SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Total Views: 193580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 312 of 315 | ‹ First  < 307 308 309 310 311 312 313 314 315 > 

SchatzArikanami - 14/10/2012 09:10 AM
#6221

Quote:
Original Posted By lewis203
salken dari nubie ya puh :salaman

jangan di "DOOMBLAST" ya puh ngakaks dikasih cendols aje


peluk


DOOMBLAST tuh apaan kang? bingungs
waduh ane nubie nih masalah gni"an malu
btw salam kenal juga kang lewis shakehand2

semoga kita semua dalam lindungan ALLAH S.W.T :2thumbup
lewis203 - 14/10/2012 09:39 AM
#6222

Quote:
Original Posted By SchatzArikanami
DOOMBLAST tuh apaan kang? bingungs
waduh ane nubie nih masalah gni"an malu
btw salam kenal juga kang lewis shakehand2

semoga kita semua dalam lindungan ALLAH S.W.T :2thumbup


Game Onlin* RF kang malu

amin kang :angel

:2thumbup :salaman
Mr.Raden - 14/10/2012 11:16 AM
#6223

Assalamualaikum guru besar dan seluruh warga bsa dimanapun anda berada, semoga selalu dilimpahkan rahmat dan kemulyaan .. amiiin.
Lama ga muncul nih, kayanya banyak ketinggalan berita hammer:

sekedar informasi utk warga bsa yg mau gabung di grup waslap, silahkan pm kesaya nomer waslap yg aktif, nanti biar saya masukkan ke grup, jgn lupa sertakan nama asli ya, biar enak savenya ke hp, kebanyakan nama siluman soalnya .. wkwkwkwkwk

Silahkan dilanjut

Matur nuwun, Wassalam
BUMISAPTAAJI - 14/10/2012 02:51 PM
#6224

Selamat siang semua.
Lama gak muncul nih, mudah2an aman2 saja disemua sendi kehidupan anda baik lahir maupun bathin.
Mr.Raden - 14/10/2012 05:23 PM
#6225

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Selamat siang semua.
Lama gak muncul nih, mudah2an aman2 saja disemua sendi kehidupan anda baik lahir maupun bathin.


Amin Insya Allah guru, skrg lg banyak yg dikerjakan, Bismillah dilancarkan, mohon doa restunya ya guru cendolb
proX77 - 14/10/2012 10:48 PM
#6226

Quote:
Original Posted By robbery123
mencoba nuansa baru..
selama ini bermain dari jarak jauh..dan dibalik layar komputer..
tadi malam diajak oleh salah satu senior..untuk melakukan "cleansing"..niatnya hanya beberapa orang..
ternyata jadi banyak..awalnya grogi juga, mau bagaimana caranya?
dicoba ini..dicoba itu.. dan melihat reaksinya langsung..akhirnya paham..kiss


benar2 mantap bro robbery :thumbup

btw met mlm tuk rekan2 BSA
nofaceku - 15/10/2012 07:01 AM
#6227

Selamat Pagi Guru, Selamat Pagi Dulur2 BSA \)
lewis203 - 15/10/2012 07:34 AM
#6228

Quote:
Original Posted By nofaceku
Selamat Pagi Guru, Selamat Pagi Dulur2 BSA \)


selamat pagi puh coffee:
selamat beraktifitas :ngacir
Galieh.neH - 15/10/2012 12:54 PM
#6229

Quote:
Original Posted By nofaceku

Alhamdulillah sampun \)


Makasih wejangannya mas bro \)


Iy Pak Gubes, jam terbang dan pengalaman benar2 punya peranan yang sangat penting \)


Ikutan magang donk mas bro?


insya allah dikabarin

Quote:
Original Posted By uchub


mbah buat next case, saya dikasitau yah, barangkali bisa ngikut magang jg hehe


insya allah dikabarin

@mr raden: lah iki mbahe sik tas muntjul..sip sip kisss
BUMISAPTAAJI - 15/10/2012 08:00 PM
#6230

Malam.
Wah di Jatim banyak Panggangan ya.
uchub - 15/10/2012 08:39 PM
#6231

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Malam.
Wah di Jatim banyak Panggangan ya.


waduh panggangan gmana yah pak?
bisa aja hehehe
Hendi Duandana - 16/10/2012 12:09 AM
#6232

Assallammualakum Slamat malam Pak Sukma dan seluruh sepuh beserta sedulur2 BSA semua. Semoga semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan ALLAH.SWT.

Al-Fateha untuk semua.


Soll Sepatu
BUMISAPTAAJI - 16/10/2012 12:29 AM
#6233

Niatkan untuk liruhi wal Jazadi dan kehidupannya fulan bin/binti fulan agar.......

Allahu Jabbar, Allahu Jaddir, Jabbarulloh, Jadirulloh....phuhhhh.
BUMISAPTAAJI - 16/10/2012 12:47 AM
#6234

Kalau yang dah pake garuda mas pasti punya " Allahuma antal saifi a'udzubillah........Kalimatul Haq Kunfayakun.
BUMISAPTAAJI - 16/10/2012 12:50 AM
#6235

Atau pake yang Allahuma Doa Bali, tutup Bali..... sumpah.....
Balikang, balikung......
BUMISAPTAAJI - 16/10/2012 12:54 AM
#6236

Bisa juga pakai ' Bada' tubi bismillahi ruhi bihih............

Masih banyak sih lainnya, buat jaga diri.
Sekarang saya dalemin halusan saja, gak jadi.....
Th3ll - 16/10/2012 06:32 AM
#6237

Melihat postingan diatas..
Cuma bisa bilang "wow"..

Mancoyyy...
lewis203 - 16/10/2012 07:16 AM
#6238

Quote:
Original Posted By Th3ll
Melihat postingan diatas..
Cuma bisa bilang "wow"..

Mancoyyy...


pake koprol ga senior D

selamat pagi semua coffee:

ngacir2 ngacir2 menjemput hajad-hajad
BSAKamdiyas - 16/10/2012 08:51 AM
#6239

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Niatkan untuk liruhi wal Jazadi dan kehidupannya fulan bin/binti fulan agar.......

Allahu Jabbar, Allahu Jaddir, Jabbarulloh, Jadirulloh....phuhhhh.


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Kalau yang dah pake garuda mas pasti punya " Allahuma antal saifi a'udzubillah........Kalimatul Haq Kunfayakun.


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Atau pake yang Allahuma Doa Bali, tutup Bali..... sumpah.....
Balikang, balikung......


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Bisa juga pakai ' Bada' tubi bismillahi ruhi bihih............

Masih banyak sih lainnya, buat jaga diri.
Sekarang saya dalemin halusan saja, gak jadi.....


malu :2thumbup malu
Ciodaru - 16/10/2012 09:17 AM
#6240

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Niatkan untuk liruhi wal Jazadi dan kehidupannya fulan bin/binti fulan agar.......

Allahu Jabbar, Allahu Jaddir, Jabbarulloh, Jadirulloh....phuhhhh.


Yang ini tidak punya ini semua, boleh dibaca pak? :matabelo
Page 312 of 315 | ‹ First  < 307 308 309 310 311 312 313 314 315 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::