YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 56 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

menawan_hati - 17/10/2011 12:28 PM
#121

mantab gannn uang emang bukan segalanya,,,,
wangibuah - 17/10/2011 12:28 PM
#122

duit bukan segalanya......


tapi segalanya butuh duit....


hammer
maryantoisme - 17/10/2011 12:28 PM
#123

nais inpoh gan
User36 - 17/10/2011 12:28 PM
#124

Quote:
Original Posted By h3r2ym
yang penting hidup kita bahagia... aja gan..:thumbup
walapun gk kaya yang penting sederhana sudah cukup..
:2thumbup


kalo semua orang berpikiran gini, makin banyak orang indonesia di bawah garis kemiskinan..
kenyataannya mereka yang hidup miskin ga bahagia gan...
UphilIphil - 17/10/2011 12:28 PM
#125

bener tuh gan
ga semua bisa dibeli dengan uang o
orang sekaya apapin jg g bisa mendapatkan "hati" dgn uang o
Chocolym - 17/10/2011 12:28 PM
#126

setuju gan thumbup:
uang memang bukan segalanya D
teban - 17/10/2011 12:29 PM
#127

uang perlu dicari agar bisa pensiun
segera dan tidak perlu bekerja lagi.

Kenapa ini mitos gan?
Kalo emang udah punya uang yg memang bnyk bgt jumlahnya,pensiun dini buat menikmati keindahan alam kenapa engga?
Bisa keliling indo bahkan dunia..
*harapan pribadi Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
DeTokoBagus - 17/10/2011 12:31 PM
#128

Kita tetep perlu uang pasti'a..
Tp jangan hidup kita dikendalikan oleh uang, uang bukan untuk memuaskan keinginan pribadi,tetapi lewat uang kita bisa menjadi berkat u/ orang lain..
Uang merupakan hamba yg baik, tp Merupakan Tuan yg Buruk.
Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Bcheapshop - 17/10/2011 12:32 PM
#129

Benar sekali ma TS, uang tidak bs beli kebahagian. Jadi bagaimana kita memanfaatkan uang yang ada pada diri kita, untuk dapatkan kebahagiaan. Uang bukan patokan dr kebahagiaan. Memang kita ga usah muna, mank uang bs buat bahagia ( beli rumah, mobil mewah, jalan2 keluar negeri) namun Kebahagiaan dtg dari bagaimana kita bertindak dan berpikir. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
movix - 17/10/2011 12:32 PM
#130

mantab keren gan.. tengkyu ya
User36 - 17/10/2011 12:33 PM
#131

Quote:
Original Posted By teban
uang perlu dicari agar bisa pensiun
segera dan tidak perlu bekerja lagi.

Kenapa ini mitos gan?
Kalo emang udah punya uang yg memang bnyk bgt jumlahnya,pensiun dini buat menikmati keindahan alam kenapa engga?
Bisa keliling indo bahkan dunia..
*harapan pribadi Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan


ane kok ngerasa TS nya sesat ya...
liat aja jadi banyak yang benci 'ma uang & kekayaan...
kalo begini terus, makin miskin deh ni negara
Yoflover - 17/10/2011 12:34 PM
#132

money can't buy everything.. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
ma2k8 - 17/10/2011 12:35 PM
#133

segalanya butuh uang di dunia ini.
sampai jin aja udah minta uang jaman sekarang.
WANI PIROOOO?!?!?!?!

Salam,
Aulia Ramadhani - ma2k8
Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
panzermargonda - 17/10/2011 12:35 PM
#134

weleh...
sepertinya ane termasuk yang pengen punya uang banyak biar bisa pensiun gan
D
f.inzarfi09 - 17/10/2011 12:35 PM
#135

Uang adalah tuhan baru di dunia kapitalis...hammer
User36 - 17/10/2011 12:36 PM
#136

ga ada yang salah dengan uang. yang salah manusianya...

Nabi muhammad bisa berbagi ke orang miskin dengan kekayannya..
Bill gates kisa bikin yayasan dengan kekayaannya..
Choirul tanjung bisa bikin choirul tanjung foundation dengan kekayaannya..
Yusuf kala bisa buka lapangan kerja lewat kekayaannya...
............
banyak banget klo di sebutin

balik lagi ke manusianya...
darklordfrombdg - 17/10/2011 12:36 PM
#137

udara bisa di beli ama uang ga? klo ada yang jawab ia hidih :2thumbup aja dah. yang penting jangan semuanya dilakukan cuma untuk demi uang ujung-ujungnya uang yang berkuasaa bukan kita yang menguasai uang. :rate5 meluncur

HT nih ye si agan

:selamat shakehand2
Widiarti - 17/10/2011 12:37 PM
#138

Setuju uang bukanlah segala2nya, selama org selalu menomor satukan uang, suatu saat lambat dan cepat, pasti akan melukai org di sampingnya juga org lain n masyarakat serta lingkungannya. ga akan perna bahagia jika selalu menomor satukan uang!







Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
============
Menghindari BOT
Post by :
Saisan W Street
User36 - 17/10/2011 12:37 PM
#139

Quote:
Original Posted By Yoflover
money can't buy everything.. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan


everything will easy with money
qiyuball - 17/10/2011 12:38 PM
#140

setuju sekali dengan agan .. ternyata selama ini kita masih banyak salah karah yach...
trims buat pencerahannya
Page 7 of 56 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan