YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Karena Hidup Cuma Sekali
Total Views: 23180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

infwisdom - 19/10/2011 07:09 PM
#61

Krn hdp hanya sekali...
No regrets, life goes on Karena Hidup Cuma Sekali
greatcnc - 19/10/2011 07:10 PM
#62

inspirasi untuk diri ini ..
nice gan ,
lalatmerah73 - 19/10/2011 07:10 PM
#63

mantabhh kang robby, ikutan vote yaa D
rendy18 - 19/10/2011 07:11 PM
#64

setuju banget deh. hidup cuma sekali jadi jgn disia2in yah \)
GBUalways - 19/10/2011 07:11 PM
#65

ajib.. puisinya.. baru tau thread ginian bisa jd ht.. tp thanks dah buat motivasinya..
JulStore - 19/10/2011 07:13 PM
#66

selamat gan jdi ht :selamat :selamat

emang bener gan hidup cuma sekali dan singkat banget hidup ini
lynskey - 19/10/2011 07:15 PM
#67

bolh nih buat bahan khotbah gw :S
lightfusionist - 19/10/2011 07:15 PM
#68

sangat" inspiratif banget gan \(
siap berikan yg terbaik di 1 kali hidup ini
Ari.Lucky35 - 19/10/2011 07:16 PM
#69

Thread yang mengingatkan kita betapa pentingnya hidup ini gan. Ambil setiap kesempatan yang ada, gali potensi yang tersembunyi. Bantu :rate5 deh gan agar banyak orang yang menyadari hidup ini. :thumbup







========================================
this comment was posted by Ari.Lucky35
All rights reserved.© 2011
Comments on October, 19th, 2011
-I'm anti Bot Copy-Paste-™
----------------------------------------
uchikuchi - 19/10/2011 07:17 PM
#70

Membahagiakan kedua orangtua. Mencapai cita2. Berbuat kebaikan. Beramal soleh Karena Hidup Cuma Sekali
kiank - 19/10/2011 07:18 PM
#71

terharu gan....\(
Alfaraby. - 19/10/2011 07:19 PM
#72

behhhhhhhh mangstap bgt nih motivasi nya, jadi semangat nih!!!!!!!!!!! :rate5
4ngelk1ller2 - 19/10/2011 07:19 PM
#73

wow.. bener kata2 Agan.. nice thread Gan.. D
3c00l3 - 19/10/2011 07:21 PM
#74

manteb gan, ane terharu \(
ane mw jadi manusia yang lebih baik lagi \)
ane bantu rate ya
NINJAGAIDEN - 19/10/2011 07:21 PM
#75

setubuh... Nyang penting masup sorga. Karena Hidup Cuma Sekali
7531411 - 19/10/2011 07:21 PM
#76

wow........:mewek Karena Hidup Cuma Sekali
Rendrey - 19/10/2011 07:21 PM
#77

ini kyk puisinya cube.TV yang suka tayang di global TV dah gan bingung
SINGSaSONGS - 19/10/2011 07:22 PM
#78

Karna hidup cuma sekali mari kita gunakan waktu kita sebaik mungkin D
prayura - 19/10/2011 07:22 PM
#79

woow cepet banget jadi HT :matabelo
bener banget gan, walaupun hidup keras tetap harus dinikmati D
gee8055 - 19/10/2011 07:25 PM
#80

hidup cuma sekali,jangan sia-siakan waktu yang ada
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Karena Hidup Cuma Sekali