu lo tu masih kecil banget ya bingung


dulu sih masih segede cemen gan....udah kurang lebih 4 ato 5 bulanan kali ya..ane rawat dengan tekun ( sambil SERING STRES wkwkwkw ) di kasi makan udang tiap hari 3x sehari + vitamin + dLL wkwkwkwkkwkwkw...
ada hasilnya juga ehehehehhe^^

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Om di bandung jg? Wah penyu w sampah dong yak? W milih2x yg lincah aja waktu beli.. Cz blm nemu forum penyu waktu ntu n blom nyari jg malus


ane juga di bandung gan ^^
di cibiru ^^

engga semuanya sampah juga sih...tapi rata rata iya wkwkwkwkkw...

soalnya itu tukik yg udah lama kaga laku gan....alibinya di kasi makan pelet,,,padahal kan sampai usia kurang lebih 8-10 harian tukik kuat kaga di kasi makan,,,kan dia masi punya yolk ( cadangan makanan ) ...

ane miris aja begitu ada bapa2 yg beli 10ekor tukik,,,katanya bisa di aer tawar + makan pelet T.T
emang ada yg doyan pelet,,tapi kesian kalo dari kecil di kasi makan pelet,,,ntr kekurangan gizi T.T

ya berdoa aja tukik ante gen nya kuat gan....hasil bisa di liat setelah 1 bulanan gans^^ ....ada yg sekarat bisa idup juga ampe 2 bulanan..en kaga bisa lebih ^^
dhony.ilham - 14/10/2011 08:34 PM
#116

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Asemmmm... mad: tuh si kutu cemburu kan.. Tenang aja yudha ngga bakal w betak kok.. W mah uda punya bini.. Jd slow aja beer:


kampret mad:
gw jg masih normal hammer:


ngakak situ "MASIH" normal ya gan?? Nih w qoute biar kaga kabur..
Klo w sih slalu normal cool:
Uda sih ngaku aja.. Biar ngga salah paham sm yudha ngakak
dhony.ilham - 14/10/2011 08:40 PM
#117

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By kutulecetz
penyu belimbing paling gede lho,,
yg baru netas aja bisa sampe 10cm hammer:
n itu jg paling susah di rawatnya,,


masa susah, kasih ane 1,, ane bakal rawat sampe gede :cool



eh, btw harga penyu sisik brp ya?


Iya sama w jg penasaran.. Coba dong kali aja ada yg mau hibahin 1.. Barter sm ijo deh 2.. Heheh cm ngeri ntar mati aja lagi di tgn w :mewek

Iya w jg pas tau jenis2nya mau jg penyu sisik.. Kayanya lebih eksotis aja malus
dhony.ilham - 14/10/2011 08:51 PM
#118

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By kutulecetz
hahaha,,
santai aja D
welcome backshakehand


ahahhahahahhaha^^

Quote:
Original Posted By SWirayudha
yang ganteng ane doang, :cool

btw bukannya penyu lo tu masih kecil banget ya bingung


dulu sih masih segede cemen gan....udah kurang lebih 4 ato 5 bulanan kali ya..ane rawat dengan tekun ( sambil SERING STRES wkwkwkw ) di kasi makan udang tiap hari 3x sehari + vitamin + dLL wkwkwkwkkwkwkw...
ada hasilnya juga ehehehehhe^^

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Om di bandung jg? Wah penyu w sampah dong yak? W milih2x yg lincah aja waktu beli.. Cz blm nemu forum penyu waktu ntu n blom nyari jg malus


ane juga di bandung gan ^^
di cibiru ^^

engga semuanya sampah juga sih...tapi rata rata iya wkwkwkwkkw...

soalnya itu tukik yg udah lama kaga laku gan....alibinya di kasi makan pelet,,,padahal kan sampai usia kurang lebih 8-10 harian tukik kuat kaga di kasi makan,,,kan dia masi punya yolk ( cadangan makanan ) ...

ane miris aja begitu ada bapa2 yg beli 10ekor tukik,,,katanya bisa di aer tawar + makan pelet T.T
emang ada yg doyan pelet,,tapi kesian kalo dari kecil di kasi makan pelet,,,ntr kekurangan gizi T.T

ya berdoa aja tukik ante gen nya kuat gan....hasil bisa di liat setelah 1 bulanan gans^^ ....ada yg sekarat bisa idup juga ampe 2 bulanan..en kaga bisa lebih ^^


Alhamdulillah tukik w uda mau sebulan gan.. Semingguan lg lah..
Gan lw mau w hibahin 1 biji ngga? Hehehe

Wah 10 biji di beli bapak2?? Gmna ceritanya tuh di depan nasib tukik2nya hammer
kutulecetz - 14/10/2011 10:08 PM
#119

Quote:
Original Posted By naramotionara


ane juga di bandung gan ^^
di cibiru ^^

engga semuanya sampah juga sih...tapi rata rata iya wkwkwkwkkw...

soalnya itu tukik yg udah lama kaga laku gan....alibinya di kasi makan pelet,,,padahal kan sampai usia kurang lebih 8-10 harian tukik kuat kaga di kasi makan,,,kan dia masi punya yolk ( cadangan makanan ) ...

ane miris aja begitu ada bapa2 yg beli 10ekor tukik,,,katanya bisa di aer tawar + makan pelet T.T
emang ada yg doyan pelet,,tapi kesian kalo dari kecil di kasi makan pelet,,,ntr kekurangan gizi T.T

ya berdoa aja tukik ante gen nya kuat gan....hasil bisa di liat setelah 1 bulanan gans^^ ....ada yg sekarat bisa idup juga ampe 2 bulanan..en kaga bisa lebih ^^



yg pnting pinter" aja pilih tukik yg sehat D
kutulecetz - 14/10/2011 10:09 PM
#120

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
ngakak situ "MASIH" normal ya gan?? Nih w qoute biar kaga kabur..
Klo w sih slalu normal cool:
Uda sih ngaku aja.. Biar ngga salah paham sm yudha ngakak


jd bingung sndiri gw hammer:
Page 6 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu