SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Total Views: 193580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 311 of 315 | ‹ First  < 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 > 

nofaceku - 13/10/2012 08:45 AM
#6201

Quote:
Original Posted By titik.titik


maaf tertinggal pak, wirid Allah 3000x niatnya buat apa ya? langsung sekaligus kah (tanpa terputus)? trims atas penjelasannya..


Quote:
Original Posted By DJogjaKelana


Cek grup FB ada detail penjelasannya mas Yb


Saya juga ketinggalan nih, gara2 lama gak nongol....
uchub - 13/10/2012 09:41 AM
#6202

Quote:
Original Posted By nofaceku
Saya juga ketinggalan nih, gara2 lama gak nongol....


disegerakan saja puh, sudah diniatkan sama bapak kok \)
DJogjaKelana - 13/10/2012 09:51 AM
#6203

Pagi warga BSA nan sakti :beer

Sayangi dan maksimalkan apapun yang sudah dimiliki, luangkan waktu 15 menit saja disela sela kesibukan walaupun capek rutinitas harian. Yakinlah suatu saat akan sangat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga bahkan orang lain

:salaman
BUMISAPTAAJI - 13/10/2012 12:24 PM
#6204

Untuk sekedar bisa atasi MG apapun sebenarnya gak sulit buat warga BSA.
Tapi buat membersihkan sampai akarnya masalah Kingkong hitam, perlu mencoba terus.
Selain itu dicoba atasi masalah dengan modus lainnya.
Jam terbang dan pengalaman yang diperoleh itu yang akan menjadikan kita mumpuni dibidang itu. Memang diperlukan juga waktu yang cukup untuk pendalaman pengalaman.
Galieh.neH - 13/10/2012 01:16 PM
#6205

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Malam semua.
Selesaikan dulu wirid kalimah Allah sebanyak 3.000.
Selanjutnya ada cara lain untuk meningkatkan energi pribadi.
Tunaikan yang saya sarankan, jangan salahkan bila tidak sesuai harapan saya.


waktu yg dijadwalkan kemarin sy ga bisa ikutan pak, ada saudara yg butuh bantuan, jadi jam setengah 10 masih di rumah saudara.
insya allah

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Untuk sekedar bisa atasi MG apapun sebenarnya gak sulit buat warga BSA.
Tapi buat membersihkan sampai akarnya masalah Kingkong hitam, perlu mencoba terus.
Selain itu dicoba atasi masalah dengan modus lainnya.
Jam terbang dan pengalaman yang diperoleh itu yang akan menjadikan kita mumpuni dibidang itu. Memang diperlukan juga waktu yang cukup untuk pendalaman pengalaman.


maka dari itu pak saya berinisiatif ikutan 'magang' salah satu sesepuh bsa jatim saat beliau ada kasus ntuk menolong orang masalah ghaib. D
alhamdulillah pak, wawasan soal ghaib bertambah malus
nofaceku - 13/10/2012 01:29 PM
#6206

Quote:
Original Posted By uchub


disegerakan saja puh, sudah diniatkan sama bapak kok \)

Alhamdulillah sampun \)

Quote:
Original Posted By DJogjaKelana
Pagi warga BSA nan sakti :beer

Sayangi dan maksimalkan apapun yang sudah dimiliki, luangkan waktu 15 menit saja disela sela kesibukan walaupun capek rutinitas harian. Yakinlah suatu saat akan sangat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga bahkan orang lain

:salaman

Makasih wejangannya mas bro \)

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Untuk sekedar bisa atasi MG apapun sebenarnya gak sulit buat warga BSA.
Tapi buat membersihkan sampai akarnya masalah Kingkong hitam, perlu mencoba terus.
Selain itu dicoba atasi masalah dengan modus lainnya.
Jam terbang dan pengalaman yang diperoleh itu yang akan menjadikan kita mumpuni dibidang itu. Memang diperlukan juga waktu yang cukup untuk pendalaman pengalaman.

Iy Pak Gubes, jam terbang dan pengalaman benar2 punya peranan yang sangat penting \)
Quote:
Original Posted By Galieh.neH


waktu yg dijadwalkan kemarin sy ga bisa ikutan pak, ada saudara yg butuh bantuan, jadi jam setengah 10 masih di rumah saudara.
insya allah



maka dari itu pak saya berinisiatif ikutan 'magang' salah satu sesepuh bsa jatim saat beliau ada kasus ntuk menolong orang masalah ghaib. D
alhamdulillah pak, wawasan soal ghaib bertambah malus


Ikutan magang donk mas bro?
lewis203 - 13/10/2012 05:44 PM
#6207

ngacir2 ngacir2

malem minggu waktu nya pendalaman.........

:armys :armys :armys :armys
uchub - 13/10/2012 07:17 PM
#6208

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

maka dari itu pak saya berinisiatif ikutan 'magang' salah satu sesepuh bsa jatim saat beliau ada kasus ntuk menolong orang masalah ghaib. D
alhamdulillah pak, wawasan soal ghaib bertambah malus


mbah buat next case, saya dikasitau yah, barangkali bisa ngikut magang jg hehe
SchatzArikanami - 13/10/2012 09:32 PM
#6209

salam rukun guyub bwt seluruh warga, terutama buat sesepuh" & maha guru BSA.. shakehand2

ane nubie yg hina ini ijin mampir k markas BSA.. :travel
semoga kita semua masih dalam lindungan sang pencipta :salaman

salam salim dr nubie, skalian ijin pamit
:maafagan nuhun _/\_
nofaceku - 14/10/2012 07:52 AM
#6210

Selamat pagi guru, senior, dan sluruh warga BSA
Th3ll - 14/10/2012 07:53 AM
#6211

Selamat pagi semuanya..

@schatzarikanami
salim dulu ama sepuh PBKA shakehand2

............

Naga alqohar emang mantap..
Gak salah kalo naga ini pernah dipake kanjeng sunan kalijogo utk mengontrol keganasan ribuan omyang dalam sebuah keris..

Apalagi skrg dah ditingkatkan kapasitasnya..
Luarbiasa powernya..
Th3ll - 14/10/2012 07:53 AM
#6212

Selamat pagi semuanya..

@schatzarikanami
salim dulu ama sepuh PBKA shakehand2

............

Naga alqohar emang mantap..
Gak salah kalo naga ini pernah dipake kanjeng sunan kalijogo utk mengontrol keganasan ribuan omyang dalam sebuah keris..

Apalagi skrg dah ditingkatkan kapasitasnya..
Luarbiasa powernya..
Th3ll - 14/10/2012 07:54 AM
#6213

Selamat pagi semuanya..

@schatzarikanami
salim dulu ama sepuh PBKA shakehand2

............

Naga alqohar emang mantap..
Gak salah kalo naga ini pernah dipake kanjeng sunan kalijogo utk mengontrol keganasan ribuan omyang dalam sebuah keris..

Apalagi skrg dah ditingkatkan kapasitasnya..
Luarbiasa powernya..
SchatzArikanami - 14/10/2012 07:57 AM
#6214

Quote:
Original Posted By Th3ll
Selamat pagi semuanya..

@schatzarikanami
salim dulu ama sepuh PBKA shakehand2

............

Naga alqohar emang mantap..
Gak salah kalo naga ini pernah dipake kanjeng sunan kalijogo utk mengontrol keganasan ribuan omyang dalam sebuah keris..

Apalagi skrg dah ditingkatkan kapasitasnya..
Luarbiasa powernya..


waduh, ane mah ga pantes disebut sepuh, wong umur ane di dunia supra msh seumur jagung..
mestinya ane nih yg perlu banyak belajar dr kang Th3ll ..

shakehand2 salim dlu ah biar kecipratan elmu nya.. malu
dyshj - 14/10/2012 08:05 AM
#6215

Quote:
Original Posted By SchatzArikanami
waduh, ane mah ga pantes disebut sepuh, wong umur ane di dunia supra msh seumur jagung..
mestinya ane nih yg perlu banyak belajar dr kang Th3ll ..

shakehand2 salim dlu ah biar kecipratan elmu nya.. malu


Salim jga dri sy mas
salam kenal



med pagie semua
yuk SUNMOR D
Th3ll - 14/10/2012 08:05 AM
#6216

Walah, postingan gak muncul di beta..
Ckckck..

@schatzarikanami
bisa aja merendah nya :thumbup
SchatzArikanami - 14/10/2012 08:06 AM
#6217

Quote:
Original Posted By dyshj
Salim jga dri sy mas
salam kenal



med pagie semua
yuk SUNMOR D


salam kenal juga kang dr nubie yg msh ijo ini :matabelo

shakehand2 shakehand2
lewis203 - 14/10/2012 08:49 AM
#6218

Quote:
Original Posted By nofaceku
Selamat pagi guru, senior, dan sluruh warga BSA


Quote:
Original Posted By Th3ll
Selamat pagi semuanya..

@schatzarikanami
salim dulu ama sepuh PBKA shakehand2

............

Naga alqohar emang mantap..
Gak salah kalo naga ini pernah dipake kanjeng sunan kalijogo utk mengontrol keganasan ribuan omyang dalam sebuah keris..

Apalagi skrg dah ditingkatkan kapasitasnya..
Luarbiasa powernya..


Quote:
Original Posted By dyshj
Salim jga dri sy mas
salam kenal



med pagie semua
yuk SUNMOR D


selamat pagi senior semua kiss coffee:
lewis203 - 14/10/2012 08:53 AM
#6219

Quote:
Original Posted By SchatzArikanami
salam kenal juga kang dr nubie yg msh ijo ini :matabelo

shakehand2 shakehand2



salken dari nubie ya puh :salaman

jangan di "DOOMBLAST" ya puh ngakaks dikasih cendols aje


peluk
robbery123 - 14/10/2012 09:05 AM
#6220

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Untuk sekedar bisa atasi MG apapun sebenarnya gak sulit buat warga BSA.
Tapi buat membersihkan sampai akarnya masalah Kingkong hitam, perlu mencoba terus.
Selain itu dicoba atasi masalah dengan modus lainnya.
Jam terbang dan pengalaman yang diperoleh itu yang akan menjadikan kita mumpuni dibidang itu. Memang diperlukan juga waktu yang cukup untuk pendalaman pengalaman.


mencoba nuansa baru..
selama ini bermain dari jarak jauh..dan dibalik layar komputer..
tadi malam diajak oleh salah satu senior..untuk melakukan "cleansing"..niatnya hanya beberapa orang..
ternyata jadi banyak..awalnya grogi juga, mau bagaimana caranya?
dicoba ini..dicoba itu.. dan melihat reaksinya langsung..akhirnya paham..kiss
Page 311 of 315 | ‹ First  < 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::