YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
Total Views: 14989 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

AKALPOKAL - 19/10/2011 02:37 AM
#21

Quote:
Original Posted By duce
pada saat itu moment yg tepat untuk bersikap
dan merespon .. (apatis)..
ilovekaskus: ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
yups gan.. respon awal adalah mendengarkan dengan tenang & sabar Yb
Quote:
Original Posted By brekedel
komitmen memang merupakan landasan yang mendasar
disamping itu juga harus bisa membuang rasa emosi dalam diri
terkadang komitmen untuk menahan luapan esmosi seringkali luput, namun memang sebisa mungkin berusaha menahannya \)
AKALPOKAL - 22/10/2011 08:38 AM
#22

Quote:
Original Posted By duce
pada saat itu moment yg tepat untuk bersikap
dan merespon .. (apatis)..
ilovekaskus: ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
dgn sabar & tenang,
jernih pikiran, lurus tindakan Yb
AKALPOKAL - 23/10/2011 11:28 AM
#23

sesempurna apapun,
seseorang tak luput dari kritik bahkan komentar negatif \)b
AKALPOKAL - 27/10/2011 06:57 AM
#24

Quote:
Original Posted By slankergaul
yang ini 2. MENGALAH, UNTUK MENANG bener banget ganthumbup:
mudah2an bukan pelarian,
dari kekalahan yg sebenarnya hammer:
antipacaran - 27/10/2011 07:24 AM
#25

klo dikritik emang berasa gimana gitu,
mudah2an a=bs lapang dada dgn alasan tsb o
AKALPOKAL - 06/11/2011 04:28 AM
#26

Quote:
Original Posted By AKALPOKAL
mudah2an bukan pelarian,
dari kekalahan yg sebenarnya hammer:
bener.. bener.. mudah2an emang bukan alasan untuk pelarian, beda2 tipis D
Hisagi69 - 06/11/2011 05:43 AM
#27

Pada dasarnya orang yang memberikan kriktikan adalah orang yang perhatian kepada kita namun dia perhatikan disisi negatifnya...Jadi kalau mnurut ane mereka melakukan itu karena ingin kita lebih baik saja.....Jadi. mengapa harus dipermasalahkan yang prnting kita bisa membuktikan yang terbaik....:thumbup ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
mattpecy - 06/11/2011 05:55 AM
#28

tapi susah juga menerima kritikan,walo keciiiiiiiiil sekali perasaan sebel pasti ada \(\(

mengalah untuk menang biasanya yg saya buat pondasi dlm mencapai tujuan,saat belum tercapai \)
.unusual. - 06/11/2011 02:06 PM
#29

wah bener banget gan :thumbup
AKALPOKAL - 07/11/2011 05:43 PM
#30

Quote:
Original Posted By mattpecy
tapi susah juga menerima kritikan,walo keciiiiiiiiil sekali perasaan sebel pasti ada \(\(

mengalah untuk menang biasanya yg saya buat pondasi dlm mencapai tujuan,saat belum tercapai \)
pastinya begitu gan,
seolah-olah ada kekurangan kita yg ditampakkan orang lain,
apalagi di saat & ditempat yg sedang banyak orang malus

cuman, kalau sifatnya bukan hal yg pribadi,
mungkin msh ada ruang sabar & meminta dukungan pihak lain u/ memperbaiki diri o
Andy.Forums - 07/11/2011 06:51 PM
#31

Sulit menahan emosi ketika menerima kritikan.......

bwaannya pgen marah mulu.....
marahmarah
AKALPOKAL - 08/11/2011 09:05 AM
#32

Quote:
Original Posted By Andy.Forums
Sulit menahan emosi ketika menerima kritikan.......

bwaannya pgen marah mulu.....
marahmarah
klo lagi tenang, biasanya lapang.
klo lagi ada masalah, ketambahan problem biasanya sempit.
susah deh nerima kritikan.. o
nosleepyagain - 08/11/2011 12:01 PM
#33

bener gan. tanggapi kritik dengan lapang dada ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
AKALPOKAL - 10/11/2011 08:06 AM
#34

Quote:
Original Posted By nosleepyagain
bener gan. tanggapi kritik dengan lapang dada ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
sesulit apapun situasinya saat kita nerima kritik,
sebisa mungkin berusaha tetap lapang dada Yb
denZ.kaconk - 31/01/2012 11:06 AM
#35

mantep bro.. thumbup:
captainnemo - 31/01/2012 01:33 PM
#36

Nice info Gan...
Memang kadang susah ya untuk mengendalikan ego kita, apalagi kalau dikritik.
Perlu belajar nih.
ubaymbladhuz - 31/01/2012 01:42 PM
#37

slalu pandang dan ambil sisi positif kritikan , niscaya kita gk akan sakit hati bahkan semakin terpacu untuk melakukan yg lebih Yb
sukakuu - 31/01/2012 01:44 PM
#38

hahaha...
keren kerenn...


udaah bca2
klik sumber e...
ee dari Kang VAVAI jga ternyataa....

:2thumbup :2thumbup
shikuru - 31/01/2012 01:50 PM
#39

:thumbup
makasih infonya gan, semoga bisa saya praktekkan
abadidotcom - 31/01/2012 01:52 PM
#40

Menurut ane ya ditanggapi positip aja gann
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••