YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
Total Views: 19472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

palmerahku - 15/10/2011 12:53 PM
#21

wah ini sangat mulia banget...

Thanks ya Gan

shakehand2

Mampir gan

Raizuno - 17/10/2011 07:02 PM
#22

1. belum pernah nyoba..capedes
2. yups..ini yang paling bener banget..\)
3. Yb
4. ane aja bodoh gan, gimana mw berbagi ilmu..hammer
5. bikin bini ane ketawa peluk
6. yupsss,,
7. gak berani gan, takut di culik..takut
8. akan di coba..Yb
madametussaud - 17/10/2011 09:46 PM
#23

no. 2, 3 pas banget :2thumbup
esion.on - 17/10/2011 10:18 PM
#24
Mangstabb
SSSSIIIIIPPPPPPP GAAANNN ...

NIH ANE KASIH CENDOL BANYAK ...
cendolbig
areschakill - 18/10/2011 02:16 PM
#25

emank betul gan :2thumbup cz ane jg nglkuin itu gan..
good trit
mmfahry - 18/10/2011 06:53 PM
#26

Quote:
Original Posted By palmerahku
wah ini sangat mulia banget...

Thanks ya Gan

shakehand2

Mampir gan


ok gan,,
Thk's dah mampir cendols
AA60NK - 19/10/2011 12:20 AM
#27

:2thumbup
sutreznoize - 19/10/2011 03:22 PM
#28

mantap gan..
nice inpo..
samalpha - 21/10/2011 10:49 AM
#29

Bener gan bener banget , tapi yang paling efektif dengerin lagu sih .Soalny ane udah sering lakuin D
hanayumi - 21/10/2011 04:42 PM
#30

Nice Info gan! kupikir masuk akal juga....cendols
mmfahry - 22/10/2011 11:07 PM
#31

Quote:
Original Posted By samalpha
Bener gan bener banget , tapi yang paling efektif dengerin lagu sih .Soalny ane udah sering lakuin D


dengerin lagu emang dapat menambah endorphin sehingga bisa membuat semangat naik D
mmfahry - 22/10/2011 11:09 PM
#32

Quote:
Original Posted By AA60NK
:2thumbup


Quote:
Original Posted By sutreznoize
mantap gan..
nice inpo..


thk's gan dah mampir beer:
rzaetiarbach - 23/10/2011 01:18 AM
#33

nice gan .., D

ane paling setuju yang poin ampat,, D
mmfahry - 23/10/2011 07:56 AM
#34

Quote:
Original Posted By rzaetiarbach
nice gan .., D

ane paling setuju yang poin ampat,, D


yup gan beer:
thk's dah mampir cendols
ULAND - 24/10/2011 11:52 AM
#35

:bookmarks disimpen ah gan, buat tips hari2..
nice banget gan!!
mmfahry - 25/10/2011 07:14 AM
#36

Quote:
Original Posted By ULAND
:bookmarks disimpen ah gan, buat tips hari2..
nice banget gan!!


okeh gan .. sip :thumbup

thk's dah mampir yah cendols
GreatShops - 25/10/2011 10:46 AM
#37

info yang selalu di baca tiap pagi buat ningkatin rasa perca ya diri

MANTAP!!!
mmfahry - 26/10/2011 06:08 AM
#38

Quote:
Original Posted By GreatShops
info yang selalu di baca tiap pagi buat ningkatin rasa perca ya diri

MANTAP!!!


ia gan ^^

thk's dah mampir yah cendols
deathstiger - 26/10/2011 06:38 AM
#39

klw nerapin langkah2 diatas PD bisa bertambah gan D 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
FeiLiCiouS - 26/10/2011 11:50 AM
#40

nice info \)b
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!