YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Karena Hidup Cuma Sekali
Total Views: 23180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 37 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kangrobby - 13/10/2011 10:34 PM
#1
Karena Hidup Cuma Sekali
Quote:
Quote:
[QUOTE]Terimahkasih ya...
Agan/Aganwati yg baik hati,
yang udah[COLOR="DarkRed"][SIZE="5"][FONT="Comic Sans MS"] Nyendolin Dan bantu [B]THREAD ini Jadi HT #2 TS :mewek[/B][/FONT][/SIZE][/COLOR]


Quote:
Karena hidup cuma sekali,
maka kita harus berjuang untuk hidup metal:
Karena hidup cuma sekali,
maka kita harus beribadah sepenuh hati
Karena hidup cuma sekali,
maka kita harus menjadi Orang yang baik malu:

( Selanjutnya dari agan/aganwati D )

Manusia merupakan makluk ciptaan Tuhan
paling sempurna di muka bumi, dibanding makhluk2 yang laen D
Tuhan yang Maha agung memberikan akal & fikiran
agar manusia bisa memakmurkan bumi dan menyebarkan perdamaian disemua aspek kehidupan army:.



Quote:
[COLOR="DarkRed"][SIZE="4"][FONT="Comic Sans MS"][B] Agan Kaskuser yang Budiman...cool:
Hidup ini cuma sekali, apapun yang kita lakukan dalam keseharian kita mari kita keluarkan potensi terbaik yang kita miliki jangan sampai kita meninggalkan dunia ini dengan penyesalan2[/B]

hendaklah kita niatkan untuk beribadah kepada Tuhan, karena atas kasih dan sayangnya kita masih bisa hidup dan beraktifitas NGASKUS RIA bersama.. cendols

Quote:
[COLOR="DarkRed"][SIZE="4"][FONT="Comic Sans MS"][B]Dalam hidup ini, pasti akan ada yang kita miliki
dan ada pula yang hanya bisa kita lihat dan tinggal pergi dalam hidup ini pasti kita akan berhasil dalam suatu hal dan kita juga pasti akan gagal dalam hal2 yang lain... [/B]


Quote:
Walaupun hidup kadang kala memberikan kita
berebu-rebu alasan untuk menangis \(
Jangan berhenti untuk menunjukkan berjuta alasan untuk bahagia \)

Mari kita sempatkan sedikit waktu untuk berbagi kebahagiaan kepada semua orang dan berusaha untuk tidak menyakiti mereka.. cool:

Sahabat....
Jalanilah hidup ini dengan ketaatan
kepada tuhan pencipta alam semesta
sadarilah bahwa apa yang terjadi kepada diri kita
dan semua manusia,itu merupakan “ yang terbaik
dalam realita hidup yang kita jalani ”,
dan sesuai ketentuan yang telah ditentukan.
tentunya hal itu sesuai dengan amal
& perbuatan masing-masing manusia. ;)


Quote:
Hidup ini harus dijalani dngann semangat dan kreatifitas serta ketaatan kepada Tuhan yang menciptakan kita berusahalah untuk selalu menanamkan nilai2 penting dalam diri kita seperti nilai2 kesederhanaan, kejujuran dan keikhlas. matabelo:

Mari kita nikmati detik-demi detik seiring perjalanan waktu dengan senyum dan semangat yang menggebu2 untuk mencapai segala impian
dan jangan lupa untuk memperbanyak ibadah dan beramal salih agar sang pencipta berkenan menempatkan kita ditempat mulia dialam surgawi \)


Quote:
Sahabat..
Yakinlah, bahwa kesadaran kita
untuk menjadi hamba Allah yang baik
sesungguhnya mampu membuat kita
selalu berfikir dengan tenang, arif, lembut dan teliti.
Dan bisa menjadikan kita untuk lebih menikmati hidup
dan mengurai persoalan demi persoalan,
yang pada akhirnya kita mendapat manfaat
dan berkah dalam setiap langkah, :-)
[/FONT][/SIZE][/COLOR][/FONT][/SIZE][/COLOR]


Quote:
Sahabatku, sungguh hidup yang kita jalani saat ini teramat singkat,
mari sama-sama kita mengisinya dengan segala sesuatu yang benar-benar bermanfaat. Bukan cuman sekedar hidup dan numpang lewat saja. \(

Quote:
[COLOR="DarkRed"][SIZE="4"][FONT="Comic Sans MS"]Jika memang hanya ibarat mampir sejenak. Maka kita harus menjadikan tempat persinggahan ini menjadi sesuatu yang akan selalu diingat dan dikenang oleh dunia. Karena hidup yang kita jalani kini adalah cerminan akan menjadi apa kita kelak sun: .

Semua orang pasti bercita2
bahagia di Dunia dan akhirat
tapi hanya sedikit orang
yang mau mengejar kebahagiaan dunia
dan akhirat itu, sebagian dari mereka
hanya berpangku tangan
bermalas-malasan
dan enggan bermunajat kepada Tuhan

Sahabat....
Dalam hidup ini semua orang mempunyai rencana
dan kita berencana sambil menjalani rencana yang telah kita buat,
dan allah saja yang memutuskan..\)


Hidup ini harus selalu kita syukuri dan menerima apa yang ada.
Jangan sampai menjalani dengan salah atau yang enggak bermutu,
karena hidup cuma sekali.. Peace:[/FONT][/SIZE][/COLOR]
[/QUOTE]

Quote:
[b]jangan lupa memberikan
:rate5 :rate5 :rate5
untuk thread ini

kalo berkenan
cendolbigcendolbigcendolbig
[/b]


Quote:


Quote:
KOMENTAR YAHUD DARI AGAN KASKUSER


Quote:
Original Posted By zheizhei321
karena hidup cuma sekali
manfaatkan waktu yang ada
jangan dibuang percuma
karena kesempatan tidak datang 2 kali
karena hidup cuma sekali
buatlah hidup ini bermakna
isilah dengan hal2 yang berguna


Quote:
Original Posted By halloha
Hidup hanya sekali,
tak perlu menyesali kesalahan kemarin hari,
dan tak perlu pula menakutkan akan datangnya esok hari.
Hiduplah sepenuhnya di hari ini,
karena kita tak kan pernah tahu kalau esok kita masih disini. o


Quote:
Original Posted By k27
Nda' bisa berkata-kata ane Gan, saran ane Gan:
" Seandainya dan jika memang hidup ini sulit jangan di persulit dan jangan bersedih karena hidup ini cuma sebentar. Jangan kejar dunia berlebihan tapi secukupnya saja misalnya segala macam rencana yang anda buat bolehlah anda kejar tapi ente boleh percaya boleh tidak dari seluruh planing ente ane saranin lebih baik ikut asuransi kesehatan. Porsi yang ane saranin dalam hidup ini 30% buat dunia dan 70% buat akhirat."


Quote:
Original Posted By DarkAstrajingga
nice post gan
al-insaanu niamun.. faidza maatuu intabahuuu...
manusia pada dasarnya tidur (terlena)... ketika mati barulah mereka akan terbangun.....
semoga kita bisa menikmati dan mengisi hidup...
jangan sampe kita kelak diakhirat di pengadilan tuhan akhirnya mengeluh akan kelakuan hidup yang hanya 2 menit 30 detik... (itung2an asal relativitas waktu akhirat dan dunia dengan kriteria jatah hidup manusia 63 taunan).....


Quote:
Original Posted By abemm
hidup hanya sekali dan jangan di sia sia kan \)
gua kadang masih membantah perintah orang tua dan berbuat dosa \(
membaca thread ini bikin gua semakin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta dan berusaha agar hari demi hari gua semakin bersyukur dan ga pernah menyesali apa yang telah diberikan Tuhan \)


Quote:
Original Posted By DinaMeong
hidup kita cuman sekali, begitu juga hidup org yg kita sayangi
sampaikanlah perasaanmu kepada org yg kamu kasihi,
karna tidak ada yg tahu kapan hidup kita, dan hidup dia yg cuman sekali ini akan berakhir


Quote:
Original Posted By thecrasher
karena hidup cuma sekali maka berbahagialah \) jangan dibuat susah...
susah senang itu kita sendiri yang memilih....
sesuatu banget ya malu:


Quote:
Original Posted By abhiebsd
super gan, kata2nya...

ane punya kata2 bagus buat Someone yang ada di Semarang...hehe,,

"Janji Padaku, Kau tak akan menangis Lagi"...
"Kita Hidup Sekali, Mati Sekali, Menikahpun Sekali"...
"Jatuh Cinta Sekali, Terjadinya pun Jarang Sekali"...

TARUH PEJWAN YA GAN....


Quote:
Quote:
TQ BWAT AGAN/AGANWATI
YANG KOMENG2 Di THREAD INI
MUDAH2HAN BISA MENGINSPIRASI
KITA SEMUA :2thumbup


Quote:
Quote:
[QUOTE]MY ThreaD Gan !!!
[/QUOTE]
kangrobby - 14/10/2011 09:46 PM
#2
Lanjutan komeng2 inspiratif
Quote:
Original Posted By oktascrib
karena hidup cuma sekali, pengen banget cepet ISO hammer
emang hidup cuma sekali, tapi kita bisa belajar berkali-kali
dari hidup kita tidak cuma mengenal kebaikan, tapi ada juga keburukan
karena hidup cuma sekali, bagaimana menyeimbangkan hidup agar tetap berjalan
tak masalah kita pernah berbuat kesalahan, kita akan "belajar" memperbaikinya
pastinya hidup cuma sekali, berpetualanglah untuk mengetahui hal2 baru
yang jelas harus tetap menyesuaikan antara dunia dan akhirat... :addfriends


Quote:
Original Posted By arievkeceng
karena hidup suma sekali, lakukan yg terbaik, keluarkan potensi yg ada pada diri anda
Do The Best


Quote:
Original Posted By SiQa
Hidup yang sekali memang harus dimanfaatkan dengan sebenar-benarnya perbuatan yang bisa dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan....

wujudkan bahagia sekitarmu sebagaimana kau berbahagia atas apa yang ada dihatimu... air matamu cukup dijadikan obat penenang atas apa yang telah menghimpit hati, setelahnya tersenyumlah karena itu sesempurna obat hati


Quote:
Original Posted By MarkSmile
ada suatu pandangan yg menyebutkan bahwa di dunia ini bkn lah kehidupan tp kematian..karena hidup tak mengenal mati d kematian d dunia mrpkan jln untk menuju kehidupan yg kekal(tdk dibatasi oleh kematian) Karena Hidup Cuma Sekali


Quote:
Original Posted By kuplelicious18
karena hidup cuma sekali, jangan pernah memendam rasa cinta kepada seseorang, lebih baik kita ungkapkan apa yang kita rasa \)

kerasa sama ane gan gimana rasanya memendam rasa cinta, sakitttt kittt kittttberdukasberdukas
maaf ya jadi curcol DD


Quote:
Original Posted By joe.kruger
Nice thread gan..ane rate 5 deh \)

Ane cuma pengen share :

Klo ane menjadikan setiap hari itu seperti hari terakhir ane gan, biar maksimal gitu, biar powerful dalam segala hal, terutama dalam beribadah. Walau masih juga belajar buat konsisten.. ^_^ Karena Hidup Cuma Sekali


Quote:
Original Posted By smeel
karena hidup cuman sekali,, jadi jangan jadi maho
ngakak


Quote:
Original Posted By newbiekasus
Tak kan ada progres jika tak ada perubahan dalam pergerakan
Perbaharui hidup agar menjadi lebih bervariasi, ubah rutinitas, dan lakukan sgala sesuatu yang brmanfaat
3 hal yang dapat bermanfaat untuk kita semua
introspeksi
Evaluasi
Dan perbaiki Karena Hidup Cuma Sekali


Quote:
Original Posted By hans4444
Hidup hanya sekali , maka gunakan sebaik mungkin
tak perlu menyesali yg telah terjadi kemarin ,karena kemaren adalah sejarah
tak perlu pula ketakutkan akan datangnya hari esok
hadapilah Hidup yang akan datang karena kita masih bisa merencakananya.


Quote:
Original Posted By Widiarti
karena hidup hanya sekali, jangan sia2kan waktu yg berharga, selalu isi dg sesuatu yg berkualitas, berarti n bermanfaat, apalagi jika waktu hidup hanya sedikit yg diberikan.


Quote:
Original Posted By Dremora
Nikmati hidup mu sebaik mungkin, karena hidup ini seperti "a box of chocolate"
semuanya akan terasa manis pada waktunya, sama halnya seperti coklat yang ada di dalam kotak box, kamu tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi, namun yakinlah, semuanya akan terasa begitu indah pada waktunya \)


Quote:
Original Posted By mr.peaqack
Semua yang baik akan berakhir dengan baik juga. Kalo tidak baik, itu bukan akhir. Apapun yang terjadi, terus melangkah sampai setiap langkah kita dapat menciptakan kebaikan untuk semua shakehand kalo berkenan taro pejwan gan malu Karena Hidup Cuma Sekali
PENCARI SUAKA - 14/10/2011 10:10 PM
#3

Puisi nya oke banget kangrobby D
Ane bantu :rate5 dah.
jundate - 15/10/2011 06:22 AM
#4

Dunia jembatanku akherat tujuanku. Itu .je gan... Bantu sundul yups.... Karena Hidup Cuma Sekali
adultery - 15/10/2011 07:24 AM
#5

bener gan hidup cuman sekali \)

harus di nikmatin D Karena Hidup Cuma Sekali
kangrobby - 18/10/2011 03:41 PM
#6

Quote:
Original Posted By PENCARI SUAKA
Puisi nya oke banget kangrobby D
Ane bantu :rate5 dah.


makasih gan,,,.. kirim donk yang ++ itu D
kangrobby - 18/10/2011 03:42 PM
#7

Quote:
Original Posted By jundate
Dunia jembatanku akherat tujuanku. Itu .je gan... Bantu sundul yups.... Karena Hidup Cuma Sekali


Mantabbbb gan....
kejar akhirat
tpi jangan lupa nasib kita didunia,....
kangrobby - 18/10/2011 03:44 PM
#8

Quote:
Original Posted By adultery
bener gan hidup cuman sekali \)

harus di nikmatin D Karena Hidup Cuma Sekali


apanya yg dinikmatin gannnn genit:
MASVE - 18/10/2011 04:01 PM
#9

the show must go on.....Yb
kangrobby - 18/10/2011 04:56 PM
#10

Quote:
Original Posted By MASVE
the show must go on.....Yb


U are absolutly right.... gan
slankergaul - 18/10/2011 09:06 PM
#11

jangan ada waktu yang terbuang sia sia deh pokok nya ganshakehand
kangrobby - 19/10/2011 04:04 PM
#12

Quote:
Original Posted By slankergaul
jangan ada waktu yang terbuang sia sia deh pokok nya ganshakehand


Setubuh gan....
kesiasiaan hanya membuat kita terlena dan semakin vakum
tommytimothy - 19/10/2011 05:58 PM
#13

Yang paling utama selalu berserah aja sm Tuhan deh \) Karena Hidup Cuma Sekali
islamholic - 19/10/2011 06:21 PM
#14

oncomiaku - 19/10/2011 06:24 PM
#15

hidup cuman sekali haru dihargai
DarkZooA - 19/10/2011 06:28 PM
#16

Bener gan makanya kita harus rajin beribadah dan sering baca quran
Hassanchuck - 19/10/2011 06:31 PM
#17

mesti di hargai...
wildogitu - 19/10/2011 06:31 PM
#18

kerennnn matabelo:

mantap gan HT thumbup:
scarecrow - 19/10/2011 06:32 PM
#19

stuju D
ane slalu menikmati stiap detik dalam hidup ane D
silent1st - 19/10/2011 06:32 PM
#20

nice thread gan
keep posting
ane baru tau \)
Page 1 of 37 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Karena Hidup Cuma Sekali