BlackBerry Corner
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > BlackBerry Corner > == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
Total Views: 370448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 496 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ichan_gpi - 15/10/2011 11:16 AM
#41

Quote:
Original Posted By siapakah.aku
oiya gan, ane kan rencana mau injekin montana 9930 (OS 7.0.0.362) ane pake semar nih,
tp ada yg bilang klo semar itu blom bisa membedakan antara konoksi WAP dg bis pada OS 6 ke atas...
alhasil kalo pake paket simpel pasti motong pulsa, kecuali menghapus BIBS2 pada service books nya..
apakah ada cara utk mengakali hal tersebut gan? eek:
ane nyerah soalnya ama jaringan gsm berdukas
loading alamak, pending mulu hammers


9330 os 6 ane pke prl itu jga ko, slama ni, baek" az.. iy seh klo ane pake bis mail..trus pas buka web pake opera kdang suka kepotong...
tpi klo ane ambil yg paket hebat.. ga ko gan....


Quote:
Original Posted By 74259
Wow ada rumah aries, mau tanya gan. Konektor sd card ane mati, bluetooth juga kena benerin berapa en dimana yah gan ane ga mau ketipu posisi ane di bekasi trims. == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==


ane ga tao neh gan.. cba agan cari di fjb jasa service gan...
mungkin bwah ane ada yg tao...
bantu sundul az ya .. sundulgans
dh33ka - 15/10/2011 11:17 AM
#42

Quote:
Original Posted By ichan_gpi
iya gan.. biasanya PRl di sesuaikan dengan kartunya...
setao ane, di cdma emank otomatis coverage sinyalnya gan...klo ada sinyal 1XEV pastiotomatis jd 1XEV



salam arieas shakehand2
klo kta ane wajar seh sehari 2 kli charge.. coz semua bb hampir sma...
aries kan ga jauh beda ma sodaranya.. cuman masalhnya.. klo CDMA sering nyaro sinyal ga kya area GSM, mungkin itu yg buat ARIES cepet boros...


lha terus gimana gan?
kalo di daerah ane ga ada evdonya, apa ni BB masih bisa dipake?
takutnya ntar dah terlanjur beli, tapi malah ga isa dipake BISnya?
hammer:
adi.nugraha - 15/10/2011 11:21 AM
#43

Quote:
Original Posted By Reevers
ane juga baru berencana ambil ini bb tapi kok liat di sini ada yang bilang cepet anget dan batere cuma 5 jam doang dengan penggunaan yang sewajarnya...bener gak tuh gan...mohon pencerahannya juga


Pake PRL 10003 lock di 1XEV klo plus browsing biasanya ADR diatas 20% dan suhu mpe 40..
Tapi klo bbm plus ubersocial doang bisa 6-7 jam dan suhu 36-39..
Memang lbh anget dan boros tapi gak delay..
Lancar jaya..

Sebelumnya pake PRL 10009 suka brubah ke 1X trus panas banget mpe 43 padahal gak dipake apa2,cuman ditaro aja..
Mungkin karena cari2 sinyal..
Mpir sama kaya bold yang manteng di 3G only..

Belom sempet coba PRL 10011,10012,10014,ma 10044..
ichan_gpi - 15/10/2011 11:25 AM
#44

Quote:
Original Posted By dh33ka
lha terus gimana gan?
kalo di daerah ane ga ada evdonya, apa ni BB masih bisa dipake?
takutnya ntar dah terlanjur beli, tapi malah ga isa dipake BISnya?
hammer:


klo untuk AHA gmn gan apa di daerah agan AHA udah nyampe blom neh....
sebenernya bisa" az gn.. coz sinyal kn cuman pengruh buat kecapatan trnsfer data nya az.. klo di agan ga bisa evdo y konsekuensinya.tranfer data bisa lemot gan....
iphaySieBontot - 15/10/2011 11:40 AM
#45

Quote:
Original Posted By ichan_gpi

ni thread ny 8530 gan... tpi ane coba jawab... itu dah pake os hybrid.. offi nya blom nympe app versi 6.x.x.x
bisa di liat di abouth sreen untuk os yg di pake..


Maap Gan ane salah Liat...
habis Mirip si Gan 8530 sm 8520...beda di 30 sama 20 aja...
makLum Gan Newbie iseng2 bgadang upgrade OS saking pNasarannya...
hehehee....malu:malumalu
esastg2 - 15/10/2011 11:52 AM
#46

Quote:
Original Posted By Reevers


ane juga baru berencana ambil ini bb tapi kok liat di sini ada yang bilang cepet anget dan batere cuma 5 jam doang dengan penggunaan yang sewajarnya...bener gak tuh gan...mohon pencerahannya juga

Batre 6-7 jam lah gan,klo di pake BBM,browsing,fb pemakaian sedang,

yg bikin ngiler nya cuma speed nya no lemot,ane klo download dpt 60 an KBps,itupun dr 4shared coba gsm mana bisa hammer: == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
esastg2 - 15/10/2011 11:53 AM
#47

Quote:
Original Posted By adi.nugraha


Pake PRL 10003 lock di 1XEV klo plus browsing biasanya ADR diatas 20% dan suhu mpe 40..
Tapi klo bbm plus ubersocial doang bisa 6-7 jam dan suhu 36-39..
Memang lbh anget dan boros tapi gak delay..
Lancar jaya..

Sebelumnya pake PRL 10009 suka brubah ke 1X trus panas banget mpe 43 padahal gak dipake apa2,cuman ditaro aja..
Mungkin karena cari2 sinyal..
Mpir sama kaya bold yang manteng di 3G only..

Belom sempet coba PRL 10011,10012,10014,ma 10044..

Klo mau batre lebih irit gimana ya gan?
Share tips2 nya donk malus

Klo sama 9330 lebih boros mana ya batre nya?
9330 sanggup gak ya dr pagi sampe jam 7 malam tnpa cas? == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
prikarsa - 15/10/2011 11:54 AM
#48

wah akhirnya setelah 1 minggu kebingungan cari informasi ketemu juga mastah yang bisa ngasih info tidak menyesatkan.. \)b

ane mau beli nih aries karena tertarik dengan cdma nya.. soalnya berhubung udah 3 tahun make bb (buatan bakri) pengen beralih ke bb(buatan blekberi) cuma yang jd permasalahan mendasar ane ga mau ganti kartu gan, cape soalnya bawa hp 2, ribet coy (gawean ane kurir soalnya):ngacir..

pertanyaanya bisa ga gan kalo pake no esia yang lama.. proses nya gimana gan harus kegerai nya kah? atau tinggal beli trus langsung pasang?

mohon pencerahannya gan... iloveindonesias
oriecks - 15/10/2011 12:07 PM
#49

rumah baru.... ijin gabung
ane pake 8530 verizon OS 1030 + wb 8.1
prl 10011
iloveindonesias
dh33ka - 15/10/2011 12:21 PM
#50

Quote:
Original Posted By ichan_gpi
klo untuk AHA gmn gan apa di daerah agan AHA udah nyampe blom neh....
sebenernya bisa" az gn.. coz sinyal kn cuman pengruh buat kecapatan trnsfer data nya az.. klo di agan ga bisa evdo y konsekuensinya.tranfer data bisa lemot gan....


boro2 AHA gan...EVDO aja ga nyampe2..padahal jaringan smart sendiri dah lama sampe sini...
berarti tetep bisa kan gan?
:matabelo
masalahnya di daerah ane yang bisa 3G tuh cuma telkomsel...tu juga di sekitaran rumah ane jarang dapet 3Gnya berbusa:
dah gitu bulanannya juga mahal hammer:
daripada sama2 pake GSM, tapi dapetnya EDGE / GPRS mulu, kan mending sekalian pake CDMA aja...
soalnya kelihatannya daripada EDGE / GPRS, masih mendingan 1xCDMA...

bener ga gan?atau ada pendapat lain? bingungs

tapi nih, tanya lagi, kalo misal ane pergi ke kota lain yang ada coverage EVDO, ni BB bisa otomatis pindah ke EVDO kan? terus setelah ane balik ke daerah ane, apakah akan tetep locked di EVDO atau bisa menyesuaikan sesuai sama jaringan CDMA yang tersedia, kaya BB GSM pada umumnya (bisa nyesuaiin antara GPRS - EDGE - 3G secara otomatis)...

atau ada saran lain tentang penggunaan PRLnya, biar bisa detect jaringan secara otomatis, ga main auto lock / malah jaringan drop ke 1x terus...

mohon pencerahannya lagi ya... malu:
ichan_gpi - 15/10/2011 12:21 PM
#51

Quote:
Original Posted By iphaySieBontot
Maap Gan ane salah Liat...
habis Mirip si Gan 8530 sm 8520...beda di 30 sama 20 aja...
makLum Gan Newbie iseng2 bgadang upgrade OS saking pNasarannya...
hehehee....malu:malumalu


sepp gn, gpp ko...

Quote:
Original Posted By esastg2
Klo mau batre lebih irit gimana ya gan?
Share tips2 nya donk malus

Klo sama 9330 lebih boros mana ya batre nya?
9330 sanggup gak ya dr pagi sampe jam 7 malam tnpa cas? == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==


klo btre seh semua tergantung pemakaian.. klo insentisitas nya bnyak y pasti cepet abis...
klo mao, agan tutup aplikasi yg ga lgi dipake...
soalnya klo di buka trus aplikasi itu akan trus ngereload..

klo ane seh, resen update semua di bikin off gan...
os pake hybryg...
btre bisa than dari jam 7- jm 4 bru charge lgi itu pun maseh sisa 30%

Quote:
Original Posted By prikarsa
wah akhirnya setelah 1 minggu kebingungan cari informasi ketemu juga mastah yang bisa ngasih info tidak menyesatkan.. \)b

ane mau beli nih aries karena tertarik dengan cdma nya.. soalnya berhubung udah 3 tahun make bb (buatan bakri) pengen beralih ke bb(buatan blekberi) cuma yang jd permasalahan mendasar ane ga mau ganti kartu gan, cape soalnya bawa hp 2, ribet coy (gawean ane kurir soalnya):ngacir..

pertanyaanya bisa ga gan kalo pake no esia yang lama.. proses nya gimana gan harus kegerai nya kah? atau tinggal beli trus langsung pasang?

mohon pencerahannya gan... iloveindonesias


klo ga salh seh bisa gan.. cuman es*a /a*a mhal gan buat inject nya...
rata" bb cdma pda pke sm*rt..mungkin krna inject gratis...
maav neh ga mksud bandingin providi...
hehehehe
ichan_gpi - 15/10/2011 12:29 PM
#52

Quote:
Original Posted By oriecks
rumah baru.... ijin gabung
ane pake 8530 verizon OS 1030 + wb 8.1
prl 10011
iloveindonesias


monggo gan... gimn PRL 10011.. lancar ga gan..
share az..

Quote:
Original Posted By dh33ka
berarti tetep bisa kan gan?
:matabelo
masalahnya di daerah ane yang bisa 3G tuh cuma telkomsel...tu juga di sekitaran rumah ane jarang dapet 3Gnya berbusa:
dah gitu bulanannya juga mahal hammer:
daripada sama2 pake GSM, tapi dapetnya EDGE / GPRS mulu, kan mending sekalian pake CDMA aja...
soalnya kelihatannya daripada EDGE / GPRS, masih mendingan 1xCDMA...

bener ga gan?atau ada pendapat lain? bingungs

tapi nih, tanya lagi, kalo misal ane pergi ke kota lain yang ada coverage EVDO, ni BB bisa otomatis pindah ke EVDO kan? terus setelah ane balik ke daerah ane, apakah akan tetep locked di EVDO atau bisa menyesuaikan sesuai sama jaringan CDMA yang tersedia, kaya BB GSM pada umumnya (bisa nyesuaiin antara GPRS - EDGE - 3G secara otomatis)...

mohon pencerahannya lagi ya... malu:


iy seh.. mungikin krna telk*msel dah luas jringnn nya.. tpi itu jg ga semua daoet 3G gan...

klo ane seh klo masalh kecepatan di lebih suka CDMA...
iy gan klo misal agan ke kota yg udah coverage EVDO itu dah pasti ji 1XEV.. klo selama agan di daerah yg ada evdony.. itu bklan ke lock di evdo..
tpi klo agan balik, yg itu akan disesuain ama coverage di agan..
cuman enak nya klo di cdma dia otomatis untuk nyri sinyal...

klo di gsm, mungkin emang bisa di set pilih 3G ato 2G.. tpi klo kita salah nge set bisa SOS "sule oh sule" tuh gan....

mungkin itu masukan dari ane...
prikarsa - 15/10/2011 12:52 PM
#53

Quote:
klo ga salh seh bisa gan.. cuman es*a /a*a mhal gan buat inject nya...
rata" bb cdma pda pke sm*rt..mungkin krna inject gratis...
maav neh ga mksud bandingin providi...
hehehehe


waduh padahal pengen punya bb A*A dengan no es*a yang lama.. jadi bingungs lagi deh jadi beli ga yabingungs..

oc gan thanks berat infonya...

bingungsberdukasbingungsberdukasbingungsberdukasbingungsberdukas
esastg2 - 15/10/2011 04:29 PM
#54

Gan klo aha ane biar ngelock di evdo mulu bisa gak ya?
Ada settingannya kah? == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
dh33ka - 15/10/2011 04:36 PM
#55

Quote:
Original Posted By ichan_gpi
monggo gan... gimn PRL 10011.. lancar ga gan..
share az..


iy seh.. mungikin krna telk*msel dah luas jringnn nya.. tpi itu jg ga semua daoet 3G gan...

klo ane seh klo masalh kecepatan di lebih suka CDMA...
iy gan klo misal agan ke kota yg udah coverage EVDO itu dah pasti ji 1XEV.. klo selama agan di daerah yg ada evdony.. itu bklan ke lock di evdo..
tpi klo agan balik, yg itu akan disesuain ama coverage di agan..
cuman enak nya klo di cdma dia otomatis untuk nyri sinyal...

klo di gsm, mungkin emang bisa di set pilih 3G ato 2G.. tpi klo kita salah nge set bisa SOS "sule oh sule" tuh gan....

mungkin itu masukan dari ane...


kalo gini kan ane dah paham... \)
terus kalo kira2 ane beli baru, tuh dah dapet BBM + facebook versi berapa ya gan?
malu:
Pitilil - 15/10/2011 05:12 PM
#56

ijin nanya ya gan
ane dikasi tour cdma smart
nah ane mau hapus nomor lamanya caranya gimana?
thx kaskus \)b
dr.Rsatria1 - 15/10/2011 05:19 PM
#57

Quote:
Original Posted By Pitilil
ijin nanya ya gan
ane dikasi tour cdma smart
nah ane mau hapus nomor lamanya caranya gimana?
thx kaskus \)b
kudu ke gallery smart gan, minta di cabut injectnya, cuma setau ane kudu bawa fotocopy ktp pendaftar no tersebut gan. == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
dr.Rsatria1 - 15/10/2011 05:22 PM
#58

Di sharing di sharing dong gan prl 10014 nya susah bener dapetinnya == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
fiberconcept - 15/10/2011 07:01 PM
#59

suhu suhu.. maaf yaa mau tanya...

bb ane error jd suka ada tulisan "hhh hlhlhl" itu terus dan nulis sendiri..
dan ga bisa di pencet menu lain...
di pencet pencet yg ada mah jd "hhhhlhlhlhlhlhhhhlhl" malah makin panjang....
klo ada telp masuk bisa, tp ga bisa di angkat... ga bisa di pencet apa apa...

klo cabut batre trus pasang lagi..
bb jd normal lagi... tp nanti kambuh lagi penyakitnya...

udh di upgrade os.. tp tetep... kira kira kenapa yaaa...

ada yg pernah ngalamin bb kaya gt...???

mohon bantuannya suhu semua...
tuannurangkit - 15/10/2011 07:43 PM
#60

Gan bisa share prl buar smart gk? Kn prl nya banyak tu. Bisa share dimari gk gan? == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==
Page 3 of 496 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > BlackBerry Corner > == Thread Diskusi Blackberry Curve 8530 ARIES ==