Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 155 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

kutulecetz - 14/10/2011 10:12 PM
#121

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya sama w jg penasaran.. Coba dong kali aja ada yg mau hibahin 1.. Barter sm ijo deh 2.. Heheh cm ngeri ntar mati aja lagi di tgn w :mewek

Iya w jg pas tau jenis2nya mau jg penyu sisik.. Kayanya lebih eksotis aja malus


dulu si gw smpet ada rencana mau adopsi penyu belimbing,, ntu juga buthu duit yg gak sdkt,, jut jut hammer:
tp gw agak ragu soalnya ntu penyu pling di lindungi ,,
spesies pling sndkt di antara penyu lain ,,
yah gw undurkan diri lah,, dr pada berurusan sma pihak berwajibmalu:
dhony.ilham - 15/10/2011 12:54 AM
#122

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
ngakak situ "MASIH" normal ya gan?? Nih w qoute biar kaga kabur..
Klo w sih slalu normal cool:
Uda sih ngaku aja.. Biar ngga salah paham sm yudha ngakak


jd bingung sndiri gw hammer:


Klo "masih" bearti ada kadaluarsa nya dong ngakak "masih normal" p
dhony.ilham - 15/10/2011 12:57 AM
#123

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iya sama w jg penasaran.. Coba dong kali aja ada yg mau hibahin 1.. Barter sm ijo deh 2.. Heheh cm ngeri ntar mati aja lagi di tgn w :mewek

Iya w jg pas tau jenis2nya mau jg penyu sisik.. Kayanya lebih eksotis aja malus


dulu si gw smpet ada rencana mau adopsi penyu belimbing,, ntu juga buthu duit yg gak sdkt,, jut jut hammer:
tp gw agak ragu soalnya ntu penyu pling di lindungi ,,
spesies pling sndkt di antara penyu lain ,,
yah gw undurkan diri lah,, dr pada berurusan sma pihak berwajibmalu:


Nah iya ntu dy faktor ke 2 nya masalah sm yg berwajib.. Klo faktor utama si w takut ngerasa berdosa aja klo smpe jd lembek di plihara manusia sm ngerusak ekosistem D
edux - 15/10/2011 03:09 AM
#124

Quote:
Original Posted By edux
ijin linux2: dirumah baru penyu malus


di forum sebelum nya ane post penyu ane mati om, masi hunting yang jual penyu berdukas
tapi di tank ada si kura kura brazil om kurang gereget liat nya, lutuan penyu malus
edux - 15/10/2011 03:11 AM
#125

Quote:
Original Posted By kutulecetz
jgn cuma memantau aja om,,
post poto penyunya yg baru dongD


hehe maap om dopost lagi eror ni malus ada info yang mau hibah penyu om? ane adoption yang baik hehe
kutulecetz - 15/10/2011 06:50 AM
#126

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Klo "masih" bearti ada kadaluarsa nya dong ngakak "masih normal" p


kaga ada laah mad:
kutulecetz - 15/10/2011 06:51 AM
#127

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah iya ntu dy faktor ke 2 nya masalah sm yg berwajib.. Klo faktor utama si w takut ngerasa berdosa aja klo smpe jd lembek di plihara manusia sm ngerusak ekosistem D


ini jg sbnrnya udh menganggu ekosistem nohope:
penyu belimbing lbh sulit dibanding penyu hijau/sisik,, lbh cepet stress,,,
itu sih yg gw tau malu:
kutulecetz - 15/10/2011 06:52 AM
#128

Quote:
Original Posted By edux
di forum sebelum nya ane post penyu ane mati om, masi hunting yang jual penyu berdukas
tapi di tank ada si kura kura brazil om kurang gereget liat nya, lutuan penyu malus


iya tau,, mknnya gw kan blng post poto penyunya yg baru,, sapa tau ente udh adopt yg baru malu:

Quote:
Original Posted By edux
hehe maap om dopost lagi eror ni malus ada info yang mau hibah penyu om? ane adoption yang baik hehe

kyknya klo adopt free agak jarang o
klo ada maharnya mungkin ada D
naramotionara - 15/10/2011 09:23 AM
#129

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Alhamdulillah tukik w uda mau sebulan gan.. Semingguan lg lah..
Gan lw mau w hibahin 1 biji ngga? Hehehe

Wah 10 biji di beli bapak2?? Gmna ceritanya tuh di depan nasib tukik2nya hammer


wkwkwkwkkwkwkwkw.....
ya moga2 aja makan nnya lancar gans....tukik kalo udah susah makan sumpahnya bikin setres WAKAKAKAKKAKAKAKKA,,,tewas dah di tangan ntu bapa2 wkwkwkwkwkkwkwkwk......skg ane udah kaga ada tukik gan...sekg lagi asek miara en breed ikan predator wkwkkwkwkwkkwkw...
ente bandung daerah mane gan??

Quote:
Original Posted By kutulecetz
yg pnting pinter" aja pilih tukik yg sehat D


susah kallo milih di tega lega mah,,,kalo mau juga begitu tukiknya turun ,,masih anget dare pantae langsung pilih,,,biasanya pagi2 jam stgh 7an kalo mau milih yg bagus,,,soalnya tukiknya masih fresh stock^^

Quote:
Original Posted By kutulecetz
iya tau,, mknnya gw kan blng post poto penyunya yg baru,, sapa tau ente udh adopt yg baru malu:


kyknya klo adopt free agak jarang o
klo ada maharnya mungkin ada D


wkwkwkkwkwkkwkwkkwkw.....pagi di poto,,besoknya udah modar wkwkwkkwkwkkwkw
kutulecetz - 15/10/2011 09:30 AM
#130

Quote:
Original Posted By naramotionara

susah kallo milih di tega lega mah,,,kalo mau juga begitu tukiknya turun ,,masih anget dare pantae langsung pilih,,,biasanya pagi2 jam stgh 7an kalo mau milih yg bagus,,,soalnya tukiknya masih fresh stock^^


ya udh carinya subuh"ngakak
dhony.ilham - 15/10/2011 11:30 AM
#131

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Alhamdulillah tukik w uda mau sebulan gan.. Semingguan lg lah..
Gan lw mau w hibahin 1 biji ngga? Hehehe

Wah 10 biji di beli bapak2?? Gmna ceritanya tuh di depan nasib tukik2nya hammer


wkwkwkwkkwkwkwkw.....
ya moga2 aja makan nnya lancar gans....tukik kalo udah susah makan sumpahnya bikin setres WAKAKAKAKKAKAKAKKA,,,tewas dah di tangan ntu bapa2 wkwkwkwkwkkwkwkwk......skg ane udah kaga ada tukik gan...sekg lagi asek miara en breed ikan predator wkwkkwkwkwkkwkw...
ente bandung daerah mane gan??

Quote:
Original Posted By kutulecetz
yg pnting pinter" aja pilih tukik yg sehat D


susah kallo milih di tega lega mah,,,kalo mau juga begitu tukiknya turun ,,masih anget dare pantae langsung pilih,,,biasanya pagi2 jam stgh 7an kalo mau milih yg bagus,,,soalnya tukiknya masih fresh stock^^

Quote:
Original Posted By kutulecetz
iya tau,, mknnya gw kan blng post poto penyunya yg baru,, sapa tau ente udh adopt yg baru malu:


kyknya klo adopt free agak jarang o
klo ada maharnya mungkin ada D


wkwkwkkwkwkkwkwkkwkw.....pagi di poto,,besoknya udah modar wkwkwkkwkwkkwkw


W di suci gan.. Jalaprang tepatnya..
Klo beli air dll di daerah mana gtu w lupa yg pasti deket simpang lima n lalangbuana apa si tu nama daerah nya.. Lengkong bukan si? Cmiiw
Btw lw tau yg jual air laut daerah2 sinian ngga? Cz mayan jauh jg ngangkut galon dr sana smpe suci hammer

Owh cara beli di tegallega gtu toh.. Denger2 dsana terumbu2annya murah2 yak.. N bisa bonus ubur2 klo ada yg nyangkut di terumbunya p

Btw yg lw tau di tegallega jual tukik apa aja yak gan?

Mau adopt tukik lagi ngga gan? Cz w ngga mau lepas ke sembarang tangan sih.. Hehehe
dhony.ilham - 15/10/2011 11:32 AM
#132

Quote:
Original Posted By edux
Quote:
Original Posted By kutulecetz
jgn cuma memantau aja om,,
post poto penyunya yg baru dongD


hehe maap om dopost lagi eror ni malus ada info yang mau hibah penyu om? ane adoption yang baik hehe


Emang situ di daerah mana gtu gan?
kutulecetz - 15/10/2011 02:06 PM
#133

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
W di suci gan.. Jalaprang tepatnya..
Klo beli air dll di daerah mana gtu w lupa yg pasti deket simpang lima n lalangbuana apa si tu nama daerah nya.. Lengkong bukan si? Cmiiw
Btw lw tau yg jual air laut daerah2 sinian ngga? Cz mayan jauh jg ngangkut galon dr sana smpe suci hammer

Owh cara beli di tegallega gtu toh.. Denger2 dsana terumbu2annya murah2 yak.. N bisa bonus ubur2 klo ada yg nyangkut di terumbunya p

Btw yg lw tau di tegallega jual tukik apa aja yak gan?

Mau adopt tukik lagi ngga gan? Cz w ngga mau lepas ke sembarang tangan sih.. Hehehe


klo nyangkut namanya bukan bonus,,
hoki p

lho katanya mau di plihara sma cewe lu ?
dhony.ilham - 15/10/2011 02:42 PM
#134

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
W di suci gan.. Jalaprang tepatnya..
Klo beli air dll di daerah mana gtu w lupa yg pasti deket simpang lima n lalangbuana apa si tu nama daerah nya.. Lengkong bukan si? Cmiiw
Btw lw tau yg jual air laut daerah2 sinian ngga? Cz mayan jauh jg ngangkut galon dr sana smpe suci hammer

Owh cara beli di tegallega gtu toh.. Denger2 dsana terumbu2annya murah2 yak.. N bisa bonus ubur2 klo ada yg nyangkut di terumbunya p

Btw yg lw tau di tegallega jual tukik apa aja yak gan?

Mau adopt tukik lagi ngga gan? Cz w ngga mau lepas ke sembarang tangan sih.. Hehehe


klo nyangkut namanya bukan bonus,,
hoki p

lho katanya mau di plihara sma cewe lu ?


Kaga jadi hammer ternyata doi ngga pulang kemaren.. Makanya lgi pusing nih.. Nyari2 sapa yg mau ambil..
Oia dr dlu smpe skrng w msh bingung gunanya skimmer apaan si?? Mau beli aja tp tkut ngga fungsi.. Minta link dong buat penjelasan
kutulecetz - 15/10/2011 02:50 PM
#135

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Kaga jadi hammer ternyata doi ngga pulang kemaren.. Makanya lgi pusing nih.. Nyari2 sapa yg mau ambil..
Oia dr dlu smpe skrng w msh bingung gunanya skimmer apaan si?? Mau beli aja tp tkut ngga fungsi.. Minta link dong buat penjelasan


gw gak ngerti ngakak
yg gw tau cuma buat bikin air jernih itu aja ,, yg lain"nya gak pahamngakak
naramotionara - 15/10/2011 08:07 PM
#136

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ya udh carinya subuh"ngakak


wkwkwkkwkwkkw....

kagak tiap hari ntu stock dateng kali gan wkwkwkkwk ngakak

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
W di suci gan.. Jalaprang tepatnya..
Klo beli air dll di daerah mana gtu w lupa yg pasti deket simpang lima n lalangbuana apa si tu nama daerah nya.. Lengkong bukan si? Cmiiw
Btw lw tau yg jual air laut daerah2 sinian ngga? Cz mayan jauh jg ngangkut galon dr sana smpe suci hammer

Owh cara beli di tegallega gtu toh.. Denger2 dsana terumbu2annya murah2 yak.. N bisa bonus ubur2 klo ada yg nyangkut di terumbunya p

Btw yg lw tau di tegallega jual tukik apa aja yak gan?

Mau adopt tukik lagi ngga gan? Cz w ngga mau lepas ke sembarang tangan sih.. Hehehe



ooohh suci toh....ane waktu sma di sma 10 gan^^

simpang lima itu dago kan yah..langlang buana ane taunya yg deket karpit ama yg di sukamiskin aje gan....dan kaga tau kalo di sono ade yg jual aer laut ahahhaha.....

lengkong mah deket buah batu ya gan..

WKKWKWKWKKWKWKKWKW.....

ane juga waktu lagi freak ama tukik tiap 2 minggu ngankutin jerigen dari karapitan ke cibiru gan wkwkkwkwk ngakak ...ampe gempor di motor wkwkkwkwkw,,,,kadang juga abis pulang dari rumah pacar ane di cimohay,,ngangkut aer 30 liter pake plastik WKWKKWKWKWKKW ngakak

emang murah murah di tegalega gan...tapi kudu pinter nawar + nyidik nyidik barang yg bagus...kalo ane mah di sana tiap beli udah kaga bisa di kibulin ama emang emang na wkwkkwkwkw...udah pada deket ama ane gan...sering langganan di sonoh...waktu lagi set up aqua laut..

di tega lega cuman ada tukik ijo aje gans....dulu ane pernah mesen tukik sisik,,tapi sudah amat,,,en harganya 80rb an gan,,mahal T,T capedes

emang skg ente punya tukik berapa biji ???

waduh tq atas hibahannya gan...tapi sekarang ane lagi sibuk banget kuliah eeuuy.....ngurus para predator di rumah aja udah puyeng wkkwkwkwk..

ngerawat tukik kudu intensif gan kalo emang mau cepet gede mah...
naramotionara - 15/10/2011 08:18 PM
#137

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Kaga jadi hammer ternyata doi ngga pulang kemaren.. Makanya lgi pusing nih.. Nyari2 sapa yg mau ambil..
Oia dr dlu smpe skrng w msh bingung gunanya skimmer apaan si?? Mau beli aja tp tkut ngga fungsi.. Minta link dong buat penjelasan




waduh kalo link seh relatif gan,,,cari aja di mbah gugel,,,banyak koks^^..

skimmer fungsinya buat ngilangin kadar amoniak di air...nitrit ama nitrat juga bisa kebuang dikit kok ama skimmer gan....

harga relatif gan,,,ada yg murah ampe yg mahal...dari bentuknya juga macem macem,,,ada yg pake aerator,,ada yg pake pompa....dulu ane ampe beli 2 skimme jebo yg harganya 400rb an gan,,,demi tukik + aqua laut di rumah WKWKWKKWKWKWKKWKW ngakak

efeknya ya ke tukik jadi kaga gampang penyakitan + aer jernih,,,,tapi aer jadi cepet abis wkwkkwkwkwkw....aer lautnya pada cepet nguap gara2 gelembung yg ngangkat aer buat ngeluarin amoniak di aernya gan T.T

tapi kaga pake skimmer juga kagak papah kok...asal raji ganti aer aja...kalo keruh ganti...enaknya sih awal2 miara ampe 1 bulanan aer kagak ganti...dengan syarat ada filter yg memadai,,tapi ada juga yg tiap makan ganti2 media wadah.....tapi ane takutnya ntr kalo pindah2 setres en KAGAK MAO MAKAN wkkwkwkwkwkwk...ntr yg punyanya juga ikut sters en jadi gila dadakan WKWKKWKWKWKKWKWK ngakak
kutulecetz - 15/10/2011 08:40 PM
#138

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkwkkwkwkkw....

kagak tiap hari ntu stock dateng kali gan wkwkwkkwk ngakak


iya gw tau ,,
klo tiap hari bisa abis ntr penyu hammer:
apa lg penyu bertelor kan kaga tiap hari kyk ayam ..
naramotionara - 15/10/2011 08:47 PM
#139

Quote:
Original Posted By kutulecetz
iya gw tau ,,
klo tiap hari bisa abis ntr penyu hammer:
apa lg penyu bertelor kan kaga tiap hari kyk ayam ..


wkkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwk....

penasaran pengen nyuntik ovaprim ke penyu biar anakan terus wkwkkwkwk..

ahahhaha...coba penyu belibing bertelor tiap hari wkwkkwkwkwkkwkw ngakak
kutulecetz - 15/10/2011 09:04 PM
#140

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwk....

penasaran pengen nyuntik ovaprim ke penyu biar anakan terus wkwkkwkwk..

ahahhaha...coba penyu belibing bertelor tiap hari wkwkkwkwkwkkwkw ngakak


ngakak awkawkwakkaw,,

klo penyu belimbing bertelor tiap hari bisa sempit ntr lautan / samudra,,,
kan penyu belimbing pling gede ngakak
Page 7 of 155 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu