Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 155 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

dhony.ilham - 15/10/2011 09:56 PM
#141

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Kaga jadi hammer ternyata doi ngga pulang kemaren.. Makanya lgi pusing nih.. Nyari2 sapa yg mau ambil..
Oia dr dlu smpe skrng w msh bingung gunanya skimmer apaan si?? Mau beli aja tp tkut ngga fungsi.. Minta link dong buat penjelasan


gw gak ngerti ngakak
yg gw tau cuma buat bikin air jernih itu aja ,, yg lain"nya gak pahamngakak


Klo buat jernih kenpa namanya ada protein nya segala ya? Bikin sehat gtu?
naramotionara - 15/10/2011 10:15 PM
#142

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Klo buat jernih kenpa namanya ada protein nya segala ya? Bikin sehat gtu?


http://www.o-fish.com/Filter/protein_skimmer.php

nah ini Link nya gan....aelamat membaca^^
kutulecetz - 15/10/2011 11:11 PM
#143

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Klo buat jernih kenpa namanya ada protein nya segala ya? Bikin sehat gtu?


nihh
v
v
Quote:
Original Posted By naramotionara
http://www.o-fish.com/Filter/protein_skimmer.php

nah ini Link nya gan....aelamat membaca^^
dhony.ilham - 15/10/2011 11:24 PM
#144

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By kutulecetz
ya udh carinya subuh"ngakak


wkwkwkkwkwkkw....

kagak tiap hari ntu stock dateng kali gan wkwkwkkwk ngakak

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
W di suci gan.. Jalaprang tepatnya..
Klo beli air dll di daerah mana gtu w lupa yg pasti deket simpang lima n lalangbuana apa si tu nama daerah nya.. Lengkong bukan si? Cmiiw
Btw lw tau yg jual air laut daerah2 sinian ngga? Cz mayan jauh jg ngangkut galon dr sana smpe suci hammer

Owh cara beli di tegallega gtu toh.. Denger2 dsana terumbu2annya murah2 yak.. N bisa bonus ubur2 klo ada yg nyangkut di terumbunya p

Btw yg lw tau di tegallega jual tukik apa aja yak gan?

Mau adopt tukik lagi ngga gan? Cz w ngga mau lepas ke sembarang tangan sih.. Hehehe



ooohh suci toh....ane waktu sma di sma 10 gan^^

simpang lima itu dago kan yah..langlang buana ane taunya yg deket karpit ama yg di sukamiskin aje gan....dan kaga tau kalo di sono ade yg jual aer laut ahahhaha.....

lengkong mah deket buah batu ya gan..

WKKWKWKWKKWKWKKWKW.....

ane juga waktu lagi freak ama tukik tiap 2 minggu ngankutin jerigen dari karapitan ke cibiru gan wkwkkwkwk ngakak ...ampe gempor di motor wkwkkwkwkw,,,,kadang juga abis pulang dari rumah pacar ane di cimohay,,ngangkut aer 30 liter pake plastik WKWKKWKWKWKKW ngakak

emang murah murah di tegalega gan...tapi kudu pinter nawar + nyidik nyidik barang yg bagus...kalo ane mah di sana tiap beli udah kaga bisa di kibulin ama emang emang na wkwkkwkwkw...udah pada deket ama ane gan...sering langganan di sonoh...waktu lagi set up aqua laut..

di tega lega cuman ada tukik ijo aje gans....dulu ane pernah mesen tukik sisik,,tapi sudah amat,,,en harganya 80rb an gan,,mahal T,T capedes

emang skg ente punya tukik berapa biji ???

waduh tq atas hibahannya gan...tapi sekarang ane lagi sibuk banget kuliah eeuuy.....ngurus para predator di rumah aja udah puyeng wkkwkwkwk..

ngerawat tukik kudu intensif gan kalo emang mau cepet gede mah...


Nah iyak itu maksud w di karapitan.. W beli aer laut di laksana aquarium.. Mungkin lw beli dsana jg ya gan? Se drigen w beli 9k..
Ada yg lebih murah ngga ya? Oia klo di suka miskin dmna yak??? Di pahlawan bukan? Yg deket yogja pahlawan? Cz dsana ada daerah namanya suka senang ngakak
Maklum gan anak rantau jg ngga apaleun bandung.. Biarpun bokap org bandung jg

Nah rencana w mau beli skimmer.. Ada rekomended ngga? Tipe apa n harganya berapa aja? Buat bersanding sm filter jebo 505 w.. Cz kurang ngangkat ni filter..
Iya suka jijik gtu w liat busa di skimmer.. Wkwkwkkwkwwk kaya air kencing abang2 supir truk..
Oia di tegallega ada rekomended abang2 yg jual coral ngga??
kutulecetz - 15/10/2011 11:39 PM
#145

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah iyak itu maksud w di karapitan.. W beli aer laut di laksana aquarium.. Mungkin lw beli dsana jg ya gan? Se drigen w beli 9k..
Ada yg lebih murah ngga ya? Oia klo di suka miskin dmna yak??? Di pahlawan bukan? Yg deket yogja pahlawan? Cz dsana ada daerah namanya suka senang ngakak
Maklum gan anak rantau jg ngga apaleun bandung.. Biarpun bokap org bandung jg

Nah rencana w mau beli skimmer.. Ada rekomended ngga? Tipe apa n harganya berapa aja? Buat bersanding sm filter jebo 505 w.. Cz kurang ngangkat ni filter..
Iya suka jijik gtu w liat busa di skimmer.. Wkwkwkkwkwwk kaya air kencing abang2 supir truk..
Oia di tegallega ada rekomended abang2 yg jual coral ngga??



ngakak awkawkawkawk,,
kyk kencing abang" becak di selokan yak.. berbusangakak
dhony.ilham - 15/10/2011 11:49 PM
#146

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Klo buat jernih kenpa namanya ada protein nya segala ya? Bikin sehat gtu?


http://www.o-fish.com/Filter/protein_skimmer.php

nah ini Link nya gan....aelamat membaca^^


Hahaha cape jg yak bacanya.. Blom masuk smua si ke otak tp kaya kudu jg tuh buat tank air laut.. Buat manipulasi kaya di laut beneran kan intinya.. Buat ngebawa kotoran jg lagi.. Oia denger2 skimmer jebo suka bermasalah yak?
dhony.ilham - 15/10/2011 11:50 PM
#147

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah iyak itu maksud w di karapitan.. W beli aer laut di laksana aquarium.. Mungkin lw beli dsana jg ya gan? Se drigen w beli 9k..
Ada yg lebih murah ngga ya? Oia klo di suka miskin dmna yak??? Di pahlawan bukan? Yg deket yogja pahlawan? Cz dsana ada daerah namanya suka senang ngakak
Maklum gan anak rantau jg ngga apaleun bandung.. Biarpun bokap org bandung jg

Nah rencana w mau beli skimmer.. Ada rekomended ngga? Tipe apa n harganya berapa aja? Buat bersanding sm filter jebo 505 w.. Cz kurang ngangkat ni filter..
Iya suka jijik gtu w liat busa di skimmer.. Wkwkwkkwkwwk kaya air kencing abang2 supir truk..
Oia di tegallega ada rekomended abang2 yg jual coral ngga??



ngakak awkawkawkawk,,
kyk kencing abang" becak di selokan yak.. berbusangakak


Iyak kuning2 butek gtu.. Kebayang kan ngakak
kutulecetz - 16/10/2011 12:25 AM
#148

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Hahaha cape jg yak bacanya.. Blom masuk smua si ke otak tp kaya kudu jg tuh buat tank air laut.. Buat manipulasi kaya di laut beneran kan intinya.. Buat ngebawa kotoran jg lagi.. Oia denger2 skimmer jebo suka bermasalah yak?


iya bener tuh,,
biasanya yg pake" skimmer ntu yg aqua nya pake live coral,,
makannya airnya harus bersih terusD
kutulecetz - 16/10/2011 12:26 AM
#149

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Iyak kuning2 butek gtu.. Kebayang kan ngakak


ngapain pake di bayangin berbusa:
dhony.ilham - 16/10/2011 09:51 AM
#150

Oia om2 smua.. Ada yg mau w tanya nih.. Tukik w suka gerak2 aneh gtu.. Kaya tangan nya di gigit lah.. Trus kaya kepala nya di garuk2 pake tangannya lah.. Trus suka tiba2 berenang heboh sendiri.. Tu knp ya? Uda gatel ganti kulit nya ya?
Di bagian leher tangan n kaki si uda putih2 gtu n sebagian uda ada ky yg ngelopek dikit.. Tp klo di karapasnya blom ada tanda2 mau ganti.. Yg putih2 bdnnya cm bagian pala,leher,tangan sm kaki aja si
kutulecetz - 16/10/2011 11:01 AM
#151

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia om2 smua.. Ada yg mau w tanya nih.. Tukik w suka gerak2 aneh gtu.. Kaya tangan nya di gigit lah.. Trus kaya kepala nya di garuk2 pake tangannya lah.. Trus suka tiba2 berenang heboh sendiri.. Tu knp ya? Uda gatel ganti kulit nya ya?
Di bagian leher tangan n kaki si uda putih2 gtu n sebagian uda ada ky yg ngelopek dikit.. Tp klo di karapasnya blom ada tanda2 mau ganti.. Yg putih2 bdnnya cm bagian pala,leher,tangan sm kaki aja si


gw bukan om om tp gw coba bantu jawab dehngakak

kynya klo suka garuk" kepala gtu wajar koq,, tukik gw juga suka gitu,,
kyknya ntu doi lg bersih" diri,, ya semacem gitu dehh,,
bagian putih" gimana maksudnya ?
bukanya bagian bawah leher ujung" siripnya emng warnanya putih ?confused:
naramotionara - 16/10/2011 11:46 AM
#152

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah iyak itu maksud w di karapitan.. W beli aer laut di laksana aquarium.. Mungkin lw beli dsana jg ya gan? Se drigen w beli 9k..
Ada yg lebih murah ngga ya? Oia klo di suka miskin dmna yak??? Di pahlawan bukan? Yg deket yogja pahlawan? Cz dsana ada daerah namanya suka senang ngakak
Maklum gan anak rantau jg ngga apaleun bandung.. Biarpun bokap org bandung jg

Nah rencana w mau beli skimmer.. Ada rekomended ngga? Tipe apa n harganya berapa aja? Buat bersanding sm filter jebo 505 w.. Cz kurang ngangkat ni filter..
Iya suka jijik gtu w liat busa di skimmer.. Wkwkwkkwkwwk kaya air kencing abang2 supir truk..
Oia di tegallega ada rekomended abang2 yg jual coral ngga??



ho oh ane beli di karpit gan...9 jutaan wkwkwkkw 9 rebu deng ngakak
rata2 segitu gan....segitu juga udah murah gan...di tega lega ada yg 5 literan masa 5 rebu T.T ...tapi kalo ane lagi males ngangkut aer ,,kadang2 dengan terpaksa ane beli juga tuh yg gocengan wkwkwkkwkw....
suka miskin yg deket arcamanik gan...tp di sono kagak ada aer laut..adanya ikan aer tawar...
btw aqua tukik ente berapa cm ?? skg tukik ente udah brp cm ??
miara aqua laut juge ente....skimmer jebo denger2 iya seih...tapi ane mah kipas nya ane modif sendiri,,,jadi tipe custom wkwkkwkwkw...soalnya kalo bawaan pabrik kerja baling2nya copo gan wkwkkwkw ngakak

masalah yg jual coral relatif gan....yg mana aja bisa,,,asal pilihin aja yg bener,,,
-warna yg cerah
-aer sekitar coral ny kudu bersih
-kaga ade lendirnya
-tidak layu en kusam kusam
-harga MURAH wkwkwkkwkw ngakak ...

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia om2 smua.. Ada yg mau w tanya nih.. Tukik w suka gerak2 aneh gtu.. Kaya tangan nya di gigit lah.. Trus kaya kepala nya di garuk2 pake tangannya lah.. Trus suka tiba2 berenang heboh sendiri.. Tu knp ya? Uda gatel ganti kulit nya ya?
Di bagian leher tangan n kaki si uda putih2 gtu n sebagian uda ada ky yg ngelopek dikit.. Tp klo di karapasnya blom ada tanda2 mau ganti.. Yg putih2 bdnnya cm bagian pala,leher,tangan sm kaki aja si


tukik ane juga dulu pernah ngelupas begitu gan...tapi perhatiin aja,,,ngelupas nya itu merupakan proses tumbuh kembang ato kena penyakit wkwkkwkwkwk ngakak
dhony.ilham - 16/10/2011 12:24 PM
#153

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia om2 smua.. Ada yg mau w tanya nih.. Tukik w suka gerak2 aneh gtu.. Kaya tangan nya di gigit lah.. Trus kaya kepala nya di garuk2 pake tangannya lah.. Trus suka tiba2 berenang heboh sendiri.. Tu knp ya? Uda gatel ganti kulit nya ya?
Di bagian leher tangan n kaki si uda putih2 gtu n sebagian uda ada ky yg ngelopek dikit.. Tp klo di karapasnya blom ada tanda2 mau ganti.. Yg putih2 bdnnya cm bagian pala,leher,tangan sm kaki aja si


gw bukan om om tp gw coba bantu jawab dehngakak

kynya klo suka garuk" kepala gtu wajar koq,, tukik gw juga suka gitu,,
kyknya ntu doi lg bersih" diri,, ya semacem gitu dehh,,
bagian putih" gimana maksudnya ?
bukanya bagian bawah leher ujung" siripnya emng warnanya putih ?confused:


Nah putih yg w maksud tu putih belang.. Ada yg putih bgt nya ada yg putih kusem semi transparan.. Nah yg agak kusem tu kaya ada kulit yg terurai gtu yg ke kopek dikit.. Kaya kulit kaki org aja yg kapalannya tp ini mah tipis.. Jd di dlm air kaya bendera ngegelmber2 gtu.. Susah jg si klo di jelasin hammer:
Trus w jg paling kocak klo tukik w mulai kaya jojon tangannya n usep2 perut ngakak
dhony.ilham - 16/10/2011 12:30 PM
#154

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah iyak itu maksud w di karapitan.. W beli aer laut di laksana aquarium.. Mungkin lw beli dsana jg ya gan? Se drigen w beli 9k..
Ada yg lebih murah ngga ya? Oia klo di suka miskin dmna yak??? Di pahlawan bukan? Yg deket yogja pahlawan? Cz dsana ada daerah namanya suka senang ngakak
Maklum gan anak rantau jg ngga apaleun bandung.. Biarpun bokap org bandung jg

Nah rencana w mau beli skimmer.. Ada rekomended ngga? Tipe apa n harganya berapa aja? Buat bersanding sm filter jebo 505 w.. Cz kurang ngangkat ni filter..
Iya suka jijik gtu w liat busa di skimmer.. Wkwkwkkwkwwk kaya air kencing abang2 supir truk..
Oia di tegallega ada rekomended abang2 yg jual coral ngga??



ho oh ane beli di karpit gan...9 jutaan wkwkwkkw 9 rebu deng ngakak
rata2 segitu gan....segitu juga udah murah gan...di tega lega ada yg 5 literan masa 5 rebu T.T ...tapi kalo ane lagi males ngangkut aer ,,kadang2 dengan terpaksa ane beli juga tuh yg gocengan wkwkwkkwkw....
suka miskin yg deket arcamanik gan...tp di sono kagak ada aer laut..adanya ikan aer tawar...
btw aqua tukik ente berapa cm ?? skg tukik ente udah brp cm ??
miara aqua laut juge ente....skimmer jebo denger2 iya seih...tapi ane mah kipas nya ane modif sendiri,,,jadi tipe custom wkwkkwkwkw...soalnya kalo bawaan pabrik kerja baling2nya copo gan wkwkkwkw ngakak

masalah yg jual coral relatif gan....yg mana aja bisa,,,asal pilihin aja yg bener,,,
-warna yg cerah
-aer sekitar coral ny kudu bersih
-kaga ade lendirnya
-tidak layu en kusam kusam
-harga MURAH wkwkwkkwkw ngakak ...

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Oia om2 smua.. Ada yg mau w tanya nih.. Tukik w suka gerak2 aneh gtu.. Kaya tangan nya di gigit lah.. Trus kaya kepala nya di garuk2 pake tangannya lah.. Trus suka tiba2 berenang heboh sendiri.. Tu knp ya? Uda gatel ganti kulit nya ya?
Di bagian leher tangan n kaki si uda putih2 gtu n sebagian uda ada ky yg ngelopek dikit.. Tp klo di karapasnya blom ada tanda2 mau ganti.. Yg putih2 bdnnya cm bagian pala,leher,tangan sm kaki aja si


tukik ane juga dulu pernah ngelupas begitu gan...tapi perhatiin aja,,,ngelupas nya itu merupakan proses tumbuh kembang ato kena penyakit wkwkkwkwkwk ngakak


Nah klo ngelupas yg penyakit tu kaya gmna yak? bingung
Baca dah komeng diatas ini.. Pokoknya ngelupas kaya gtu deh.. Tp klo karapasnya si ngga.. Itungannya msh lembek dikittttt
Mini tank w gan.. Tinggi 35. Panjang 60. Lebar blom ngukur.. Tebel kaca 5milian
Oia trus skimmer murah yg rekomended apa yak gan? bingung
Nah trus klo w custom kudu ganti apanya n belix dmn? Maap ni w banyak nnya cz nubi bgt... Mau w satuin sm coral ni tukik.. Bodo deh coral di makan.. Beli lagi aja p
Biar cantik kamar kosan w.. Rencana si di depan mau beli lampu dlu 300k di karpit sm skimmer tp blom tau skimmer yg bagusnya apaan
vedial - 16/10/2011 12:40 PM
#155

ane demen banget gan sup2:
naramotionara - 16/10/2011 12:56 PM
#156

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah klo ngelupas yg penyakit tu kaya gmna yak? bingung
Baca dah komeng diatas ini.. Pokoknya ngelupas kaya gtu deh.. Tp klo karapasnya si ngga.. Itungannya msh lembek dikittttt
Mini tank w gan.. Tinggi 35. Panjang 60. Lebar blom ngukur.. Tebel kaca 5milian
Oia trus skimmer murah yg rekomended apa yak gan? bingung
Nah trus klo w custom kudu ganti apanya n belix dmn? Maap ni w banyak nnya cz nubi bgt... Mau w satuin sm coral ni tukik.. Bodo deh coral di makan.. Beli lagi aja p
Biar cantik kamar kosan w.. Rencana si di depan mau beli lampu dlu 300k di karpit sm skimmer tp blom tau skimmer yg bagusnya apaan


ngelupas yg penyakit itu di sertai lemas en kagak mao makan...en muncul bintik2 putih ato kuning...

ente ngasi makannya apaan emang ??

aqua di isi aer berapa cm tuh ?
masalah skimmer buat aqua se ukuran segitu mendinag tanya langsung aja ke karapitannya gan...ane juga kurang paham...tapi minimal skimmer yg pake aerator itu lah..
kutulecetz - 16/10/2011 01:06 PM
#157

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah putih yg w maksud tu putih belang.. Ada yg putih bgt nya ada yg putih kusem semi transparan.. Nah yg agak kusem tu kaya ada kulit yg terurai gtu yg ke kopek dikit.. Kaya kulit kaki org aja yg kapalannya tp ini mah tipis.. Jd di dlm air kaya bendera ngegelmber2 gtu.. Susah jg si klo di jelasin hammer:
Trus w jg paling kocak klo tukik w mulai kaya jojon tangannya n usep2 perut ngakak


ngakak awkkawkaw,, jelasin aja bingung gmn gw mau ngrti ngakak
naramotionara - 16/10/2011 01:24 PM
#158

Quote:
Original Posted By kutulecetz
ngakak awkkawkaw,, jelasin aja bingung gmn gw mau ngrti ngakak



wakakkakakkakakakka...

ente orangnya blak blakan gan wkwkkwkwkwkkwkw

uahuahuahuhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhuahuah army:
dhony.ilham - 16/10/2011 01:37 PM
#159

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Nah klo ngelupas yg penyakit tu kaya gmna yak? bingung
Baca dah komeng diatas ini.. Pokoknya ngelupas kaya gtu deh.. Tp klo karapasnya si ngga.. Itungannya msh lembek dikittttt
Mini tank w gan.. Tinggi 35. Panjang 60. Lebar blom ngukur.. Tebel kaca 5milian
Oia trus skimmer murah yg rekomended apa yak gan? bingung
Nah trus klo w custom kudu ganti apanya n belix dmn? Maap ni w banyak nnya cz nubi bgt... Mau w satuin sm coral ni tukik.. Bodo deh coral di makan.. Beli lagi aja p
Biar cantik kamar kosan w.. Rencana si di depan mau beli lampu dlu 300k di karpit sm skimmer tp blom tau skimmer yg bagusnya apaan


ngelupas yg penyakit itu di sertai lemas en kagak mao makan...en muncul bintik2 putih ato kuning...

ente ngasi makannya apaan emang ??

aqua di isi aer berapa cm tuh ?
masalah skimmer buat aqua se ukuran segitu mendinag tanya langsung aja ke karapitannya gan...ane juga kurang paham...tapi minimal skimmer yg pake aerator itu lah..


Btw aerator itu apa yak? bingungs
Full tank.. Paling sisain 3cman lah buat si filter berisik ngocor nya biar enak dengerinnya klo mau molor ngakak
W ksh mahan udang kecil.. Bukan ebi jg si klo bahasa perancis nya si biasa di bilang RARONG gan ngakak
Makan si itungannya rajin gan.. 2x sehari banyak klo ane lg sering kluar.. Klo nganggur bisa 3x sehari tp dikit2 sekenyang nya tukik aja.. Klo kenyang sisa makanannya serok lagi dah
Nah bintik yg di maksud gtu kayak gmn? Cz tukik w numbuh bintik putih kya jerawat batu gtu.. Ada yg kopek 1 ada yg w diemin..
kutulecetz - 16/10/2011 01:46 PM
#160

Quote:
Original Posted By naramotionara
wakakkakakkakakakka...

ente orangnya blak blakan gan wkwkkwkwkwkkwkw

uahuahuahuhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhuahuah army:


ngakak awkawkkawkawkwa,,,
lah kan dia sndiri yg blng dia aja bingung jelasinnya apa lg gw hammer:
Page 8 of 155 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu