SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Total Views: 193580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 314 of 315 | ‹ First  < 309 310 311 312 313 314 315 > 

DJogjaKelana - 18/10/2012 11:10 AM
#6261

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
insya allah aman mbah, tapi karena suaranya yg teriak2 dan bikin bising tetangga apalagi ini udah malam ganggu orang tidur, akhirnya disudahi hehe

tadi malem dilanjut lagi, kali ini dirumah yg minta tolong di daerah tanggulangin, kali ini lebih seru mbah D jadi tambah penasaran ceritanya cos blum di tulis sih frnya di grup bb capedes


:matabelo mantabb tenan mbahe
Ciodaru - 18/10/2012 11:19 AM
#6262

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
insya allah aman mbah, tapi karena suaranya yg teriak2 dan bikin bising tetangga apalagi ini udah malam ganggu orang tidur, akhirnya disudahi hehe

tadi malem dilanjut lagi, kali ini dirumah yg minta tolong di daerah tanggulangin, kali ini lebih seru mbah D jadi tambah penasaran ceritanya cos blum di tulis sih frnya di grup bb capedes


Puh FRnya jgn d grup BB,dsana khn g byk yg baca, klo disini bisa manjadi wawasan dan semangat khususny buat yg nubi ini...
Yb
BUMISAPTAAJI - 18/10/2012 12:19 PM
#6263

Selamat siang.
Sebaiknya sering dicoba untuk atasi masalah. Sebenarnya ini yang akan membuat kita cepat pandai dan paham aktifitas Supra dengan segala polemiknya.
Semakin banyak ketemu masalah akan semakin luas pengetahuan dan pemahaman nya.
BUMISAPTAAJI - 18/10/2012 12:51 PM
#6264

Tidak mungkin kita tahu itu benar bila tidak ada yang salah, atau dipraktekkan bahwa itu benar. Coba lagi pahami dari penguasaan energi dulu, rasakan, olah dan gunakan dengan benar.
Bagaimana mungkin bisa menganggap diri kita punya ilmu, kalau tidak bisa merasakan dan menggunakan minimalnya energi saja. Jangan hanya katanya suruh baca ini dan itu lantas masalahnya selesai. Gak perlu sampai diterawang kok untuk bisa tahu. Cukup dirasakan dengan getaran yang terpancar dari target sudah terasa kok jawabannya.
titik.titik - 18/10/2012 03:02 PM
#6265

semalem checksound akses qorin, minta dapet doorprize, ditiup poof! lagi makan kacang enak2 eh dapet beneranngakaks duh mancapp ini qorinmalu:
Th3ll - 18/10/2012 03:27 PM
#6266

@titik.titik
mantap puh..

Qorin amat luarbiasa..
Apalagi yang menciptakannya..
Sang Maha Pencipta..
Sudah sepatutnya kita mensyukurinya..
Galieh.neH - 18/10/2012 03:38 PM
#6267

Quote:
Original Posted By DJogjaKelana
:matabelo mantabb tenan mbahe


itu yg mantabb mbah mur D

Quote:
Original Posted By Ciodaru
Puh FRnya jgn d grup BB,dsana khn g byk yg baca, klo disini bisa manjadi wawasan dan semangat khususny buat yg nubi ini...
Yb


coz sy gak ikut dilokasi tadi malam itu ada acara, jd sy cuma diberitahu dikit2 ceritanya oleh yg bersangkutan D
jadi kalau ceritanya seiprit-iprit mohon maaf ya mbah Peace:

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Selamat siang.
Sebaiknya sering dicoba untuk atasi masalah. Sebenarnya ini yang akan membuat kita cepat pandai dan paham aktifitas Supra dengan segala polemiknya.
Semakin banyak ketemu masalah akan semakin luas pengetahuan dan pemahaman nya.


betul pak, maka dari itu sy beranikan diri ikut mbah mur saat menangani orang yg minta tolong, kapan hari liat langsung proses ruqyah D selama ini hanya liat di tipi2 pak hehehe
sepertinya yg tadi malam seru banget pak, kasusx si pasien ini belajar ilmu2 macam hizib, ilmu laduni, ilmu kebal, pelet, dll tapi......... tanpa guru, dia belajar dari buku primbon dan kitab2 mujarobat...
dan yg berdiam ditubuhnya MG macam2 ada yg ngaku syech, nyai, siluman2, dan bala tentaranya..... berdukas
orangnya nyaris miring.. multiple personality/nyaris gila berdukas

alhamdulillah atas seijin allah dan segenap do'a dan usaha.. dapat diatasi dan makhluk2 itu berhasil dikeluarkan dari tubuh ybs. alhamdulillah.

pesan untuk sy pribadi dan qta semua dari kejadian ini adalah: jangan belajar tanpa guru, belajar tanpa guru = berguru pada jin.

beruntung sy pribadi diperjalankan dan berguru ke Pak Sukma. :addfriends

Quote:
Original Posted By titik.titik
semalem checksound akses qorin, minta dapet doorprize, ditiup poof! lagi makan kacang enak2 eh dapet beneranngakaks duh mancapp ini qorinmalu:


alhamdulillah... makan makan traktir traktir.... hehe
DJogjaKelana - 18/10/2012 03:54 PM
#6268

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
itu yg mantabb mbah mur D



coz sy gak ikut dilokasi tadi malam itu ada acara, jd sy cuma diberitahu dikit2 ceritanya oleh yg bersangkutan D
jadi kalau ceritanya seiprit-iprit mohon maaf ya mbah Peace:



betul pak, maka dari itu sy beranikan diri ikut mbah mur saat menangani orang yg minta tolong, kapan hari liat langsung proses ruqyah D selama ini hanya liat di tipi2 pak hehehe
sepertinya yg tadi malam seru banget pak, kasusx si pasien ini belajar ilmu2 macam hizib, ilmu laduni, ilmu kebal, pelet, dll tapi......... tanpa guru, dia belajar dari buku primbon dan kitab2 mujarobat...
dan yg berdiam ditubuhnya MG macam2 ada yg ngaku syech, nyai, siluman2, dan bala tentaranya..... berdukas
orangnya nyaris miring.. multiple personality/nyaris gila berdukas

alhamdulillah atas seijin allah dan segenap do'a dan usaha.. dapat diatasi dan makhluk2 itu berhasil dikeluarkan dari tubuh ybs. alhamdulillah.

pesan untuk sy pribadi dan qta semua dari kejadian ini adalah: jangan belajar tanpa guru, belajar tanpa guru = berguru pada jin.

beruntung sy pribadi diperjalankan dan berguru ke Pak Sukma. :addfriends



alhamdulillah... makan makan traktir traktir.... hehe


Jempol deh mbahe....
Th3ll - 18/10/2012 06:50 PM
#6269

Diatas Sesepuh semua..
Mancoy bgt..
namakusinta - 18/10/2012 07:33 PM
#6270

share dan pengalaman2 yg ajiib..,
sangat menggugah hati dan menambah semangat...

Bersama meraih SUKSES.... iloveindonesias
oratuku - 18/10/2012 07:43 PM
#6271
Kangen.....Gubes dan sedulur BSA
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokahtu, Salam Sungkem

Alhamdulillah, terimakasih Guru atas bimbingan serta do'a restunya, setetes keilmuan ALLAH yang GURU ajarkan sangat bermanfaat bagi diri, keluarga dan sesama. serta matur nuwun sanget kagem poro sesepuh BSA atas bimbingan serta do'a. InsyaALLAH memperkuat keimanan serta keyakinan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokahtu.



Salam Sungkem,

Murdianto
Quote:
Original Posted By Galieh.neH
itu yg mantabb mbah mur D



coz sy gak ikut dilokasi tadi malam itu ada acara, jd sy cuma diberitahu dikit2 ceritanya oleh yg bersangkutan D
jadi kalau ceritanya seiprit-iprit mohon maaf ya mbah Peace:



betul pak, maka dari itu sy beranikan diri ikut mbah mur saat menangani orang yg minta tolong, kapan hari liat langsung proses ruqyah D selama ini hanya liat di tipi2 pak hehehe
sepertinya yg tadi malam seru banget pak, kasusx si pasien ini belajar ilmu2 macam hizib, ilmu laduni, ilmu kebal, pelet, dll tapi......... tanpa guru, dia belajar dari buku primbon dan kitab2 mujarobat...
dan yg berdiam ditubuhnya MG macam2 ada yg ngaku syech, nyai, siluman2, dan bala tentaranya..... berdukas
orangnya nyaris miring.. multiple personality/nyaris gila berdukas

alhamdulillah atas seijin allah dan segenap do'a dan usaha.. dapat diatasi dan makhluk2 itu berhasil dikeluarkan dari tubuh ybs. alhamdulillah.

pesan untuk sy pribadi dan qta semua dari kejadian ini adalah: jangan belajar tanpa guru, belajar tanpa guru = berguru pada jin.

beruntung sy pribadi diperjalankan dan berguru ke Pak Sukma. :addfriends



alhamdulillah... makan makan traktir traktir.... hehe
titik.titik - 19/10/2012 12:55 AM
#6272

@kakak sesepuh
itu cuma tes akses aja, maklum anak barumalu: besok2 dites buat menolong orang lain ah___ngacir:

wah pembabaran mas galieh mancappp mau juga kalo udah mulai aware ikutan magang jarak jauhkisss
bilah - 19/10/2012 04:15 AM
#6273

Quote:
Original Posted By titik.titik
semalem checksound akses qorin, minta dapet doorprize, ditiup poof! lagi makan kacang enak2 eh dapet beneranngakaks duh mancapp ini qorinmalu:


mangastap ruarrr biasa neh sesepuh...

bermodalkan kacang bisa karungin doorprije....wkwkwkw
kalo udh punya tipi tuh doorprije lcd 37ins titip keane puh...
sembari amal jariah buat nyubi...
lewis203 - 19/10/2012 07:32 AM
#6274

Quote:
Original Posted By titik.titik


Quote:
Original Posted By Th3ll


Quote:
Original Posted By Galieh.neH


Quote:
Original Posted By DJogjaKelana


Quote:
Original Posted By namakusinta


Quote:
Original Posted By oratuku


:salaman sama semua senior shakehand

Alhamdulillah ngacir2 ngacir2
DJogjaKelana - 19/10/2012 07:40 AM
#6275

pagi...........
bejoanakdesa - 19/10/2012 08:37 AM
#6276

Selamat pagi Gubes Bp. Sukmahadi dan para sedulur BSA... shakehand2

baru bisa online setelah sekian lama terjebak di kaskus beta
ahboonglo - 19/10/2012 08:41 AM
#6277

selamat pagi pak Gubes

nah kalau ini baru deh Jujur hehehe

Pak gubes ceritain dong pengalaman supranaturalnya atau bikin thread lagi khusus pengalaman supra semua anggota BSA termaksud gubesnya

biar makin Afdol dan makin byk yang Wow gituh

Maaf Pak gubes dan Sesepuh saya nubi lancang

Ini cuma saran dan masukan biar makin T O P

sekian.Terima kasih
oratuku - 19/10/2012 09:59 AM
#6278

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
itu yg mantabb mbah mur D


ampuun puh Galieh, saya masih newbitol. butuh bimbingan serta nasehat para sesepuh.:maafagan:babyboy

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
coz sy gak ikut dilokasi tadi malam itu ada acara, jd sy cuma diberitahu dikit2 ceritanya oleh yg bersangkutan D
jadi kalau ceritanya seiprit-iprit mohon maaf ya mbah Peace:


Salam Salim Sungkem puh:salaman

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
betul pak, maka dari itu sy beranikan diri ikut mbah mur saat menangani orang yg minta tolong, kapan hari liat langsung proses ruqyah versi BSA (Tawasul, Niat+Doa, Dzikir+Tembak Perut) D selama ini hanya liat di tipi2 pak hehehe
sepertinya yg tadi malam seru banget pak, kasusx si pasien ini belajar ilmu2 macam hizib, ilmu laduni, ilmu kebal, pelet, dll tapi......... tanpa guru, dia belajar dari buku primbon dan kitab2 mujarobat...
dan yg berdiam ditubuhnya MG macam2 ada yg ngaku[B] syech, nyai, siluman2, dan bala tentaranya..... [/B]berdukas
orangnya nyaris miring.. multiple personality/nyaris gila berdukas

alhamdulillah atas seijin allah dan segenap do'a dan usaha.. dapat diatasi dan makhluk2 itu berhasil dikeluarkan dari tubuh ybs. alhamdulillah.

pesan untuk sy pribadi dan qta semua dari kejadian ini adalah: jangan belajar tanpa guru, belajar tanpa guru = berguru pada jin.

beruntung sy pribadi diperjalankan dan berguru ke Pak Sukma. :addfriends


Alhamdulillah, pilih BSA sudah betul, salam sungkem katur kagem GUBES Bp. Nugroho Sukmahadikiss:2thumbupiloveindonesia

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
alhamdulillah... makan makan traktir traktir.... hehe


Asiikkk, saya tunggu puh, traktirannya:ketupat
oratuku - 19/10/2012 10:06 AM
#6279

Quote:
Original Posted By DJogjaKelana
pagi...........

Pagi Puh Sapto, Salim Sungkem dulu kagem sesepuh Sapto:maafagan
terimakasih atas bimbingan dan doanya, puh:salaman
hafapra - 19/10/2012 11:15 AM
#6280

melintas seklebat di pagi hari...
Page 314 of 315 | ‹ First  < 309 310 311 312 313 314 315 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::