YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

nobel.id - 17/10/2011 12:21 PM
#101

Emg tuh gan sesat cd Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
jamaicaunas - 17/10/2011 12:23 PM
#102

uang memang bukan segalanya bos D
rienyfadh - 17/10/2011 12:22 PM
#103

bener banget gan..
nice share. bisa membantu melengkapi motion debat ane \)bs
mau rate * atau ***** gan? Yb
blackwo0d - 17/10/2011 12:23 PM
#104

Intinya uang sedikitpun kita msh bisa hidup asal kita pandai mengelolanya Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
User36 - 17/10/2011 12:24 PM
#105

Quote:
Original Posted By jamaicaunas
uang memang bukan segalanya bos D


tanpa uang segalanya pasti lebih susah D
nobel.id - 17/10/2011 12:24 PM
#106

Emg tuh gan sesat cd Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Avengers - 17/10/2011 12:24 PM
#107

bener2 memberi pembelajaran bagus gan, emang susah dan ga bakalan bahagia jika hidup hanya uang2 mulu tanpa mikir yg lainnya Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
nethergate - 17/10/2011 12:24 PM
#108

setuju gan, tidak semua yang ada dui unia ini bisa dibeli dengan uang, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa uang adalah segalanya...
vipvkj - 17/10/2011 12:24 PM
#109

nice post gan D
Grizzly... - 17/10/2011 12:25 PM
#110

keren neh threadnya D
User36 - 17/10/2011 12:25 PM
#111

Quote:
Original Posted By blackwo0d
Intinya uang sedikitpun kita msh bisa hidup asal kita pandai mengelolanya Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan


tapi klo uang kelewat dikit pasti susah gan, buat ngasih makan anak istri gimana coba kalo uang cuma ada sedikit D
nobel.id - 17/10/2011 12:25 PM
#112

Emg tuh gan sesat cd Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
khabibf - 17/10/2011 12:25 PM
#113

simpel tapi mengena banget... jadi berasa semua tergantung dari diri masing2 ya gan.. \)
zainkomputer - 17/10/2011 12:25 PM
#114
mau
memang uang bukan segalanya, tapi uang akan mempermudah untuk melaksanakan sesuatu....
nice info gan

cendols
kodok.karedok - 17/10/2011 12:25 PM
#115

mayan tambah ilmu ck
iloveindonesia Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
ciko2ciko - 17/10/2011 12:26 PM
#116

lumayan gan...
Rendesvouzz - 17/10/2011 12:26 PM
#117

bagi ane uang bisa menyesatkan, agan2 jgn sampai buta karna uang.

Kualitas hidup lebih penting!
h3r2ym - 17/10/2011 12:26 PM
#118

yang penting hidup kita bahagia... aja gan..:thumbup
walapun gk kaya yang penting sederhana sudah cukup..
:2thumbup
fathuna - 17/10/2011 12:26 PM
#119

jangan bekerja semata-mata demi uang
User36 - 17/10/2011 12:27 PM
#120

Quote:
Original Posted By JhonnyTrepezzZ
uang ga bersalah gan..
tinggal gimana manusiannya aja dapetin ama manfaatinnya..


setuju banget gan, daripada mikir biar miskin asal bahagia
gimana kalau biar kaya asal bahagia ?

ga cuma orang kaya yang tamak, orang miskin juga banyak yang tamak...
liat aja copet & jambret D
Page 6 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan