YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
Total Views: 14989 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

adynSant - 31/01/2012 01:52 PM
#41

saran bagus sekali nih.
jadi inget, dulu klo saya dikritik selalu saya tanggapi dg debat.
tapi sekarang alhamdulillah sudah bisa mengontrol dan menganggap bahwa kritikan adalah perhatian.
winidepuh - 31/01/2012 01:57 PM
#42

yang penting, kita harus tahu dalam konteks apa dan seperti apa seseorang menyampaikan kritik,
kalau masalah kinerja kita bisa menerima dengan lapang dada, tapi kalau itu menyangkut apa yang kita punya atau apa yang telah kita bawa sejak mulai hidup... itu baru masalah bagi pengkritik,

misalnya ada yang mengkritik soal karakter suku
keishapet - 31/01/2012 01:59 PM
#43

bagus bgt gan,ane termsk orang yg suka emosi kalo lg dikritik abis2san
heheheeee
Slewer - 31/01/2012 02:02 PM
#44

bagus gan ane suka yang kyk gitu an:cystg emang setiap debat perlu ada yang mengalah
ramozeven - 31/01/2012 02:03 PM
#45

wow :matabelo

terima kasih gan, trit ini sangat bagus
Marsvilla - 31/01/2012 02:04 PM
#46

Quote:
Manteb gan tritnya..
Selalu bersikap positif dengan kritikan..:2thumbup

Tapi kyknya ini ga berlaku kalo lagi ikut idol-idolan dah..misalnya:
"Kamu suaranya jelek, balik lagi taun depan yak!"
Kalo kita jawab: "Makasiy sudah memperhatikan saya"..kurang pas kyknya..ngakak

hehe..becanda ya, gan..siang2 makin butek di kantor neh..hammer
Lohestian - 31/01/2012 02:05 PM
#47

Blm iso gannn..Maap ga bs ngasih ijo2 nya..ngakak Bener ap yg agan blgg..apalagi yang diurutan prtama ituu..nice gannn
ro.man - 31/01/2012 02:05 PM
#48

[QUOTE=AKALPOKAL;529631634]••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••


Menyikapi KRITIK,
Komentar dan Respon Negatif




[CENTER][spoiler=Read me][FONT="Trebuchet MS"][SIZE="3"]PERHATIAN exclamati

Untuk kebaikan & keindahan trit ini: diharap komen yg baik, no junk, no signature, no titip link.
Kebiasaan memang belum tentu baik, namun kebaikan harus dibiasakan. Jadi biasakan yg baik2 saja Yb


jadi inget kata guru ane "budayakan lah kebenaran, jangan membenarkan kebudayaan".
bdshopol - 31/01/2012 02:05 PM
#49

yang paling gak bisa kalau ada kritikan ini gan
Quote:
JANGAN ANGGAP SEBAGAI SERANGAN PRIBADI

susah banget kayakNya ngilangin perasaan itu
EmtezedUltimate - 31/01/2012 02:07 PM
#50

Hadapi dengan senyuman, lawan dengan kelembutan...
kyotoshi - 31/01/2012 02:07 PM
#51

ambil baiknya dari kritikan tersebut, buang yang buruknya untuk tidak kita ulangi ketika mengkritik seseorang Peace:
blacksh3ll - 31/01/2012 02:07 PM
#52

manteb gan tipsnya :thumbup

apalagi yg point dua ;)
dewiamor - 31/01/2012 02:08 PM
#53

cara yang nomer dua cool banget D
cocok diterapin buat orang-orang yg banyak omong dan sedikit-sedikit mengkritik orang lain tapi ga punya solusi nyata.. bisanya cuma nyalahin orang ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
fajriansyah - 31/01/2012 02:11 PM
#54

mengalah untuk menang, keren gan :thumbup
WardhanaZ - 31/01/2012 02:11 PM
#55

keren gan ..
ane biasanya nerima kritikan , komentar beserta saudara saudarinya selalu menanggapi dengan emosional..
tapi ane usahain bahwa kritikan yang saya terima akan saya anggap sebagai perhatian orang lain terhadap saya...
agar bisa menjadi lebih baik... \)




—This Post Originally Posted By WardhanaZ
solehikhsanudin - 31/01/2012 02:14 PM
#56

intinya api jangan dilawan pake api tapi pake air
Berham - 31/01/2012 02:15 PM
#57

waw thread nya manfaat bgt gan,

ane klo ada yang ngritik atau komeng yang ga jelas,ane lebih suka senyum tanpa berucap.

untuk kali ini klo ada yang kritik negatif ane mau bls lewat tutur kata yang baik saeperti yang ts uraikan
Bluesway - 31/01/2012 02:15 PM
#58

kadang orang indonesia gak mau dikritik maunya mengkritik doang.
BadBrickholic - 31/01/2012 02:15 PM
#59

biasanya kalo dikritik, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan gan D
hitler13 - 31/01/2012 02:17 PM
#60

Ane suka yang comitmen pada tujuan akhir gan, ngena banget
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••