Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 11010 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 68 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ryukerenz - 10/10/2011 05:26 PM
#21

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
TSnya rajin buat treadthumbup:
Semoga bermaan faatmalu:\

biar kerenz gan cool:
Quote:
Original Posted By vha_rha
gw pengguna angkot waktu masih sma malu:

ya begitulah angkot, selalu ngetem :nohope

buat memperbaiki sistem perangkotan di bekasi musti di tatar dlu klo yang mau jadi supir angkot D

angkot di bekasi menurut gw terlalu banyak berbusa:
yang udah usang aja masih dipake najis

sepakat sist sopir hal yang utama dalam melakukan pembenahan perangkotan dibekasi shakehand
Quote:
Original Posted By technoPC
bener tuh \)b
masa mesti liat TeeS yang maho muluஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ

jangan oot gan
Quote:
Original Posted By freeya24
supir angkot memang seperti itu karena rasa bisa cuma jadi supir.
pengennya mereka juga g jadi supir angkot. tp kan mereka susah cari pendapatan lain. ni aja ya secara ane tinggal diwilayah kampung mereka bahkan banyak yang bingung mau ngapain.

saran ane si daripada kita mencela mereka, kenapa ga kita bikin pelatihan entrepeneur aja sama mereka iloveindonesias

mereka sebenernya pinter, cuman butuh kita juga untuk mereka berbagi ilmu. CMIIW malu:



kalo ane malah mau ngajuin biar warga bekasi pake sepeda aj. lebi sehat and g bikin macet. ane malah mikir, kenapa bekasi ga jadi kota bikers aja? D
kalo jalan2 besar jantung kota baru ada kendaraan angkotnya. terus nanti banyak cek poin penitipan sepeda di lokasi2 strategis. o

dijamin banyak warga yang ga ugal2an, karena yang banyak ane liat di bekasi yang ugal2an bukan cuman angkotnya aje o



ane malah mimpi punya taman hiburan sendiri depan ruma, ni depan ruma sepi banget soalnya tanah kosong gede banget, padahal ni kampung udah beruba perlahan2 jadi kota. Yb

gak nyangka pemikirannya yahud juga malu
Quote:
Original Posted By Mbon
Lagi muncul ni fell ngaskusnya makanya muncul lg.. ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ

jiah hammer:
Quote:
Original Posted By burungku1
buset thread baru lagi hammers

yoi
wanna be - 10/10/2011 05:46 PM
#22

klo menurut gue angkot is the best lah..

ga mungkin bisa sampe kemana2 dengan biaya yg murah kalo ga dengan naek angkot..
ga semua sopir angkot asal2 an kok,,berenti tetep pake lampu sen mereka,,jadi jangan nge judge angkot dan semua sopirnya sama o


jayalah terus per angkot an dibekasi beer:
ryukerenz - 10/10/2011 05:50 PM
#23

Quote:
Original Posted By wanna be
klo menurut gue angkot is the best lah..

ga mungkin bisa sampe kemana2 dengan biaya yg murah kalo ga dengan naek angkot..
ga semua sopir angkot asal2 an kok,,berenti tetep pake lampu sen mereka,,jadi jangan nge judge angkot dan semua sopirnya sama o


jayalah terus per angkot an dibekasi beer:


sistem transportasi perlu dibenahi dan pengrekrutan sopir angkot pun juga harus
selektif sist...
jadi tidak sembarang sopir yang bisa bawa tuh angkot
apalagi ada sopir tembak hammer: gak banget deh
ini dia yg mencemarkan angkutan umum dan banyak kriminialitas didalam angkot..
malah ada sopir yang masih belasan tahun dan yg pasti juga blm pny sim tuh nohope:
wanna be - 10/10/2011 05:58 PM
#24

Quote:
Original Posted By ryukerenz
sistem transportasi perlu dibenahi dan pengrekrutan sopir angkot pun juga harus
selektif sist...
jadi tidak sembarang sopir yang bisa bawa tuh angkot
apalagi ada sopir tembak hammer: gak banget deh
ini dia yg mencemarkan angkutan umum dan banyak kriminialitas didalam angkot..
malah ada sopir yang masih belasan tahun dan yg pasti juga blm pny sim tuh nohope:


jadi perlu adanya walk interview yah buat perekrutan sopir angkot nya D
boljug tuh o
ceb0ngs - 10/10/2011 05:59 PM
#25

^^

bahasannya angkot nohope:


semua yg diomongin disini jg apa iya ada yg mo realisasiin? soal training sopir lah,ga boleh ada sopir tembak lah....

selama indonesia masi jd negara berkembang sedangkan negara2 asia laenny udah jd negara maju.... bakal terus ada sopir tembak n sopir ga bertata krama....

siapa si yg sempet n mau ngurusin n kasi pengarahan ke sopir2? nyuruh pemda ato negara? ....perlu duitt......

trus lo mau warga yg sukarela? ...hari gini nyari pekerja sosial susah...gw ga bilang gada, tapi susah....

mo liat gw ada yg buat SOP wat sopir hammer:

klo mau kasi solusi yg reasonable n pikirin jg efek2nya....ini dunia nyata....


ngacir:
freeya24 - 10/10/2011 10:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
^^

bahasannya angkot nohope:


semua yg diomongin disini jg apa iya ada yg mo realisasiin? soal training sopir lah,ga boleh ada sopir tembak lah....

selama indonesia masi jd negara berkembang sedangkan negara2 asia laenny udah jd negara maju.... bakal terus ada sopir tembak n sopir ga bertata krama....

siapa si yg sempet n mau ngurusin n kasi pengarahan ke sopir2? nyuruh pemda ato negara? ....perlu duitt......

trus lo mau warga yg sukarela? ...hari gini nyari pekerja sosial susah...gw ga bilang gada, tapi susah....

mo liat gw ada yg buat SOP wat sopir hammer:

klo mau kasi solusi yg reasonable n pikirin jg efek2nya....ini dunia nyata....


ngacir:


D
namanya juga pemikiran sist. semua orang punya kota dambaan masing2 biar lebi baik D

hari gini ma jangan nunggu pemerentah. bisa seribu tahun lagi baru bisa berubah \(

ane si terus terang belom bisa berbuat banyak buat para sopir angkot. tapi ane mulai ngajak2 biar pada jadi entrepeneur . hehehe...
wendyspyro - 10/10/2011 10:40 PM
#27

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


kalo masalah angkot ya gua rasa itu salah pihak dishub bim o
karena gampang banget ngasih ijin trayek nya berbusa:

apa lagi kalo orang dishub nya punya usaha angkot hammer:

setelah ijin trayek keluar pengecekan kelayakan angkot itu sendiri pun jarang diadain berbusa:
karena menurut gua di bekasi ini uda banyak angkot gak layak beroperasi batas
Melawan....Arah - 11/10/2011 02:12 PM
#28

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


Gw coba jawab ya bro beer:
Gw paling prihatin dibulak kapal, tol timur sama di setia kawan berdukas
Masalah ini sebener nya kesalahan mutlak di penegak hukum.
Kita ambil contoh di bulak kapal.
Mau ijo mau merah angkot tetep ngetem, sementara ada polantas tp ga ditindak.
Gw ngerasa ada yg janggan, pikiran gw ini lantas makan gaji buta apa gimana sih?
Ampe tukang ojek mangkal ngabisin separo jalan juga dibiarin.
Usut punya usut, aparat takut sama sopir angko/elf \)

Permasalahan nya disini adalah APARAT TAKUT SAMA SOPIR ANGKOT berdukas
Melawan....Arah - 11/10/2011 02:13 PM
#29

Quote:
Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. o

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah :berbusas


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya thumbdown berhenti seenak anjing: bilang kiri tapi gak pake mikir capedes terus berhentiin angkot nggak di Halte batas


4. mati aja loe angkot !!!! berdukasberdukas


keluarlah pembela supir angkot ngacir:

summon iloveindonesias



ini contohnya o


Gw coba jawab ya bro beer:
Gw paling prihatin dibulak kapal, tol timur sama di setia kawan berdukas
Masalah ini sebener nya kesalahan mutlak di penegak hukum.
Kita ambil contoh di bulak kapal.
Mau ijo mau merah angkot tetep ngetem, sementara ada polantas tp ga ditindak.
Gw ngerasa ada yg janggan, pikiran gw ini lantas makan gaji buta apa gimana sih?
Ampe tukang ojek mangkal ngabisin separo jalan juga dibiarin.
Usut punya usut, aparat takut sama sopir angko/elf \)

Permasalahan nya disini adalah APARAT TAKUT SAMA SOPIR ANGKOT berdukas

Dopost, req delete aja iloveindonesias
freeya24 - 11/10/2011 08:11 PM
#30

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Gw coba jawab ya bro beer:
Gw paling prihatin dibulak kapal, tol timur sama di setia kawan berdukas
Masalah ini sebener nya kesalahan mutlak di penegak hukum.
Kita ambil contoh di bulak kapal.
Mau ijo mau merah angkot tetep ngetem, sementara ada polantas tp ga ditindak.
Gw ngerasa ada yg janggan, pikiran gw ini lantas makan gaji buta apa gimana sih?
Ampe tukang ojek mangkal ngabisin separo jalan juga dibiarin.
Usut punya usut, aparat takut sama sopir angko/elf \)

Permasalahan nya disini adalah APARAT TAKUT SAMA SOPIR ANGKOT berdukas

Dopost, req delete aja iloveindonesias


hah? aparat takut sama sopir angkot? cd
Melawan....Arah - 11/10/2011 11:39 PM
#31

Quote:
Original Posted By freeya24


hah? aparat takut sama sopir angkot? cd


Yups sist.
I have no another option \)
Se inget ane, kisaran tahun 2008 - 2009 pernah ada kejadian sopir elf 01 gebuk gebukan ama polisi di bulak kapal \)
Seingat ane yah Yb ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
vha_rha - 12/10/2011 09:50 AM
#32

TS nya belom bisa OL o
ganti topik nyok D
ryukerenz - 12/10/2011 11:00 AM
#33

sorry terbengkelai neh threadnya speedy dan telp gw bermaslah \(
ini nmpang ol gw di pc orang hammer:
ValentinesDay - 12/10/2011 09:02 PM
#34

lebih mirip ke Debate Club kayaknya yah ?? cuma lebih aman di sini \)
fiqi.fiqi - 12/10/2011 09:20 PM
#35

supir angkot :

1. Bodoh

2. Ngga punya otak

3. Ngga punya mata buat ngeliat pengendara lain dan rambu rambu

4. Ngga punya tangan buat ngasih sen

5. Kaki nya cuma sebelah cuma buat nge gas

intinya :

saya benci sama supir angkot

kenapa? :

karna supir angkot menganggap rute mereka adalah daerah kekuasaan mereka. mau ugal ugalan kek, mau berenti di tengah jalan kek, mau berenti di jidat orang kek suka suka dia.

pengalaman paling mengesalkan tentang supir angkot:

1. waktu gue di lampu merah mcd buaran kearah pondok kopi. posisi motor gue di tengah, angkot di kanan. lampu merah menjadi hijau, gue lurus, doski gebar geber langsung motong ke kiri. tanpa basa basi gue langsung membuka kaca helm dan mengeluarkan kata kata !#*(!^#)$@^*&%$%!_

cara menanggulangi nya :

kalo menurut gue, supir angkot yang tidak berpendidikan di buang2in aja.
yang mau jadi supir angkot minimal :

- sarjana sospol : biar tau etika dan peraturan

- psikolog : biar bisa membaca segala sesuatu

- guru les menyetir : biar tau cara mengemudi yang baik

-orang yang phobia keramaian : biar kalo tau situasi ramai ya bawanya pelan pelan

- orang yang pemalu : biar kalo ugal ugalan atau melanggar peraturan langsung malu

-santri : segala sesuatu dimulai dengan bismillah, dan diakhiri dengan hamdalah. insya Allah perjalanan akan baik baik saja.

1 pesan untuk supir angkot:

supir angkot, mati aja lo!













post gue jangan dianggep serius2 amat D p
vha_rha - 13/10/2011 03:24 PM
#36

^
^
^
^

curhat gan??? ngakak

pengen ganti topik neh o

TS nya lagi ngga bisa OL D
-

gimana klo bahas tukang ojek \)
Melawan....Arah - 13/10/2011 04:10 PM
#37

Quote:
Original Posted By vha_rha
^
^
^
^

curhat gan??? ngakak

pengen ganti topik neh o

TS nya lagi ngga bisa OL D
-

gimana klo bahas tukang ojek \)


Tukang ojek bulak kapal kaya sampah mahos ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
vha_rha - 13/10/2011 04:19 PM
#38

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Tukang ojek bulak kapal kaya sampah mahos ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ

ngga semua kok gan o

-

cuma ane ga suka aja klo ada beberapa tukang ojek yang maen serobot trus menggangu pengguna jalan lain mad:

membahayakan penumpangnya juga :nohope
Melawan....Arah - 13/10/2011 06:41 PM
#39

Quote:
Original Posted By vha_rha
ngga semua kok gan o

-

cuma ane ga suka aja klo ada beberapa tukang ojek yang maen serobot trus menggangu pengguna jalan lain mad:

membahayakan penumpangnya juga :nohope


Itu serobot mayasari o
Yang nangkring pinggir jalan mahos
Dari arah BTC sebelum lampu merah abis jalan separo buat mangkal mahos
Dari arah terminal juga gitu mahos
Jalan masuk ke arah prumnas 3 bejejer sepanjang rel berbusa:
ryukerenz - 13/10/2011 07:58 PM
#40

maaf ts baru bisa ol lagi hammer:
Page 2 of 68 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ