YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
Total Views: 14989 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31

andicxcools - 05/02/2012 01:15 PM
#601

aye suka banget dengan ini gan:
jadi, jika dia berkata, "pak, sistem yang kamu buat mungkin bisa dijalankan, tapi akan timbul masalah ini, itu, anu dan lain-lain. akan sangat rentan buat perusahaan jika hal itu terjadi",

saya akan jawab, "sistem yang saya buat memang berdasarkan analisa saya, yang saya susun dari data di lapangan. mungkin bapak ada saran untuk melengkapi data ini agar sistem yang dibuat dapat mengantisipasi masalah seperti yang bapak sampaikan".

ane sering mendapatkan kritikan seperti itu dan itulah jawaban ane :d
nice share

quote:bosan battery hp ecek-ecek? kontak gua coy [garansi 3 bulan] ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
vellfire007 - 05/02/2012 01:18 PM
#602

kalo saya menerima komentar dan respon negatif saya bakal cenderung berusaha untuk jadi lebih baik dari sebelumnya merasa jatuh sih ada tapi harus bangkit secepatnya untuk membuktikannya
andicxcools - 05/02/2012 02:32 PM
#603

mantap gan, aye pernah jga dikritik soal pakaian kerja ane di kantor..katanya ga matching atas ma bawah..ya gua bilang aja,,ane ga suka fashion, mungkin klo ada saran gmn bagus nya bisa tu jadi rujukan buat gw berpakain..:addfriends ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
andicxcools - 05/02/2012 03:20 PM
#604

kritik merupakan salah satu cara untuk membangun diri sendiri..:cool ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
andicxcools - 05/02/2012 04:54 PM
#605

nice advice gan..
bisa jadi referensi buat belajar menerima kritik.. ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
andicxcools - 05/02/2012 06:01 PM
#606

mangstap nih tipsnya cuy shakehand

ane kalo dikritik kadang namanya manusia ada perasaan down dan emosi juga si. tapi besoknya ude normal :d

hehee ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
SebuahHobby - 08/02/2012 07:12 PM
#607

quoteoriginal posted by duce kritik,ksmpatan buwat menjadi lbih baik..
kalo ga ada yg ngritik sepi gan..
ngakak:
iloveindonesia klo masa bodo (apatis) kadang kudu diramein,
unjuk rasa :d ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
kinestetik - 09/02/2012 11:29 PM
#608

ane setuju ama TS.. Nice info pokoknya
Tapi ane msh agak bingung untuk ambil kesimpulan : Kalo boleh tanya.. cara termudah apa untuk menghadapi kritikan ya gan? soalnya kita sebagai manusia tuh punya titik jenuh u/ menghadapi omongan/komentar orang yg agak nyakitin.

Balas ke PM ane aja gan kl berkenan... sayang belom iso.. jadi gak bisa kasih cendol..

iloveindonesias
Santailah - 12/02/2012 07:04 AM
#609

ada kritikan negatif santai aja gan jangan cepat emosi D
AsusIndonesia - 13/02/2012 02:01 AM
#610

Kritik itu penting untuk kite yang ingin menjadi lebih baik. beer:
RUINHA - 13/02/2012 10:25 AM
#611

Keseringan menerima kritik dan masukan membuat kita menjadi pribadi yg kuat dan siap mental, walaupun terkadang prosesnya menyakitkan
pengalaman ane pribadi nih gan o
Military.p0lice - 12/03/2012 04:35 PM
#612

tergantung gan model krtitikannya ekstream gak
••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••
isIamhoIic - 12/06/2012 02:14 AM
#613

sip.. kapan2 bikin trit kek gini lagi gan D
Che1nd - 09/08/2012 11:08 PM
#614

introspeksi diri adalah salah satunya
holyman86 - 10/08/2012 12:00 PM
#615

Nice share nih gan

Bener juga sih harus seperti itu emg kalo menerima kritik Yb
TomyTakara - 10/08/2012 07:07 PM
#616

emang tdk mudah..tp untuk kemajuan tak apalah..\)
jonimenado - 12/08/2012 08:29 AM
#617

mantap infonya gan....D
bringmeboy - 12/08/2012 03:03 PM
#618

Threadnya bener2 manteb gan thumbup:
Cuma orang yang bersifat childys yang gak mau menerima kritik cd:
njicker - 12/08/2012 09:32 PM
#619

beuh keren tips2 nya.. buat prepare di kantor dan di kehidupan
kadang kadang iya jg ya, ngapain berdebat panjang2 klo akhirnya ketemu jalan buntu..
nice thread gan..
madeinkaskus.. - 17/08/2012 06:27 PM
#620

ane selalau yang nomer 2 gan
mengalah untuk menang
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ••• Menyikapi KRITIK, Komentar dan Respon Negatif •••