Templates & Scripts Stuff
Total Views: 61478 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 281 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

Ephemeraboy - 24/08/2010 07:28 PM
#261

Quote:
Original Posted By w3b
Forumnya apaan om? bahas ttg apaan om?
Ane join dong malus


ha..ha..
forum internal kampus sih
jadi situ gak mungkin ikut bro
he..he..
w3b - 24/08/2010 08:21 PM
#262

Quote:
Original Posted By Ephemeraboy
ha..ha..
forum internal kampus sih
jadi situ gak mungkin ikut bro
he..he..


Ohh buat library & diskusi gitu ya om ..
Ane ga tau nih UI ada apa kagak kaya gituannya .. hammer:
alfailen - 25/08/2010 04:10 AM
#263

Quote:
Original Posted By w3b
Ohh buat library & diskusi gitu ya om ..
Ane ga tau nih UI ada apa kagak kaya gituannya .. hammer:


wah anak UI juga gan? fak apan? ane FIB nih.. d3 4tahun kaga lulus2 hammer
bikin forum yuk buat UI malu:
Ephemeraboy - 25/08/2010 06:15 AM
#264

Quote:
Original Posted By w3b
Ohh buat library & diskusi gitu ya om ..
Ane ga tau nih UI ada apa kagak kaya gituannya .. hammer:

yah gitu deh
ada juga namanya rileks
forum untuk mahasiswa itb
dijadikan selain kenalan gitu
tempat bagi multimedia sharing (yah dengan ftp gitu)
biasanya sih penjahat BW kampus yang bagi hasil konten donlotan
ha..ha..
Quote:
Original Posted By alfailen
wah anak UI juga gan? fak apan? ane FIB nih.. d3 4tahun kaga lulus2 hammer
bikin forum yuk buat UI malu:

he..he..
iya tuh biar keren iloveindonesia
w3b - 25/08/2010 10:29 AM
#265

Quote:
Original Posted By alfailen
wah anak UI juga gan? fak apan? ane FIB nih.. d3 4tahun kaga lulus2 hammer
bikin forum yuk buat UI malu:


wah serius kagets:
ane juga anak UI D3 ..

D3 di FIB cuma MID kan??
Wah ketemu kakak kelas dong .... iloveindonesia iloveindonesia
w3b - 25/08/2010 10:40 AM
#266

Quote:
Original Posted By Ephemeraboy
yah gitu deh
ada juga namanya rileks
forum untuk mahasiswa itb
dijadikan selain kenalan gitu
tempat bagi multimedia sharing (yah dengan ftp gitu)
biasanya sih penjahat BW kampus yang bagi hasil konten donlotan
ha..ha..

he..he..
iya tuh biar keren iloveindonesia


iya om ...
lumayan tuh ...

Emg bw ITB gede ya om? Klo iya ntar minta tolong tmn ah buat donlod ngakaks nohope:
Ephemeraboy - 25/08/2010 10:45 AM
#267

Quote:
Original Posted By w3b
iya om ...
lumayan tuh ...

Emg bw ITB gede ya om? Klo iya ntar minta tolong tmn ah buat donlod ngakaks nohope:


lumayanlah gede
ha..ha..
cuma emang ketat aturan internet di itb
ha..ha..banyak situs-situs yang diblok (termasuk kaskus....)
ha..ha..
w3b - 25/08/2010 11:23 AM
#268

Quote:
Original Posted By Ephemeraboy
lumayanlah gede
ha..ha..
cuma emang ketat aturan internet di itb
ha..ha..banyak situs-situs yang diblok (termasuk kaskus....)
ha..ha..


Wah mangstabb ..
ada servernya sendiri juga ya bingungs
Ephemeraboy - 25/08/2010 04:22 PM
#269

Quote:
Original Posted By w3b
Wah mangstabb ..
ada servernya sendiri juga ya bingungs

lah bukannya wajib punya server sendiri yah
w3b - 25/08/2010 05:36 PM
#270

[quote=Ephemeraboy]lah bukannya wajib punya server sendiri yah[/quote]
Ane kurang tau om soalnya ane bukan jurusan perkomputeran malus
Emang wajib buat apaan om?
Ephemeraboy - 26/08/2010 03:35 PM
#271

Quote:
Original Posted By w3b
Ane kurang tau om soalnya ane bukan jurusan perkomputeran malus
Emang wajib buat apaan om?

yah wajib dong buat unive punya server sendiri
masakan nyewa bro....??
w3b - 26/08/2010 03:58 PM
#272

[Quote=Ephemeraboy]yah wajib dong buat unive punya server sendiri
masakan nyewa bro....??[/Quote]
Iya sih, betul om ...
Kira2 yang pnya hak akses ke server univ siapa ya om?
ane mau coba2 donlod ah, soalnya biasanya koneksi server kenceng kan om? ..
Ephemeraboy - 27/08/2010 12:01 PM
#273

Quote:
Original Posted By w3b
Iya sih, betul om ...
Kira2 yang pnya hak akses ke server univ siapa ya om?
ane mau coba2 donlod ah, soalnya biasanya koneksi server kenceng kan om? ..

kalau kami emang ada mahasiswanya sendiri
jadi admin jaringan di kampus
w3b - 27/08/2010 02:33 PM
#274

Quote:
kalau kami emang ada mahasiswanya sendiri
jadi admin jaringan di kampus


Hak akses internet paling cepet ya bang?
Ephemeraboy - 27/08/2010 04:34 PM
#275

Quote:
Original Posted By w3b
Hak akses internet paling cepet ya bang?


sama aja sih
tapi harus aku akui
ITB kecepatan inetnya masuk 3 yang paling besar lah se Indonesia
w3b - 28/08/2010 01:03 AM
#276

Quote:
sama aja sih
tapi harus aku akui
ITB kecepatan inetnya masuk 3 yang paling besar lah se Indonesia


wah mangstabb :thumbup
brp Gbps bang?
bhogey - 01/09/2010 12:54 PM
#277

ini forum paling ane seneng gan selain vbulletin.
Ephemeraboy - 01/09/2010 03:17 PM
#278

Quote:
Original Posted By w3b
wah mangstabb :thumbup
brp Gbps bang?

2 cmiiw
Quote:
Original Posted By bhogey
ini forum paling ane seneng gan selain vbulletin.

kalau untuk freeware
mybb favorit keduaku sih
w3b - 01/09/2010 08:40 PM
#279

[quote=Ephemeraboy]2 cmiiw[/quote]

:matabelo
Pengen banget ane punya hak akses di kampus ..
Dongdot cepet banget dah tuh ngacir2
bagosbanget - 09/09/2010 10:41 AM
#280

Belom pernah nyoba. Keren kayaknya.
Page 14 of 281 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›