YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

wiraspy - 17/10/2011 12:09 PM
#61

tapi Gan..., jaman sekarang kalo kagak punya uang...., SUSAH Gan..... :mewek

apalagi kalo udah :kimpoi..., anak isteri mau makan apa coba??






:mewek Papa...Kembalikan tangan ITA.. :https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8326165 :mewek
:mewek KUNANG-KUNANG SURGA dari PALESTINA: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10712949 :mewek
User36 - 17/10/2011 12:10 PM
#62

pendapat ane sih, klo uang pas pasan bakal susah juga buat bantuin orang lain..
gimana mau sedekah buat makan aja susah D
REKBERCENDOL - 17/10/2011 12:10 PM
#63

ane tambahin gan, mitos banyak anak, banyak rejeki juga gk selamanya benar gan
kiky.regak - 17/10/2011 12:10 PM
#64

wow...ini ID baru join agustus 2011 batanya dah berentet aja...:matabelo
tapi asli keren thread nya,pantas jadi HT :thumbup
rahmat2011 - 17/10/2011 12:11 PM
#65

bener banget tuh gan
User36 - 17/10/2011 12:11 PM
#66

Quote:
Original Posted By wiraspy
tapi Gan..., jaman sekarang kalo kagak punya uang...., SUSAH Gan..... :mewek

apalagi kalo udah :kimpoi..., anak isteri mau makan apa coba??






:mewek Papa...Kembalikan tangan ITA.. :https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8326165 :mewek
:mewek KUNANG-KUNANG SURGA dari PALESTINA: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10712949 :mewek

setuju banget gan, ga punya uang ga bisa nyekolahin apalagi ngasih makan..
emang yang jual sayur mau di beli pake batu D
jonazbrew - 17/10/2011 12:11 PM
#67

hidup apa adanya aja gan \)

tp ya jangan males2 \)
fak.alayyy - 17/10/2011 12:11 PM
#68

wow... koment cuma segini bisa HT? jadi binggung HT skrg berdasarkan apa...
jgn2 HT "wani piro" maho
theaquarius - 17/10/2011 12:11 PM
#69

yang penting itu kebahagiaan gan, selama kita bisa bahagia, uang sedikitpun gak akan jadi masalah. Justru banyak yang berlimpah harta dan uang hidupnya gka pernah bahagia karena dia gak pernah bersyukur.
Konsepnya adalah bersyukur atas apa yang telah dilakukan hari ini dan besok melakukan yang lebih baik dari hari ini. :toast
Frontier7 - 17/10/2011 12:11 PM
#70

nice post gan \)
Money isn't everything in this wold \)
t.13 - 17/10/2011 12:12 PM
#71

emang setau gw org kaya makin byk duit bkn ditabung si..makin byk aja usaha ato aset2nya D
Pi3t3r - 17/10/2011 12:12 PM
#72

wah bener banged tuh gan..
setuju banged sm TS gak heran jadi HT D
User36 - 17/10/2011 12:12 PM
#73

Quote:
Original Posted By REKBERCENDOL
ane tambahin gan, mitos banyak anak, banyak rejeki juga gk selamanya benar gan


makin banyak anak makin banyak biaya.. D
PuldeValkryie - 17/10/2011 12:12 PM
#74

banyak yang berkata segalanya butuh uang tapi uang bukan segalanya thumbup: Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
satyananta - 17/10/2011 12:12 PM
#75
Passs
Kalo ane siii gak penting kaya-kaya amat gan . .

hidup pas-pasan juga dah cukupp . . matabelo:

pas mau beli rumah . . pas ada duit
pas mau beli mobil . . pas ada duit
pas mau jalan2 ke luar negri . . pas ada duit
pas mau apa aja . . pas ada duit . . malu

heheeee

ilovekaskus
escadafreaks - 17/10/2011 12:13 PM
#76

setuju gan..
nice thread nih..
beer:
User36 - 17/10/2011 12:13 PM
#77

Quote:
Original Posted By t.13
emang setau gw org kaya makin byk duit bkn ditabung si..makin byk aja usaha ato aset2nya D


dari aset & usaha yang di dapet lebih gede daripada ditabung D
brenkez - 17/10/2011 12:13 PM
#78

waah gan makasih pencerahannya :mewek
samwar2011 - 17/10/2011 12:13 PM
#79

setubuh sama ts... kalau ikuti napsu ga ada habisnya ck Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
4rman - 17/10/2011 12:13 PM
#80

bnr juga gan
Page 4 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan