Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 11010 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 68 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Melawan....Arah - 17/10/2011 08:29 PM
#61

Quote:
Original Posted By insomniabeauty


ada bau korupsi kah? atau emang udah gak ada anggaran.
kalo ane pribadi sih kurang setuju sama pembangunan flyover.
oke lah kalo fungsinya buat ngelebarin jalan atau apalah itu.
tapi duid yg dikeluarin kan gak sedikit. kenapa gak ngerapihin
angkutan umum dulu? yg cepat,hemat,dan efeknya langsung kerasa.


Korupsi entahlah o
Angkot ini ckp polemik, karena mereka memiliki rute yg berbeda o

Memang terkadang sering ditemui bbrp angkot bentrok dijalur yg sama, tp di bbrp bagian jalan mrk jg bakal mengarah ke trayek masing masing o

Lagipula, xmalang itu jalur lintas antar kota bekasi - jakarta, udah pasti dilalui banyak kendraan.

Pembangunan jalan layang, ane pribadi sih setuju. Ane rasa kalo project jalan layang diselesaikan, ckp efektif mengurangi kemacetan.

Pertanyaan nya, kenapa project pembangunan terhenti? Benarkah bermasalah dianggaran semata atau ada mslh lain kaya pembebasan lahan dsb \) ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
insomniabeauty - 17/10/2011 09:18 PM
#62

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah


Korupsi entahlah o
Angkot ini ckp polemik, karena mereka memiliki rute yg berbeda o

Memang terkadang sering ditemui bbrp angkot bentrok dijalur yg sama, tp di bbrp bagian jalan mrk jg bakal mengarah ke trayek masing masing o

Lagipula, xmalang itu jalur lintas antar kota bekasi - jakarta, udah pasti dilalui banyak kendraan.

Pembangunan jalan layang, ane pribadi sih setuju. Ane rasa kalo project jalan layang diselesaikan, ckp efektif mengurangi kemacetan.

Pertanyaan nya, kenapa project pembangunan terhenti? Benarkah bermasalah dianggaran semata atau ada mslh lain kaya pembebasan lahan dsb \)


kenapa gak bikin trayek khusus kalimalang?
atau gak ngebikin kalimalang way?

kalo pembebasan lahan kayaknya gak deh.
daerah kalimalang kan gak padat2 banget bangunannya.
financial problem? who knows ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Melawan....Arah - 17/10/2011 09:24 PM
#63

Quote:
Original Posted By insomniabeauty
kenapa gak bikin trayek khusus kalimalang?
atau gak ngebikin kalimalang way?

kalo pembebasan lahan kayaknya gak deh.
daerah kalimalang kan gak padat2 banget bangunannya.
financial problem? who knows ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


Bisa mokad angkot M26 ama M19 ngakaks

Masalahnya jalanan kecil gan o
Kalo pemanfaatan sungai untuk kendraan umum, misal kapal yang pernah dicanangkan di jkt kayanya ok juga tuh malu:
Atau tuh jalan layang dikhususkan buat TOL Kendraan Roda 2 ngakaks
ryukerenz - 17/10/2011 10:14 PM
#64

kerenz neh :thumbup
nanti dapat jatah yg seger2 dari ts \)
__
mikir dulu ah biar bisa ikut nimbrung ngacir:
kidut - 18/10/2011 12:01 AM
#65

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
1 point.
Karena overload makanya ada proyek pembangunan jalan layang. Entah untuk jalan tol atau jalan layang semata.

Pembangunan sempet jalan, buktinya ada banyak tiang bakal jalan layang tersebut.

Kita semua tau itu udah ckp lama terhenti. Yang mana, seandainya tidak dituntaskan adalah pemborosan anggaran daerah / negara.

Kenapa terhenti begitu saja setelah menghabiskan dana yg cukup besar ( menurut ane ). ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


rencananya jadi jalan tol BECAKAYU = BEkasiCawangKAmpungmelaYU
batal gara2 waktu itu krismon.
cmiiw \)
kidut - 18/10/2011 12:03 AM
#66

Quote:
Original Posted By insomniabeauty
kenapa gak bikin trayek khusus kalimalang?
atau gak ngebikin kalimalang way?

kalo pembebasan lahan kayaknya gak deh.
daerah kalimalang kan gak padat2 banget bangunannya.
financial problem? who knows ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


kalimalang way? udah liat kan water way dari dukuh atas pasar rumput gimana nasibny? D

terus harus buat jembatan baru dong..

dan setau gw, kenapa bangunan di sepanjang kalimalang itu menjorok kedalem..
karena itu jalan punya pemerintah, cuma emang belum ada anggaran buat lebarin jalan.
anggarannya diutamakan buat lebarin perut.

and once again. cmiiw \)
Melawan....Arah - 18/10/2011 12:17 AM
#67

Quote:
Original Posted By kidut


rencananya jadi jalan tol BECAKAYU = BEkasiCawangKAmpungmelaYU
batal gara2 waktu itu krismon.
cmiiw \)


Woow lebih lama dari dugaan ane malu:
Terhenti dr tahun 98/99 dong om malu:
Berarti alasan terhentinya wkt itu adalah kekurangan anggaran o

Well, terhenti karena krismon. 10 tahun dah berlalu, tp ane ga pernah denger berita tentang wacana pelanjutan project jalan tol nya malu:

Jd kesan nya kaya di anggurin gitu aja \)

Kalimalang way ane rasa ckp efektif gan. Dibanding kali yg di jkt, kalimalang cendrung jarang kering \) ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
kidut - 18/10/2011 12:38 AM
#68

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Woow lebih lama dari dugaan ane malu:
Terhenti dr tahun 98/99 dong om malu:
Berarti alasan terhentinya wkt itu adalah kekurangan anggaran o

Well, terhenti karena krismon. 10 tahun dah berlalu, tp ane ga pernah denger berita tentang wacana pelanjutan project jalan tol nya malu:

Jd kesan nya kaya di anggurin gitu aja \)

Kalimalang way ane rasa ckp efektif gan. Dibanding kali yg di jkt, kalimalang cendrung jarang kering \) ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


terus jembatan2 yang ada sepanjang kalimalang?
kalo gw sih mending sekarang aja lah.
macet yah, anggep aja derita lo karena milih hidup disini.

buat kalimalang way?
enak di pejabat yang buat dong.
anggaran di mark up. minta persenan sama kontraktor yang menang tender.
mau gitu? mau duit pajak yang lo bayarin digituin? rela? D
Melawan....Arah - 18/10/2011 01:46 AM
#69

Quote:
Original Posted By kidut


terus jembatan2 yang ada sepanjang kalimalang?
kalo gw sih mending sekarang aja lah.
macet yah, anggep aja derita lo karena milih hidup disini.

buat kalimalang way?
enak di pejabat yang buat dong.
anggaran di mark up. minta persenan sama kontraktor yang menang tender.
mau gitu? mau duit pajak yang lo bayarin digituin? rela? D


Laah capedes
Kalo gw sih rela rela aja gan o
Asal dibenahi sebagaimana layaknya o
Uang tender dikantongi sepenuhnya jg kaga masalah, asal yg namanya macet bisa hilang o

Dana yg dimark up, bukan nya udah rahasia umum o

Seandainya itu satu satunya jalan, why not. Toh yg bayar pajak bukan gw doang, dan alokasi anggaran bukan dari duit pajak aja beer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
kidut - 18/10/2011 03:52 AM
#70

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Laah capedes
Kalo gw sih rela rela aja gan o
Asal dibenahi sebagaimana layaknya o
Uang tender dikantongi sepenuhnya jg kaga masalah, asal yg namanya macet bisa hilang o

Dana yg dimark up, bukan nya udah rahasia umum o

Seandainya itu satu satunya jalan, why not. Toh yg bayar pajak bukan gw doang, dan alokasi anggaran bukan dari duit pajak aja beer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


anggaran masuk dari apbd, apbn.
pemasukan apbn. pajak, dividen dari bumn, apalagi yak amazed:
ngeluarin SUN hammer:

macet itu susah banget ngurai nya..
cobalah lebih tertib dulu dari masing2 orangnya \)
khususnya pengendara motor.
vha_rha - 18/10/2011 06:08 AM
#71

Quote:
Original Posted By kidut
Wah gak tau gw.
Cuma kalo musim ujan kayaknya gak sebanyak musim panas

Dan oh iya, musim dingin di Indo kapan ya? D ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


musim hujan maksud gw malu:

Quote:
Original Posted By kidut
anggaran masuk dari apbd, apbn.
pemasukan apbn. pajak, dividen dari bumn, apalagi yak amazed:
ngeluarin SUN hammer:

macet itu susah banget ngurai nya..
cobalah lebih tertib dulu dari masing2 orangnya \)
khususnya pengendara motor.


matabelo: mantabs dah beer:

kalimalang emang daerahnya macet berbusa:

entah yang ke jakarta atau ke cikarang sama" macet najis
insomniabeauty - 18/10/2011 06:57 AM
#72
Topik hari ini?
ngelanjutin yg kemaren apa ganti topik nih?
bingungs ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Melawan....Arah - 18/10/2011 07:01 AM
#73

Quote:
Original Posted By kidut


anggaran masuk dari apbd, apbn.
pemasukan apbn. pajak, dividen dari bumn, apalagi yak amazed:
ngeluarin SUN hammer:

macet itu susah banget ngurai nya..
cobalah lebih tertib dulu dari masing2 orangnya \)
khususnya pengendara motor.


Yups betul beer:
Tp kalo dititik beratkan ke pengendara motor, ane kurang setuju om o
Menurut ane malah pengendara mobil biang macet.
Pertama dari jumlah penumpang, mobil yg harusnya dipake untuk bawa penumpang lbh, pada kenyataan nya cendrung isi nya 1 org saja ( sopir/yg punya ). Kawasan mobil berpenumpang 3 org pun adem cuz ada joki o Nakal pertama Yb

Kedua, kita tau sisi kanan jalan raya / tol hanya untuk mendahului.
Kenyataan nya, empunya mobil biasa se enak perutnya aja.
Untuk kecepatan 40/kpj pun mereka jalan ditengah se enak perut.
Alhasil, pengendara motor pun serba susah.
Mau motong dari kanan, mobil ditengah dgn kecepatan minim hammer:
Mau motong dari kiri, ya terpaksa karena biasanya sisi kiri yg rada lega.
Dan akhirnya, macet tak terhindarkan hammer:

Ini sih menurut ane pribadi yak, cmiiw Peace: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
vha_rha - 18/10/2011 07:36 AM
#74

Quote:
Original Posted By insomniabeauty
ngelanjutin yg kemaren apa ganti topik nih?
bingungs


Masih asik ngebahas kalimalang yang macet o

Tol untuk kendaraan roda dua itu perlu ga sih???
Secara pengguna roda 2 makin banyak D ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
insomniabeauty - 18/10/2011 08:39 AM
#75

Quote:
Original Posted By vha_rha


Masih asik ngebahas kalimalang yang macet o

Tol untuk kendaraan roda dua itu perlu ga sih???
Secara pengguna roda 2 makin banyak D


gak perlu kalo masih bisa manfaatin kendaraan umum.
tapi dengan kondisi sekarang yg kendaraan umumnya gak
bisa diandelin. keknya tol roda 2 boleh juga ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
kidut - 18/10/2011 01:14 PM
#76

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Yups betul beer:
Tp kalo dititik beratkan ke pengendara motor, ane kurang setuju om o
Menurut ane malah pengendara mobil biang macet.
Pertama dari jumlah penumpang, mobil yg harusnya dipake untuk bawa penumpang lbh, pada kenyataan nya cendrung isi nya 1 org saja ( sopir/yg punya ). Kawasan mobil berpenumpang 3 org pun adem cuz ada joki o Nakal pertama Yb

Kedua, kita tau sisi kanan jalan raya / tol hanya untuk mendahului.
Kenyataan nya, empunya mobil biasa se enak perutnya aja.
Untuk kecepatan 40/kpj pun mereka jalan ditengah se enak perut.
Alhasil, pengendara motor pun serba susah.
Mau motong dari kanan, mobil ditengah dgn kecepatan minim hammer:
Mau motong dari kiri, ya terpaksa karena biasanya sisi kiri yg rada lega.
Dan akhirnya, macet tak terhindarkan hammer:

Ini sih menurut ane pribadi yak, cmiiw Peace: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


jangan jauh2 ke jalan protokol dong
buat nyari kesalahan mobil
kan ngomongin macet di kalimalang \)
Melawan....Arah - 18/10/2011 02:41 PM
#77

Quote:
Original Posted By kidut


jangan jauh2 ke jalan protokol dong
buat nyari kesalahan mobil
kan ngomongin macet di kalimalang \)


Buat contoh om Peace:
Sama aja, dikalimalang jg gt kok \)
Jalan se enaknya ketengah dgn kecepatan minim \)
Pengendara motor serba salah, mau motong kanan sempit. Motong kiri jg terkadang kebentur angkot ngetem hammer:
Kalo mobil tertib, ane yakin pengendara mtr jg bs tertib beer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
kidut - 18/10/2011 05:45 PM
#78

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Buat contoh om Peace:
Sama aja, dikalimalang jg gt kok \)
Jalan se enaknya ketengah dgn kecepatan minim \)
Pengendara motor serba salah, mau motong kanan sempit. Motong kiri jg terkadang kebentur angkot ngetem hammer:
Kalo mobil tertib, ane yakin pengendara mtr jg bs tertib beer: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


ini yang sering gw alamin saat naik mobil.
motor enak aja ditengah jalan kalimalang jalan sambil nelpon.
mau nyusul lewat kanan, jalur lawan arah lagi penuh. jalur kiri too risky buat nyusulnya..
so? \)
gw bawa mobil dan motor juga bung. jadi gw tau perasaan orang naik mobil ama motor.
dan gw ngakuin kok.
tertib nya orang naik motor tuh di kalimalang hampir 0 (NOL)
lampu merah dilewatin. jalur orang diserobot.

dan oh iya, pernah naik mobil, ngerasain macet di transito? tapi yang ngelawan arah yah.. \)
kidut - 18/10/2011 05:46 PM
#79

Quote:
Original Posted By vha_rha
Masih asik ngebahas kalimalang yang macet o

Tol untuk kendaraan roda dua itu perlu ga sih???
Secara pengguna roda 2 makin banyak D ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


gak.
mending urusin pembuatan SIM dulu.. D
vha_rha - 18/10/2011 07:39 PM
#80

Quote:
Original Posted By kidut


gak.
mending urusin pembuatan SIM dulu.. D


Pembuatan sim cuma buat nambah kantong antek'' nya doank :berbusa

-

Klo mau buat yang bener malahan dipersulit :nohope
Mau pke jalur yang bener malahan dikasih saran nembak aja najis
ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Page 4 of 68 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ