Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 11010 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 68 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

ryukerenz - 10/10/2011 04:18 AM
#1
ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
untuk yang suka diskusi / adu argumen / menyatakan pendapat / debat / bertukar pikiran dan lain - lain wajib masuk sini \)



thread ini gw buat dan terinspirasi karena gw melihat potensi teman2 disini
dalam menyatakan pendapat , diskusi , adu argumen , debat dan bertukar
pikiran akhir2 ini sangat baik dan luar biasa...
disini kalian bisa menyatakan pendapat , diskusi , adu argumen , debat dan bertukar pikiran dengan bebas dan bisa menyalurkan nya dalam bentuk sebuah tema atau topik pembahasan...

tapi untuk di ingat ini bukan menjadi tempat untuk saling menjatuhkan atau
mencaci maki sesama kaskuser bahkan menghina kepada personal insult..
nantinya setiap kaskuser bisa mengajukan tema atau topik pembahasan setiap
harinya dan bisa direspon dan ditanggapi oleh kaskuser lainnya dengan
tata cara yang baik dan sopan serta ber etika..

Spoiler for rules

1.setiap kaskuser hanya bisa mengajukan tema atau topik pembahasan setiap harinya hanya satu tema atau satu topik pembahasan.
contoh : - tema atau topik pembahasan = gw perhatikan selama ini ko ts ganteng banget yah dah gitu dia baik lagi ramah tamah dan menjadi primadona para wanita,,menurut kalian gimana setuju kah dengan gw ??

- tema atau topik pembahasan = perekonomian indonesia terguncyang akibat krisis utang yang melanda negara2 barat dan amerika..ini bisa berdampak buruk pada perekonomian kita dalam 2 atau 3 bulan kedepan..

2. setiap kaskuser yang merespon atau menanggapi suatu tema atau topik pembahasan sebaiknya menggunakan kata2 yang baik dan beretika serta dilakukan dengan cara2 yang santun dan baik..
contoh : - jawaban : gw rasa ts memang ganteng dan jadi primadona tapi tada baiknya jika kegantengan dia itu bermanfaat buat orang hammer:

- jawaban : negara2 barat yang mengalami krisis utang yang sangat besar sangat sulit untuk ditolong oleh negara2 yang masih kokoh dan kuat perekonomiannya..
akan tetapi jika krisis utang ini tidak bisa diselesaikan secara tepat dan konkrit ini bisa membahayakan seluruh perekonomian dunia..

3. satu hari hanya ada 1 tema / topik pembahasan agar fokus pada suatu tema dan topik pembahasan..

4. kaskuser bebas untuk mengajukan tema atau topik pembahasan setiap harinya,,, karena siapa yang melakukan atau mengajukan lebih dulu itu lah yang akan menjadi tema atau topik pembahasan pada hari itu..

5. jika dirasa perlu tema dan topik pembahasan berlanjut untuk hari berikutnya
sang pemilik tema atau topik pembahasan mengajukan lagi untuk di bahas esok harinya..

6. sebelum tema dilempar sebaiknya PT ( pembuat topik/tema ) telah menyiapkan os atau argumennya agar bisa direspons oleh member lain..dan bukan bersifat pertanyaan saja...
co: mana yg lebih baik ts ganteng apa ts tampan??
sebaiknya
ts ganteng dilihat dari manapun dia tetap terlihat ganteng gak mungkin dia
kehilangan kegantengannya karena kalah berdebat sama lo semua cool:
agar tidak terjadi dualisme pemikiran pada sang PT

7. setelah tema / topik selesai si PT ( pembuat topik / tema ) harus n kudu wajib memberikan cs ( closing statement )..
co : apapun yg dilakukan oleh ts dia tetap menarik dan terlihat ganteng gak ada yg bisa menyaingi popularitas ts shakehand

8. saling respect dan menghormati antar kaskuser.

9. teregister sebagai member intelektual
( setelah gath baru dilaksanakan verified id )

10. yang melanggar req baned langsung tanpa ampun shakehand


no oot guys shakehand




Spoiler for rules mengikat

1. yang namanya berargumen,berdebat,dan lainnya tidak ada jawaban mutlak yg paling benar
yg mengakui pendapatnya paling benar dan orang lain salah coba belajar lagi apa arti berargumen dan berdebat...

2. topik atau tema yg ada tidak bisa secara langsung memberikan solusi,,inget ini debat bukan tempat guru private yg bs menyelesaikan solusi kesulitan belajar terhadap siswa


3. punya prinsip n harus jelas,,ketika seorang argumen berkata A sampai akhir dia akan berkata A bukan B

4. menghindari statement atau pendapat atau argumen yg menjurus sara dan sebagainya

5. dan seterusnya dah pada tau lah bukan anak kecil yg harus dibilangin ;)



rules akan diupdate dan disempurnakan atas masukan dan kritikan dari teman2 semua agar thread ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.
selamat menikmati diskusi hangatnya beer:


rules update shakehand
rules dibuat bukan untuk mengekang atau pun membatasi dalam berargumen
tetapi untuk kepentingan bersama agar tidak terjadi debat yg tidak sehat \)
ryukerenz - 10/10/2011 04:23 AM
#2

tema atau topik pembahasan ke 1 :
Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o



tema atau topik pembahasan ke 2 :
Quote:
Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 hammer:
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo eek:
kancutbasah - 10/10/2011 04:33 AM
#3

forum DC?
ryukerenz - 10/10/2011 04:38 AM
#4

Quote:
Original Posted By kancutbasah
forum DC?

bukan malu
tapi lebih tepatnya membahas suatu tema atau topik pembahasan malu:
tapi jika memang dirasa thread ini gak bermanfaat silahkan deleted \)
Bima2 - 10/10/2011 04:46 AM
#5

gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o
ryukerenz - 10/10/2011 04:50 AM
#6

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

usul dipertimbangkan

[quote=topik pembahasan]
Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o[/QUOTE]

tema atau topik disetujui shakehand
_
ayukzz yg mau bahas ;)
kancutbasah - 10/10/2011 04:53 AM
#7

Quote:
Original Posted By ryukerenz
bukan malu
tapi lebih tepatnya membahas suatu tema atau topik pembahasan malu:
tapi jika memang dirasa thread ini gak bermanfaat silahkan deleted \)


yaude nu, diperjelas aja \) biar yang laen jg ga nganggep abu-abu jg ttg tritnya mahos
asal ga bikin perdebatan yang menjurus ke keributan, ato situasi ga kondusif mah gpp \)

beer:
ryukerenz - 10/10/2011 04:55 AM
#8

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


gw pertamaxin dah hammer:
gak jadi tidur gah gw nohope:

_

jawaban : gw sepakat dan setuju angkot adalah penyebab utama kemacetan di bekasi hammer:
dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway o
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya nohope:
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi hammer:
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik ngakak

_

baru ngeh lo bawa2 tuhan ngakak

_

tidur gak yah bingung:
ryukerenz - 10/10/2011 04:58 AM
#9

Quote:
Original Posted By kancutbasah
yaude nu, diperjelas aja \) biar yang laen jg ga nganggep abu-abu jg ttg tritnya mahos
asal ga bikin perdebatan, keributan, ato situasi ga kondusif mah gpp \)

beer:


ok nang thankzz yee \)
jika memang dirasa nantinya gw liat gak kondusif n diluar jalur dari thread ini
gw req delete post , locked thread sementara dan baned yang membuat kericuhan \)
Bima2 - 10/10/2011 05:05 AM
#10

Quote:
Original Posted By ryukerenz
gw pertamaxin dah hammer:
gak jadi tidur gah gw nohope:

_

jawaban : gw sepakat dan setuju angkot adalah penyebab utama kemacetan di bekasi hammer:
dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway o
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya nohope:
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi hammer:
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik ngakak

_

baru ngeh lo bawa2 tuhan ngakak

_

tidur gak yah bingung:


modernisasi susah sekarang dan..

walikota aja lagi di bui berdukas

jadinya kalo ada kebijakan apapun rasanya pasti basi DDD itu2 lagi. gak ada yang baru. DDDD

mudah2an si walikota yang basi tersebut gak akan mengajukan diri lagi o


- OOT gak dilarang - o sedikit bicara banyak OOT o
ryukerenz - 10/10/2011 05:14 AM
#11

topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 hammer:
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo eek:
ryukerenz - 10/10/2011 05:18 AM
#12

Quote:
Original Posted By Bima2
modernisasi susah sekarang dan..

walikota aja lagi di bui berdukas

jadinya kalo ada kebijakan apapun rasanya pasti basi DDD itu2 lagi. gak ada yang baru. DDDD

mudah2an si walikota yang basi tersebut gak akan mengajukan diri lagi o


- OOT gak dilarang - o sedikit bicara banyak OOT o


mungkin jika tidak bisa memodernisasi angkot
bisa langsung tertuju kepada sopirnya yg di modernisasi pola pikirnya,,
sehingga sopir punya etika dalam berkendara dan tidak fokus pada kejar setoran hammer:
yg dibenahi tata cara atau rules perangkotannya bukan menghilangkan angkot dari bekasi bim ,,
karena tanpa angkot apalah kata dunia ngacir:
kidut - 10/10/2011 05:28 AM
#13

Quote:
Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 hammer:
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo eek:


bukannya trans studio nanti mau dibuat di bekasi? bingungs D
ryukerenz - 10/10/2011 05:30 AM
#14

Quote:
Original Posted By kidut
bukannya trans studio nanti mau dibuat di bekasi? bingungs D

issue atau memang pengen dibuat bingung
gak pernah denger beritanya bingung:
Mbon - 10/10/2011 07:38 AM
#15

Quote:
Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 hammer:
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo eek:


Kalo taman hiburan kaya gtu ga asik fuck2:

Mending dibikin taman lokalisasi sekelas CBL lg,bosen kalo lg jalan malam liatnya TS mulu lg nongkrong di GOR kita tercintah hammer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Mbon - 10/10/2011 07:42 AM
#16

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


Gw setubuh sama lo bim,mereka nyari nafkah tapi selalu nyusahin orang lain.smua2 jadi macet,jadi terlambat..
Semalam aja abis gw tendang AGRA mas cz d bulak ngetem di tengah2 bikin gw kaga bisa jalan..fuck3: tuh supir angkot :dog: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
ryukerenz - 10/10/2011 07:49 AM
#17

Quote:
Original Posted By Mbon
Kalo taman hiburan kaya gtu ga asik fuck2:

Mending dibikin taman lokalisasi sekelas CBL lg,bosen kalo lg jalan malam liatnya TS mulu lg nongkrong di GOR kita tercintah hammer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


Quote:
Original Posted By Mbon
Gw setubuh sama lo bim,mereka nyari nafkah tapi selalu nyusahin orang lain.smua2 jadi macet,jadi terlambat..
Semalam aja abis gw tendang AGRA mas cz d bulak ngetem di tengah2 bikin gw kaga bisa jalan..fuck3: tuh supir angkot :dog: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


neh id dah lama gak nongol dan kelihatan mendem di goa bertahun2 muncul lagi hammer:
vha_rha - 10/10/2011 09:20 AM
#18

Quote:
Original Posted By ryukerenz
usul dipertimbangkan



tema atau topik disetujui shakehand
_
ayukzz yg mau bahas ;)

gw pengguna angkot waktu masih sma malu:

ya begitulah angkot, selalu ngetem :nohope

buat memperbaiki sistem perangkotan di bekasi musti di tatar dlu klo yang mau jadi supir angkot D

angkot di bekasi menurut gw terlalu banyak berbusa:
yang udah usang aja masih dipake najis
freeya24 - 10/10/2011 11:41 AM
#19

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


supir angkot memang seperti itu karena rasa bisa cuma jadi supir.
pengennya mereka juga g jadi supir angkot. tp kan mereka susah cari pendapatan lain. ni aja ya secara ane tinggal diwilayah kampung mereka bahkan banyak yang bingung mau ngapain.

saran ane si daripada kita mencela mereka, kenapa ga kita bikin pelatihan entrepeneur aja sama mereka iloveindonesias

mereka sebenernya pinter, cuman butuh kita juga untuk mereka berbagi ilmu. CMIIW malu:

Quote:
Original Posted By ryukerenz

dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway o
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya nohope:
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi hammer:
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik ngakak


kalo ane malah mau ngajuin biar warga bekasi pake sepeda aj. lebi sehat and g bikin macet. ane malah mikir, kenapa bekasi ga jadi kota bikers aja? D
kalo jalan2 besar jantung kota baru ada kendaraan angkotnya. terus nanti banyak cek poin penitipan sepeda di lokasi2 strategis. o

dijamin banyak warga yang ga ugal2an, karena yang banyak ane liat di bekasi yang ugal2an bukan cuman angkotnya aje o

Quote:
Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 hammer:
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo eek:


ane malah mimpi punya taman hiburan sendiri depan ruma, ni depan ruma sepi banget soalnya tanah kosong gede banget, padahal ni kampung udah beruba perlahan2 jadi kota. Yb
Mbon - 10/10/2011 01:09 PM
#20

Quote:
Original Posted By ryukerenz




neh id dah lama gak nongol dan kelihatan mendem di goa bertahun2 muncul lagi hammer:


Lagi muncul ni fell ngaskusnya makanya muncul lg.. ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Page 1 of 68 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ