YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
Total Views: 19472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

pembasmijomblo - 15/11/2011 08:19 PM
#121

bener gan, setubuh :thumbup
ane smpet lupa, makasih gan udah ngingetin D
LordAce - 15/11/2011 08:21 PM
#122

wah nice share gan, coba test ah D
odifla - 15/11/2011 08:22 PM
#123

nice info ni gan :2thumbup
ane mau cba prktekin deh
soalny kdang kalo ngobrol sama cewek yang baru kenal, ane suka grogi gan
Terra2011 - 15/11/2011 08:23 PM
#124

bener jg tuh gan
gak nyangka ane
rinaldhitha - 15/11/2011 08:23 PM
#125

keren gan cocok buat ane nih gan.
:2thumbup 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
Adz7foold - 15/11/2011 08:23 PM
#126

dengerin lagu bener gan buat ane lebih semangat 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
Fonzi - 15/11/2011 08:24 PM
#127

Ada beberapa yg pengen ane coba, nice tips gan... 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
th3c4sh - 15/11/2011 08:24 PM
#128

:thumbup mancaaaaaaaaaaaab gan
rukano - 15/11/2011 08:26 PM
#129

Very nice thread shakehand2
Luar biasa gan! Sprtinya ane harus praktek ngomong ama diri sendiri di kaca ngakaks :ngacir
fahmifaim - 15/11/2011 08:26 PM
#130

nice trik gan.. :2thumbup 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
Dark* - 15/11/2011 08:27 PM
#131

boleh di coba nih mudah2an bener
Blackberry.SMD - 15/11/2011 08:27 PM
#132

Quote:
6. Tersenyum dan Bersyukur

nah ini dia yang penting, kita harus bersyukur terhadap apa yang telah diberikan tuhan kepada kita. coba deh kita bayangkan orang-orang lain yang tidak seberuntung kita.
dan tersenyum lah atas apa yang telah diberikan tuhan kepada kita. tersenyum itu juga obat awet muda loh.. jadi jangan sungkan-sungkan untuk tersenyum. asal jangan keseringan ntar dikirain gila.. wkwkw..


kita harus bersyukur terhadap apa yang telah diberikan tuhan kepada kita


Spoiler for GAK BUKA SUMPE DAH NYESEL
:2thumbup Ferdi` ~ Blackberry.SMD :2thumbup
Cp : 0852 50 727 737
Ym : [email]blackberry.samarinda@ymail.com[/email]

8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
KacawDiBalaw - 15/11/2011 08:28 PM
#133

saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng saya ganteng

:cool

wah ampuh gan :thumbup
dmust2008 - 15/11/2011 08:29 PM
#134

nice share gann
ane kebetulan masih ga pede kalo bicara depan orang banyak malus 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!
patraputra - 15/11/2011 08:29 PM
#135

nanti ane coba deh gan...:toast
kuya27 - 15/11/2011 08:29 PM
#136

tq gan..nice info
King Pelor - 15/11/2011 08:30 PM
#137

bener bro apalagi pas dengerin musik RHAPSODY OF FIRE
bisa berkobar2 smgt kaya mo pergi perang sm bangsa saxon!!!
bagi2 ilmu... OHHH NO besar.... saya paling males bagi2 ilmu.....
LovableCupcake - 15/11/2011 08:31 PM
#138

nice share gan, ane mau coba jga ah malu
raksenc - 15/11/2011 08:31 PM
#139

tipsnya ga ngaruh buat ane gann,, heuheu,, ane ga percaya diri akut,,
Sixmar - 15/11/2011 08:32 PM
#140

Poin 1 yang biasanya ane lakuin buat nambah kepedean... Ato kalo gak omelin diri sediri agar terpacu menjadi lebih baik dan berani tampil ato ngomong di depan umum.. Tq infonya..
Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 8 Hal Sepele Yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Secara Instant!