SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Total Views: 193580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 315 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

hermix - 15/10/2011 12:23 AM
#121

Quote:
Original Posted By goldengates

Ada cra lain ga puh yg lbh mudh

Walah lha itukan udah mudah banget mas.. ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
goldengates - 15/10/2011 12:46 AM
#122

Quote:
Original Posted By hermix

Walah lha itukan udah mudah banget mas..

Puh klau di tread ini nubi mau tanya2 ttg firasat,mimpi maupun petunjuk bsa ga puh malus ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
hermix - 15/10/2011 12:59 AM
#123

Quote:
Original Posted By goldengates

Puh klau di tread ini nubi mau tanya2 ttg firasat,mimpi maupun petunjuk bsa ga puh malus

Nunggu mas hans dulu deh mas, takutnya nanti OOT ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
hans hadiranto - 15/10/2011 01:09 AM
#124

Quote:
Original Posted By goldengates
Puh klau di tread ini nubi mau tanya2 ttg firasat,mimpi maupun petunjuk bsa ga puh malus ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::


Quote:
Original Posted By hermix
Nunggu mas hans dulu deh mas, takutnya nanti OOT ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::


boleh-boleh aja kok tentang seperti itu masih berbau supranatural kok \)


Quote:
Original Posted By hateisworthless
Insyallah kalo saya pulkam kerumah mertua,
karena penggagas berdirinya Forsup Malang adalah saya sendiri salah satunya bersama amica ulul, mandevu dan shinrey.

shakehand2


makasih momod sudah mampir, terima kasih atas ucapan dan perhatiannya shakehand2
goldengates - 15/10/2011 01:30 AM
#125

Quote:
Original Posted By hans hadiranto
boleh-boleh aja kok tentang seperti itu masih berbau supranatural kok \)

Terima kasih sblmnya puh o jd bgni stlh sholat jum'at ane dzikir mohon ptunjuk ttg trus lihat ayam jago ada dirmh besar dr kayu,apa maksudnya ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
BUMISAPTAAJI - 15/10/2011 01:54 AM
#126

Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedepokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kaidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.

N. SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI
ariesknc - 15/10/2011 02:04 AM
#127

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedopokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.


Walaikum salam pak...
Salim sungkem dulu ma pak sukma...
Warga Bsa dsby spa aja ya puh???
goldengates - 15/10/2011 02:23 AM
#128

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat.

Salim dan salam dulu dgn sesepuh shakehand: salam kenal dr nubie mbah puh shakehand2 ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
hans hadiranto - 15/10/2011 03:22 AM
#129

hayooo ada yang ngetest2 saya nih, leher saya geli-geli hihihih, pastinya diluar warga BSA D, makasih ya sudah mampir \)
sabda alam - 15/10/2011 03:29 AM
#130

rose: asalamualaikum rose:

shakehand salam kenal puh shakehand

moga-moga dapat bermanfaat bagi semua
ariesknc - 15/10/2011 03:30 AM
#131

Quote:
Original Posted By hans hadiranto
hayooo ada yang ngetest2 saya nih, leher saya geli-geli hihihih, pastinya diluar warga BSA D, makasih ya sudah mampir \)


Puh warga bsa yg dSBY spa ja puh?
hans hadiranto - 15/10/2011 03:43 AM
#132

Quote:
Original Posted By sabda alam
rose: asalamualaikum rose:

shakehand salam kenal puh shakehand

moga-moga dapat bermanfaat bagi semua


Salam kenal juga mpuh sabda, sama-sama dan Terima kasih sudah mampir puh shakehand ,

Quote:
Original Posted By ariesknc
Puh warga bsa yg dSBY spa ja puh?


hmm siapa paling magelang, si rio,roydj, siapa lagi gitu saya lupa hehe
abian82 - 15/10/2011 06:22 AM
#133

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedepokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kaidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.

N. SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI


salim sama pak guru dulu met pagi semua met aktifitas semoga lancar semua urusan al fatihah sent to all warga BSA
goldengates - 15/10/2011 07:44 AM
#134

Quote:
Original Posted By goldengates

Terima kasih sblmnya puh o jd bgni stlh sholat jum'at ane dzikir mohon ptunjuk ttg trus lihat ayam jago ada dirmh besar dr kayu,apa maksudnya

Menunggu pencerahan sesepuh BSA Yb Yb bingung:
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
akuhbukandukun - 15/10/2011 08:25 AM
#135

Quote:
Original Posted By hans hadiranto
hayooo ada yang ngetest2 saya nih, leher saya geli-geli hihihih, pastinya diluar warga BSA D, makasih ya sudah mampir \)


hehehe...berarti masih tembus yah gan, klo diforsup biasa kayak gini...ijin nimbrung ah
angin0air0petir - 15/10/2011 08:48 AM
#136

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedepokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kaidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.

N. SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI

salim pak saya yg dari surabaya hari minggu yang lalu kerumah bapak ....

Quote:
Original Posted By ariesknc
Puh warga bsa yg dSBY spa ja puh?


BSA surabaya ada saya, bandit 9550 , mr raden ...... alhamdulillah hari rabu kemaren berhasil Gathering 1 BSA surabaya di Sutos , hampir 4 jam gath sampai cafe nya mau tutup ,..... akhir bulan mungkin ada gath jilid 2 moga2 terwujud ....
hermix - 15/10/2011 10:18 AM
#137
CAKRA BATIN
Warga BSA yang sudah ambil CB ,dibabar dong fungsi serta teknik pemakaiannya .
Trims. ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
karatkiller - 15/10/2011 10:26 AM
#138

Ijin Ikud ngadem disini .. Ya om sukma + rekan2 bsa ...dulu suka baca2 juga di fjb yang tread qorin .. Cuman belum. Shilaturahmi lke tempat om sukma .. Padahal deket .. Saya di serang baru .. Cikarang .Salam buat semuanya .. ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Kothoga - 15/10/2011 10:34 AM
#139
Sabtu kelabu. Konstipasi :(
Semoga para sesepuh BSA bisa berbagi amalan nieh. Yb
dan terima kasih kepada kang Heru yang sudah menambahi kekurangan saya. ternyata banyak materi BSA yang lom saya dapat. setelah di tambahkan apa yang kurang. serasa pas caranya.

Iya menyambung pertanyaan kang Hermix - ini yang sudah mengambil kemaharan CB (Cakra Bathin ) Di share dung . hahaha, manfaat yang sudah di ambil terasa seperti apa?

Masih Request .. tentang Khodam Malakutan BSA yang di maharkan. banyak jenis dan bikin gatel untuk belajar. dan yang membedakan dengan Khodam khodam yang lain.


Masih belum bisa untuk menemui Pak sukma di Bekasi. semoga cuti tahun depan saya bisa bertemu. Amin.


SALAM BSA
bangkaineraka - 15/10/2011 10:35 AM
#140

wow
makin rame aje nich thread
Page 7 of 315 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::