Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ★★★ New Home • Rumah Para Penjelajah Negeri ★★★
Total Views: 5629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ck - 13/10/2011 09:08 AM
#61

walik dulu ah....

biar makin rame Peace:
backpacker.rkt - 13/10/2011 09:34 AM
#62

Quote:
Original Posted By riboed
emg pemerintah e lg sibuk apaan yah om, ko bs g mikirin? bingung
brarti jlnan bisa dipastikan parah dunk om capedes


tanyain gih sama pemerintah seluruh indonesia sibuk apaan
setau aku sibuk memperkaya diri kebanyakan hammer:

sudah dipastikan terakhir kali lewat disana 2009
Quote:
Original Posted By soto.banjar
akomodasi backpacker bisa coba ke hotel beriman di deket terminal balikpapan - samarinda ,,
jadi sejalur mau ke bangkirai,,,

wah transport yang murah ya bisa dibilang si om ts ikut bis bpn - smd bayar 22ribu atau mungkin lebih murah karena gak sampe smd,,
dari situ setau ane ojek doang yang ada,, tp baliknya gak tau ane ada ojek mangkal ga Yb

masalah jalan ancurrr nohope:
padahal itu masuk daerah kaya euy Kutai Kartanegara hammer:


setengah harganya kalo ga salah, antara 10-12 ribu sampe samboja.
kalo gitu ojeknya disuruh nunggu hammer:

eh pusat kotanya kan jauh dari sono, lebih dekat ke bpp lagi, makanya sebenarnya orang2 sana tuh mo jadi warga bpp, tapi ga bisa hammer:

@ck : banned ni ya mad:
knjbackpacker - 13/10/2011 09:52 AM
#63

makasih ya semuanya... mungkin naik mobil aja y yang aman... ^_^
moel10 - 13/10/2011 10:14 AM
#64
dilema
sedikit curcol soal jalan2 or wisata bin joka2 alias mlaku2
:travel

sblmnya ane gak bermaksud apa2 kecuali menyukuri karunia sang pencipta...



[quote=]

beberapa hari lalu ane bersepeda off road bareng om kal di daerah perbatasan bontang kutim (daerah guntung)

tak menyangka dan tak menduga ternyata pemandangan dan suasananya menyejukkan n adem banget...

dari taon 1997 ane di bontang baru ini tau lw ada view semenarik ini...

kadang ane berfikir....
ane liburan jauh2 ke luar kota - pulau cuma tuk melihat pemandangan yg berkesan...
namun kenyataannya pemandangan yg gak jauh indah hanya berjarak sekitar 7 kilo dari ane tinggal...???

hehehehe

emang bener koq kata pepatah orang tua dahulu...

semut di sebrang lautan terlihat jelas...
namun gajah di depan pelupuk mata tak terlihat...

[/quote]








majukan wisata daerah
mbullucull - 13/10/2011 10:36 AM
#65

ikutan ah ..
misiii ...

User ID : mbullucull
Nama : ade ayu
Gol darah : A
Jk : female o
Alamat : Perumnas
Hobi : photography , music , baca buku , ngenet + mau coba" travelling D
Posisi saat ini : balikpapan
—love like you never been hurt before™
3.079.454 - 13/10/2011 10:46 AM
#66

Quote:
Original Posted By moel10
sedikit curcol soal jalan2 or wisata bin joka2 alias mlaku2
:travel

sblmnya ane gak bermaksud apa2 kecuali menyukuri karunia sang pencipta...












majukan wisata daerah

poto nya ga ada kah kang moel :mewek


jadi pengen liat genit:



Quote:
Original Posted By mbullucull
ikutan ah ..
misiii ...

User ID : mbullucull
Nama : ade ayu
Gol darah : A
Jk : female o
Alamat : Perumnas
Hobi : photography , music , baca buku , ngenet + mau coba" travelling D
Posisi saat ini : balikpapan
—love like you never been hurt before™


kok ga ada poto nya eek:

hammer:
backpacker.rkt - 13/10/2011 11:59 AM
#67

Quote:
Original Posted By moel10
sedikit curcol soal jalan2 or wisata bin joka2 alias mlaku2
:travel

sblmnya ane gak bermaksud apa2 kecuali menyukuri karunia sang pencipta...











majukan wisata daerah


untuk itu kita membantu salah satunya dengan adanya trit ini kang D

btw gajah didepan ga keliatan soalnya ente dibawah gajah p
Quote:
Original Posted By mbullucull
ikutan ah ..
misiii ...

User ID : mbullucull

—love like you never been hurt before™

ok diposting ke depan biodatanya shakehand2

"backpacker dewasa dan bijaksana dijalanan"
Quote:
Original Posted By 3.079.454
poto nya ga ada kah kang moel :mewek


jadi pengen liat genit:




kok ga ada poto nya eek:

hammer:


waktu itu katanya iseng jadi ga sempat moto hammer:

kalo ada ini jadi trit foto kk o
backpacker.rkt - 13/10/2011 12:01 PM
#68

Quote:
Original Posted By knjbackpacker
makasih ya semuanya... mungkin naik mobil aja y yang aman... ^_^


yah mohon dimaklumi, sarana dan prasarana untuk mewujudkan east borneo turism board 2011-2012 kayanya masih lama hammer:
sebatik.islands - 13/10/2011 01:28 PM
#69

masih nyari partner bp bulan depan \( \(
3.079.454 - 13/10/2011 01:40 PM
#70

Quote:
Original Posted By backpacker.rkt
untuk itu kita membantu salah satunya dengan adanya trit ini kang D

btw gajah didepan ga keliatan soalnya ente dibawah gajah p

ok diposting ke depan biodatanya shakehand2

"backpacker dewasa dan bijaksana dijalanan"


waktu itu katanya iseng jadi ga sempat moto hammer:

kalo ada ini jadi trit foto kk o

owh , yang boleh dipajang hanya poto dari BP an yah malu:

Peace:
backpacker.rkt - 13/10/2011 02:06 PM
#71

Quote:
Original Posted By sebatik.islands
masih nyari partner bp bulan depan \( \(

kemana dikau berbpan ?

Quote:
Original Posted By 3.079.454
owh , yang boleh dipajang hanya poto dari BP an yah malu:

Peace:


yah pokoknya traveling, disertai penjelasan kaya contoh trit fr didepan mad:
kebanyakan trit foto di rkt berbusa:
sebatik.islands - 13/10/2011 02:19 PM
#72

Quote:
Original Posted By backpacker.rkt
kemana dikau berbpan ?


yah pokoknya traveling, disertai penjelasan kaya contoh trit fr didepan mad:
kebanyakan trit foto di rkt berbusa:


ke sini kang malus

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10198783
MJ.3.40.86.22 - 15/10/2011 05:37 AM
#73

Quote:
Original Posted By sebatik.islands
ke sini kang malus

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10198783


mantap nih ke sana :thumbup
sebatik.islands - 15/10/2011 06:43 AM
#74

Quote:
Original Posted By MJ.3.40.86.22
mantap nih ke sana :thumbup


ke tanjung batu brp duit wal D
MJ.3.40.86.22 - 15/10/2011 07:16 AM
#75

Quote:
Original Posted By sebatik.islands
ke tanjung batu brp duit wal D


ga tau ane D
ga pernah kesana hammer
MilitanBiru - 15/10/2011 07:35 AM
#76

Quote:
Original Posted By backpacker.rkt
tanyain gih sama pemerintah seluruh indonesia sibuk apaan
setau aku sibuk memperkaya diri kebanyakan hammer:

sudah dipastikan terakhir kali lewat disana 2009

setengah harganya kalo ga salah, antara 10-12 ribu sampe samboja.
kalo gitu ojeknya disuruh nunggu hammer:

eh pusat kotanya kan jauh dari sono, lebih dekat ke bpp lagi, makanya sebenarnya orang2 sana tuh mo jadi warga bpp, tapi ga bisa hammer:

@ck : banned ni ya mad:


jalanan udah mayan bagus sih ,,,
gak sehancur dulu D
soalnya aq beberapa kali ada lewat sana taun ini D
oh ga tau ak klo bayar bis setengah hammer:
gak tau juga klo ada ojek mangkal ga pas dari bengkirai nya ke simpangan 38 hammer:
biasa naik mobil pang...

tapi ga mungkin di lepas kukar lah D
SDA nya gila disana ... batubara nya masih banyak yang lom di eksplor terbentur Tahura ngakak
jay3nal - 15/10/2011 09:15 AM
#77

ikutan joint ah D

User ID : jay3nal
Nama : zaenal
Gol darah : O
Jk : man cool:
Alamat : pindah-pindah hammers
Hobi : lagi pengen travelling
Posisi saat ini : bontang
daniel - 15/10/2011 11:58 AM
#78

Masih musim hujan...istirahat dulu jalan2xnya siul:
backpacker.rkt - 15/10/2011 05:38 PM
#79

Quote:
Original Posted By sebatik.islands
ke sini kang malus

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10198783


wah ane juga rencana mo kesana akhir tahun, tapi kayanya pending buat tahun depan deh o
menyiapkan segala sesuatunya biar mantap D
Quote:
Original Posted By MilitanBiru
jalanan udah mayan bagus sih ,,,
gak sehancur dulu D
soalnya aq beberapa kali ada lewat sana taun ini D
oh ga tau ak klo bayar bis setengah hammer:
gak tau juga klo ada ojek mangkal ga pas dari bengkirai nya ke simpangan 38 hammer:
biasa naik mobil pang...

tapi ga mungkin di lepas kukar lah D
SDA nya gila disana ... batubara nya masih banyak yang lom di eksplor terbentur Tahura ngakak


masa cha? aku udah lama ga lewat situ sih
iya asal nyebutin turun dimana, kan biasanya ditanya kalo pas bayar D

kalo gitu buka ojek ke bengkirai cha, kan lumayan buat tambah2 Peace:

ngakak disatu sisi ekonomi penting, disisi lain lingkungan hidup penting nohope:
Quote:
Original Posted By jay3nal
ikutan joint ah D


ok ntar dimasukin list depan D
Quote:
Original Posted By daniel
Masih musim hujan...istirahat dulu jalan2xnya siul:


dimana hujan don bingungs
backpacker.rkt - 17/10/2011 11:30 AM
#80

flash news hammer:

berdasarkan pm dari sista ainaime99
komunitas kita ini akan diliput (wawancara person to person) dan masuk ke majalah info balikpapan (edisi desember) insyaallah berdasarkan komunikasi by sms dan telp dengan saudara yogaridho
pelaksanaan wawancara akan di barengi dengan 1st gath backpacker rkt yg akan dilakukan di balikpapan, waktu dan tempat menyusul kemudian.

Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ★★★ New Home • Rumah Para Penjelajah Negeri ★★★