YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

User36 - 17/10/2011 12:00 PM
#41

Quote:
Original Posted By micibr
ane setuju sama ente gan, kadang gak selamanya kekayaan bisa membuat bahagia


tapi tanpa uang kebahagiaan jadi lebih susah gan.. D
gloome - 17/10/2011 12:00 PM
#42

UUD = Ujung Ujungnya Duit D
satyr - 17/10/2011 12:01 PM
#43

yang nomor 5. kalau gaji pas2an gmn bisa nabung? uda abis ama biaya sehari2 kali..

andai bisa nabung pun keburu abis duitnya kepotong admin bank D
yosielmay - 17/10/2011 12:01 PM
#44

uang memang menyesatkan
D
rahumatux - 17/10/2011 12:01 PM
#45

seandainya dunia ini tidak lagi mengukur segalanya dengan uang, mungkin kesesatan ini tidak akan muncul

pengen ngerasain rasanya barter D
User36 - 17/10/2011 12:05 PM
#46

Quote:
Original Posted By yosielmay
uang memang menyesatkan
D


tanpa uang ga bisa beli makan gan D
yang sesat bukan uang, tapi manusianya capedes
sinidonglu - 17/10/2011 12:06 PM
#47

sesat dah kaya itu positif
ieieek - 17/10/2011 12:06 PM
#48

motivasinya mantap \)b
User36 - 17/10/2011 12:07 PM
#49

Quote:
Original Posted By satyr
yang nomor 5. kalau gaji pas2an gmn bisa nabung? uda abis ama biaya sehari2 kali..

andai bisa nabung pun keburu abis duitnya kepotong admin bank D


ngakak ama agan yang ini ngakak
bener banget gan, apalagi pendapatan orang indonesia kebanyakan...
buat makan aja ngepas D
mr.RAPoct - 17/10/2011 12:07 PM
#50

mantaf :matabelo
User36 - 17/10/2011 12:07 PM
#51

Quote:
Original Posted By sinidonglu
sesat dah kaya itu positif


kalo ada yang bilang kaya itu sesat, tanya ke orang miskin..
betapa ga enaknya hidup pas pasan
capedes
UEFAlona - 17/10/2011 12:08 PM
#52

yg ke-5 ne bener gan..makin tinggi gaji ane makin gede juga pengeluarnnya
hasilnya ya susah nabung \(
tauvandersar - 17/10/2011 12:08 PM
#53

hebat jadi ht .. tapi bener tuh penjelasan di atas Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
asli.prime.id - 17/10/2011 12:08 PM
#54

setau gw sih kalo uang (banyak) kita jadikan modal (banyak) pula,,maka keuntungan pun semakin (banyak) o
latsiutsung - 17/10/2011 12:08 PM
#55

hmmm, tapi tanpa uang banyak, hidup kita bakal susah sih
ZetanAlaz - 17/10/2011 12:08 PM
#56

wahh.. :matabelo

benr juga, apalagi yg tentang pendidikan bukan tolak ukur kekayaan.. D D D
tinggi" kuliah juga banyak yg nganggor.. army:
syahalif - 17/10/2011 12:08 PM
#57

saya kaya, tp ga punya uang D
BlackofFire - 17/10/2011 12:09 PM
#58

keren gan... Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
kadal911 - 17/10/2011 12:09 PM
#59

dungaren Ht sepi ehehheheeee
saatny berpikir out of the box
jemisien - 17/10/2011 12:09 PM
#60

YG bener nikmatin saja hidup ini, yg penting senang. mau kaya atau ga yg penting happy.
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan