Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu
Total Views: 42521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 155 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

naramotionara - 16/10/2011 02:13 PM
#161

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Btw aerator itu apa yak? bingungs
Full tank.. Paling sisain 3cman lah buat si filter berisik ngocor nya biar enak dengerinnya klo mau molor ngakak
W ksh mahan udang kecil.. Bukan ebi jg si klo bahasa perancis nya si biasa di bilang RARONG gan ngakak
Makan si itungannya rajin gan.. 2x sehari banyak klo ane lg sering kluar.. Klo nganggur bisa 3x sehari tp dikit2 sekenyang nya tukik aja.. Klo kenyang sisa makanannya serok lagi dah
Nah bintik yg di maksud gtu kayak gmn? Cz tukik w numbuh bintik putih kya jerawat batu gtu.. Ada yg kopek 1 ada yg w diemin..


wkwkwkkwkwkwkkwk......

ntr udangnya ngambang gitu gan??

tandanya ntu aernya kurang bersih kalo sering jerawatan....filternya aja yg bener gan...asal napsu makan ada mah gak apa...ente baca trit penyu sebelumnya deh gan...di sana banyak kasus kasus yg ente alami gan^^
Quote:
Original Posted By kutulecetz
ngakak awkawkkawkawkwa,,,
lah kan dia sndiri yg blng dia aja bingung jelasinnya apa lg gw hammer:


wkkwkwkwwkkwkwkwk
SWirayudha - 16/10/2011 07:47 PM
#162

halo agan2 ganteenngg,, maaf newbie mau sekedar bertanya neh. ane juga punya penyu gan, penyu nya ganteeenng banget kyk brad pitt

gw jg kalo habis makananin penyu tu jg berbusa kenapa ya emg bingung, sampe sekarang gw bingung. pdahl jg kaga gw obok2. bingung
kutulecetz - 16/10/2011 07:47 PM
#163

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkwkkwkwkwkkwk......

ntr udangnya ngambang gitu gan??

tandanya ntu aernya kurang bersih kalo sering jerawatan....filternya aja yg bener gan...asal napsu makan ada mah gak apa...ente baca trit penyu sebelumnya deh gan...di sana banyak kasus kasus yg ente alami gan^^


wkkwkwkwwkkwkwkwk


bener tuh airnya kurang bersih hammer:
mungkin sirkulasi filternya p
naramotionara - 16/10/2011 09:32 PM
#164

Quote:
Original Posted By SWirayudha
halo agan2 ganteenngg,, maaf newbie mau sekedar bertanya neh. ane juga punya penyu gan, penyu nya ganteeenng banget kyk brad pitt

gw jg kalo habis makananin penyu tu jg berbusa kenapa ya emg bingung, sampe sekarang gw bingung. pdahl jg kaga gw obok2. bingung


wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkw.....tukik ane kaya ucok baba wakakakkakak ngakak

berbusa bisa karena filternya kurang bener en kurang bersih nyaringnya gan..

bisa juga karena pompa filter ente kerendemnya sebagian ato kurang kerendem dalem...

bisa juga karena makanannya yg terlalu benyek ato terlalu bubuk shg mencemari aer gan ..

Quote:
Original Posted By kutulecetz
bener tuh airnya kurang bersih hammer:
mungkin sirkulasi filternya p
naramotionara - 16/10/2011 09:35 PM
#165

Quote:
Original Posted By SWirayudha
halo agan2 ganteenngg,, maaf newbie mau sekedar bertanya neh. ane juga punya penyu gan, penyu nya ganteeenng banget kyk brad pitt

gw jg kalo habis makananin penyu tu jg berbusa kenapa ya emg bingung, sampe sekarang gw bingung. pdahl jg kaga gw obok2. bingung


wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkw.....tukik ane kaya ucok baba wakakakkakak ngakak

berbusa bisa karena filternya kurang bener en kurang bersih nyaringnya gan..

bisa juga karena pompa filter ente kerendemnya sebagian ato kurang kerendem dalem...

bisa juga karena makanannya yg terlalu benyek ato terlalu bubuk shg mencemari aer gan ..
kutulecetz - 16/10/2011 09:52 PM
#166

^
postnya sama pake dobel" hammer:
SWirayudha - 17/10/2011 12:41 AM
#167

Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkw.....tukik ane kaya ucok baba wakakakkakak ngakak

berbusa bisa karena filternya kurang bener en kurang bersih nyaringnya gan..

bisa juga karena pompa filter ente kerendemnya sebagian ato kurang kerendem dalem...

bisa juga karena makanannya yg terlalu benyek ato terlalu bubuk shg mencemari aer gan ..


oalah, karna terlalu benyek toh. emang sih ane selama ini kalo makanin mesti udangnya ane penyet gan D
kutulecetz - 17/10/2011 01:12 AM
#168

Quote:
Original Posted By SWirayudha
oalah, karna terlalu benyek toh. emang sih ane selama ini kalo makanin mesti udangnya ane penyet gan D


lah emng knp koq di penyet" dulu ?
SWirayudha - 17/10/2011 11:24 AM
#169

biar lgsg d lahap gan ma penyu nya. D
kutulecetz - 17/10/2011 12:41 PM
#170

Quote:
Original Posted By SWirayudha
biar lgsg d lahap gan ma penyu nya. D


klo gw sih abis di kupas trus di cuci bersih lgnsung aja kasih malu:
dhony.ilham - 17/10/2011 01:14 PM
#171

Quote:
Original Posted By naramotionara
Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Btw aerator itu apa yak? bingungs
Full tank.. Paling sisain 3cman lah buat si filter berisik ngocor nya biar enak dengerinnya klo mau molor ngakak
W ksh mahan udang kecil.. Bukan ebi jg si klo bahasa perancis nya si biasa di bilang RARONG gan ngakak
Makan si itungannya rajin gan.. 2x sehari banyak klo ane lg sering kluar.. Klo nganggur bisa 3x sehari tp dikit2 sekenyang nya tukik aja.. Klo kenyang sisa makanannya serok lagi dah
Nah bintik yg di maksud gtu kayak gmn? Cz tukik w numbuh bintik putih kya jerawat batu gtu.. Ada yg kopek 1 ada yg w diemin..


wkwkwkkwkwkwkkwk......

ntr udangnya ngambang gitu gan??

tandanya ntu aernya kurang bersih kalo sering jerawatan....filternya aja yg bener gan...asal napsu makan ada mah gak apa...ente baca trit penyu sebelumnya deh gan...di sana banyak kasus kasus yg ente alami gan^^
Quote:
Original Posted By kutulecetz
ngakak awkawkkawkawkwa,,,
lah kan dia sndiri yg blng dia aja bingung jelasinnya apa lg gw hammer:


wkkwkwkwwkkwkwkwk


Cape gan nyari2nya.. Kebanyakan page ngakak
Ohw asli gara2 air kotor bisa jadi jerawat nya itu??
Udang nya keren gan.. Selain ngambang banyak jg yg melayang2 ngambang di tengah.. Tukik yg kecilan suka makan yg ngambang klo yg gedean dikit suka sm yg nyelem n ngambanh di tengah jd ngejar2 gtu
dhony.ilham - 17/10/2011 01:16 PM
#172

Quote:
Original Posted By SWirayudha
Quote:
Original Posted By naramotionara
wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkw.....tukik ane kaya ucok baba wakakakkakak ngakak

berbusa bisa karena filternya kurang bener en kurang bersih nyaringnya gan..

bisa juga karena pompa filter ente kerendemnya sebagian ato kurang kerendem dalem...

bisa juga karena makanannya yg terlalu benyek ato terlalu bubuk shg mencemari aer gan ..


oalah, karna terlalu benyek toh. emang sih ane selama ini kalo makanin mesti udangnya ane penyet gan D


Klo di penyet di kasih sambel ngga gan?? Beli skimmer bareng yuk.. ngakak
dhony.ilham - 17/10/2011 01:17 PM
#173

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By SWirayudha
biar lgsg d lahap gan ma penyu nya. D


klo gw sih abis di kupas trus di cuci bersih lgnsung aja kasih malu:


W jg dlu kan gtu cm gara2 kegedean jd ngga di lahap.. Suka di muntahin lagi klo ngga di potong2 kecil n sisanya yg kecil nga di makan cz ngga ngeliat doi.. Makanya dr situ w akalin aja pake ebi dah.. D
kutulecetz - 17/10/2011 02:35 PM
#174

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Cape gan nyari2nya.. Kebanyakan page ngakak
Ohw asli gara2 air kotor bisa jadi jerawat nya itu??
Udang nya keren gan.. Selain ngambang banyak jg yg melayang2 ngambang di tengah.. Tukik yg kecilan suka makan yg ngambang klo yg gedean dikit suka sm yg nyelem n ngambanh di tengah jd ngejar2 gtu


elu sih emng males ngakak
kutulecetz - 17/10/2011 02:36 PM
#175

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
Klo di penyet di kasih sambel ngga gan?? Beli skimmer bareng yuk.. ngakak


klo pake sambel yg makan yg punya bukan tukiknya hammer:
kutulecetz - 17/10/2011 02:36 PM
#176

Quote:
Original Posted By dhony.ilham
W jg dlu kan gtu cm gara2 kegedean jd ngga di lahap.. Suka di muntahin lagi klo ngga di potong2 kecil n sisanya yg kecil nga di makan cz ngga ngeliat doi.. Makanya dr situ w akalin aja pake ebi dah.. D


yg pnting skrng makanya lancar thumbup:
crazelo - 17/10/2011 03:14 PM
#177

sesuai janji gw nih, mau nge upload gambar

Spoiler for buluk buluk
[img]Tips Merawat Penyu[/img]


yang kemaren karapas atasnya cekung tu yang di kanan gan
kutulecetz - 17/10/2011 03:27 PM
#178

Quote:
Original Posted By crazelo
sesuai janji gw nih, mau nge upload gambar

Spoiler for buluk buluk


yang kemaren karapas atasnya cekung tu yang di kanan gan


mantapthumbup:
tp keliatannya bersih tuh tukiknya gak ada kutil"an,,
moga" aja sehat selalu beer:
crazelo - 17/10/2011 03:33 PM
#179

kemaren sempet di ekornya ada kuning kuning gitu, tapi sekarang udah ilang sendiri. moga moga sehat terus deh ni penyu penyu ane
dhony.ilham - 17/10/2011 03:34 PM
#180

Quote:
Original Posted By kutulecetz
Quote:
Original Posted By crazelo
sesuai janji gw nih, mau nge upload gambar

buluk buluk:" "

yang kemaren karapas atasnya cekung tu yang di kanan gan


mantapthumbup:
tp keliatannya bersih tuh tukiknya gak ada kutil"an,,
moga" aja sehat selalu beer:


Jiah situ nyindir ane gan.. Wkwokwoko tukik w bukan kutilan tp jerawatan.. Maklum baru puber ngakak
Page 9 of 155 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Tips Merawat Penyu