Arsip Forum
Total Views: 902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

andymelodic - 17/10/2011 01:21 AM
#1
Maling lagi !
maaf gan sekedar share dan minta pendapatnya

langsung menuju cerita,
tepatnya pukul 03.00 WIB ane mendapat telpon dari ce ane kalau dia kemalingan berduka , tapi ane baru bangun jam 4.30 WIB, sampai dikontrakannya malingnya dah babak belur marah (mampus) , menurut cerita ce ane gini gan, di kontrakannya cuma ada 1 temennya aja dikamar sebelah, pas dikamar mereka dah pada tidur, tapi temennya itu kebangun, gara" kebelet pipis, nah pas mau keluar temennya itu ngeliat kalau pintunya kayak dibuka (namanya apa ya ? ceklekan pa yak hammer) tapi kamarnya dikunci, katanya sih temennya itu gg berani keluar, nah yg kamar ce ane juga digituin tapi ce ane masih molor, dia kebangun pas denger kandang kucingnya kebuka, tapi ce ane cuma diem aja, dikiranya paling kucingnya berantem, tapi dia ngrasa ganjil kok kucingnya kayak dicekik, jadi suaranya ilang gitu, langsung ce ane keluar, pas banget tuh malingnya pas mau keluar dah bawa kucing dan helm, dia dipintu belakang, langsung deh ce ane teriak dengan lantang "MALING . . . MALING . . .MALING" langsung ngacir malingnya (kata ce ane,ni maling bawa pisau takut) untung aja gg diapa apain ce ane, langsung tuh warga pada keluar, pada ngejar tuh maling, ketangkep deh tuh maling dipasar daerah concat deket Amiko*, tapi kucing dan helm sudah tidak ada, pas ane datang kita terus nyusurin tuh jalan, alhamdulillah ketemu helm ma kucingnya, nah setelah di bawa ke RT, ternyata tuh maling ponakannya batabig dia bawa obat terlarang juga, nah yang ane bingung ini, setelah beberapa jam, dia gg bawa dikantor polisi atau diurus, cuma diselesain secara kekeluargaan, otomatis ce ane takut setiap dikontrakan, takut balas dendam nantinya, tapi polisi pernah manggil ce ane, buat bikin laporan, tapi ketua RT dan ortu maling minta maaf dan diurus secara kekeluargaan, nah bingung nih, baiknya gimana ya agan agan semuanya ?

maaf just share dan minta pendapat aja gan
wicaxvaganza - 17/10/2011 01:21 AM
#2

wah soyo ra aman saiki D
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:21 AM
#3

nyimak dolo
wicaxvaganza - 17/10/2011 01:22 AM
#4

o disertai pict lebih ok kayaknya gan
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:22 AM
#5

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
wah soyo ra aman saiki D


jarene turu
kok entuk pertamax?
kowe OL lewat mimpi po?
wicaxvaganza - 17/10/2011 01:23 AM
#6

Quote:
Original Posted By ra.nduwe.ID
jarene turu
kok entuk pertamax?
kowe OL lewat mimpi po?


ho oh D aku ngenet neng alam mimpi
lali gowo modem mau
andymelodic - 17/10/2011 01:24 AM
#7

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
o disertai pict lebih ok kayaknya gan


iya sih benernya, tapi gg kepikiran buat moto, ce ane dah nangis" gara" ilang kucingnya
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:24 AM
#8

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
ho oh D aku ngenet neng alam mimpi
lali gowo modem mau


jos gandos..
jarene meh nonton turnament..
malah ra teko iks. nohope:
ansorry - 17/10/2011 01:25 AM
#9

Quote:
Original Posted By andymelodic
maaf gan sekedar share dan minta pendapatnya

langsung menuju cerita,
tepatnya pukul 03.00 WIB ane mendapat telpon dari ce ane kalau dia kemalingan berduka , tapi ane baru bangun jam 4.30 WIB, sampai dikontrakannya malingnya dah babak belur marah (mampus) , menurut cerita ce ane gini gan, di kontrakannya cuma ada 1 temennya aja dikamar sebelah, pas dikamar mereka dah pada tidur, tapi temennya itu kebangun, gara" kebelet pipis, nah pas mau keluar temennya itu ngeliat kalau pintunya kayak dibuka (namanya apa ya ? ceklekan pa yak hammer) tapi kamarnya dikunci, katanya sih temennya itu gg berani keluar, nah yg kamar ce ane juga digituin tapi ce ane masih molor, dia kebangun pas denger kandang kucingnya kebuka, tapi ce ane cuma diem aja, dikiranya paling kucingnya berantem, tapi dia ngrasa ganjil kok kucingnya kayak dicekik, jadi suaranya ilang gitu, langsung ce ane keluar, pas banget tuh malingnya pas mau keluar dah bawa kucing dan helm, dia dipintu belakang, langsung deh ce ane teriak dengan lantang "MALING . . . MALING . . .MALING" langsung ngacir malingnya (kata ce ane,ni maling bawa pisau takut) untung aja gg diapa apain ce ane, langsung tuh warga pada keluar, pada ngejar tuh maling, ketangkep deh tuh maling dipasar daerah concat deket Amiko*, tapi kucing dan helm sudah tidak ada, pas ane datang kita terus nyusurin tuh jalan, alhamdulillah ketemu helm ma kucingnya, nah setelah di bawa ke RT, ternyata tuh maling ponakannya batabig dia bawa obat terlarang juga, nah yang ane bingung ini, setelah beberapa jam, dia gg bawa dikantor polisi atau diurus, cuma diselesain secara kekeluargaan, otomatis ce ane takut setiap dikontrakan, takut balas dendam nantinya, tapi polisi pernah manggil ce ane, buat bikin laporan, tapi ketua RT dan ortu maling minta maaf dan diurus secara kekeluargaan, nah bingung nih, baiknya gimana ya agan agan semuanya ?

maaf just share dan minta pendapat aja gan


pasar concat...
waduh daerah kost.ku.. takut
andymelodic - 17/10/2011 01:25 AM
#10

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
wah soyo ra aman saiki D


iya gan, waspadalah waspadalah takut
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:26 AM
#11

Quote:
Original Posted By andymelodic
iya sih benernya, tapi gg kepikiran buat moto, ce ane dah nangis" gara" ilang kucingnya


diurus secara kekeluargaan tapi dengan jaminan gan
kalo terulang, berarti langsung berurusan dengan pihak berwajib.. shakehand
andymelodic - 17/10/2011 01:27 AM
#12

Quote:
Original Posted By ansorry
pasar concat...
waduh daerah kost.ku.. takut


wah ati ati gan,tetap waspada
wicaxvaganza - 17/10/2011 01:28 AM
#13

Quote:
Original Posted By andymelodic
iya sih benernya, tapi gg kepikiran buat moto, ce ane dah nangis" gara" ilang kucingnya

tapi udah di tenangin kan gan ceweknya malu:
Quote:
Original Posted By ra.nduwe.ID
jos gandos..
jarene meh nonton turnament..
malah ra teko iks. nohope:

sore mau dolan aku D lali je
Quote:
Original Posted By andymelodic
iya gan, waspadalah waspadalah takut


kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. o
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:29 AM
#14

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
tapi udah di tenangin kan gan ceweknya malu:

sore mau dolan aku D lali je


kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. o


oalah.. nohope:

kok ra ngejak2 aku.. mad:
andymelodic - 17/10/2011 01:29 AM
#15

Quote:
Original Posted By ra.nduwe.ID
diurus secara kekeluargaan tapi dengan jaminan gan
kalo terulang, berarti langsung berurusan dengan pihak berwajib.. shakehand


thanks masukannya gan,tapi tetep aja ada rasa takut
wicaxvaganza - 17/10/2011 01:29 AM
#16

Quote:
Original Posted By ra.nduwe.ID
oalah.. nohope:

kok ra ngejak2 aku.. mad:


think: jare kowe sibuk ngejunk mau
bar kesunat soalenorose:
Muselink - 17/10/2011 01:30 AM
#17

pye yo penakee..bingungs
ra.nduwe.ID - 17/10/2011 01:31 AM
#18

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
think: jare kowe sibuk ngejunk mau
bar kesunat soalenorose:


nek kowe ngejak yo aku mandek ngejunk
tapi kowe ra ngejak kok..nohope:
andymelodic - 17/10/2011 01:31 AM
#19

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
tapi udah di tenangin kan gan ceweknya malu:

sudah gan,saya elus elus hammers

kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. o


wah bang napi ini afro:
elhanjeng - 17/10/2011 01:34 AM
#20

maling meneh cd
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›