YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

indraencenk - 17/10/2011 12:13 PM
#81

kadang gak selamanya kekayaan bisa membuat bahagia emang gan \( Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
nicediks - 17/10/2011 12:14 PM
#82

Untuk kaya harus berpendidikan tinggi, emang gak selalu begitu Gan...
Tp ya kebanyakan bgt, spy pinter nipu orang, manipulasi anggaran, comot sana comot sini tanpa ketahuan & pinter ngada-adain proyek Yb

so...

Kalo orang begini pingin hidupnya BAHAGIA, mimpi kali yeee
VenomLightBlack - 17/10/2011 12:14 PM
#83

Orang kaya adalah orang miskin yg tertunda gan, haha hammer
senah - 17/10/2011 12:15 PM
#84

good.... pemikiran yang bener banget tuh gan.... \)

Spoiler for Mampir ke lapak ane ya Gan..
snapjack - 17/10/2011 12:15 PM
#85

kekayaan itu gk pernah cukup... serba kekurangan terus hammer:
perkasa5272 - 17/10/2011 12:15 PM
#86

semuaaa butuh pembelajaran gansss
Luxifer - 17/10/2011 12:16 PM
#87

bener juga
danke-lolz - 17/10/2011 12:16 PM
#88

bener gan setujuu nih , harta bukan segala nya o
kojino - 17/10/2011 12:16 PM
#89

tsnya udah menabung belom
JhonnyTrepezzZ - 17/10/2011 12:17 PM
#90

uang ga bersalah gan..
tinggal gimana manusiannya aja dapetin ama manfaatinnya..
Dominique.Btq - 17/10/2011 12:17 PM
#91

Wah,, thread ini sepi bgt ya \(
Aslinya sangat membuka pemikiran lhoo,
uang bukan segalanya \)
Menurut ane kebahagiaan nomor 1..
Orang kaya bukan mencari uang tapi kebahagiaan..
Orang miskin dengan kebahagian maka uang akan datang~
(Sekedar kepercayaan ane sih hehehe D )
joep - 17/10/2011 12:18 PM
#92

Kita gak akan pernah bisa kaya gan. Orang paling kaya sedunia pun klo ditanya pasti jawabnya masih kurang kaya D
Sakusan - 17/10/2011 12:19 PM
#93

Brartii harus lebih pinter ni o Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Genta91 - 17/10/2011 12:19 PM
#94

bener gan..

uang tuh bukan segalanyaaa..
Cendolin.Donk - 17/10/2011 12:19 PM
#95

ane mau hidup bahagia dengan tidak memikirkan uang, dala arti kata.

dari usaha gue, uang terus menerus mengalir tanpa gue harus kerja lagi, dan itu akan segera mulai gue bangun..

insyaAllah bisa sesuai dengan yang apa ane pikirkan D
suebz - 17/10/2011 12:19 PM
#96

tapi satu yang pasti gan ...

kaya gak menjamin hidup bahagia ...

cendols
b0rn2beking - 17/10/2011 12:20 PM
#97

untuk mitos pertama..

memang salah pernyataan yang agan kasih yang benernya :

mencari uang bagaikan hidup 1000 tahun lagi D D

yang ketiga juga salah, yang bener :

cari uang sebanyak-banyaknya agar nanti umur 55an sudah bisa santai tidak terlalu bekerja terlalu keras juga D D
goeng1 - 17/10/2011 12:21 PM
#98

Wah bener tu gan kalo kita ngejar2 uang terus ga ada puasnya ya gan :2thumbup
AngelicMuren - 17/10/2011 12:21 PM
#99

Nice share gan..menginspirasi bgt Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
anaksenja92 - 17/10/2011 12:21 PM
#100

Nais share gan. Bener gan, uang bukan segala galanya. Yang terpenting mampu bertanggung jawab atas pekerjaan.
Tambahan mitos banyak anak banyak uang juga salah gan. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Page 5 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan