YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 56 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

DombaTerbangInc - 17/10/2011 12:38 PM
#141

Mantap gan
makanya kita harus bijak dalam mengelola uang
junker.elite - 17/10/2011 12:38 PM
#142

orang yg mengejar uang persis seperti orang yg mengejar kereta api. tidak ada yang didapat melainkan kelelahan.

orang yg mencari keberkahan akan mendapatkan ketenanangan. dan itu lebih kekal nilainya dan lebih menyenangkan daripada uang rose:
User36 - 17/10/2011 12:38 PM
#143

Quote:
Original Posted By darklordfrombdg
udara bisa di beli ama uang ga? klo ada yang jawab ia hidih :2thumbup aja dah. yang penting jangan semuanya dilakukan cuma untuk demi uang ujung-ujungnya uang yang berkuasaa bukan kita yang menguasai uang. :rate5 meluncur

HT nih ye si agan

:selamat shakehand2


ga ada yang salah dengan uang. yang salah manusianya...


[*]Nabi muhammad bisa berbagi ke orang miskin dengan kekayannya..
[*]Bill gates kisa bikin yayasan dengan kekayaannya..
[*]Choirul tanjung bisa bikin choirul tanjung foundation dengan kekayaannya..
[*]Yusuf kala bisa buka lapangan kerja lewat kekayaannya...


............
banyak banget klo di sebutin

balik lagi ke manusianya...
firemodz - 17/10/2011 12:38 PM
#144

nice info gan..
yg terpenting kekayaan ga slamanya membawa kebahagiaan
rocketjet - 17/10/2011 12:39 PM
#145

Money is Time.. :addfriends
Ghaniey - 17/10/2011 12:39 PM
#146

walaupun uang bukan segalanya tapi orang yang berduit n tidak berduit jelas enak orang yang berduit..
Biasanya penyebab masalah yang utama kan karena gak punya uang.. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
dtunes - 17/10/2011 12:39 PM
#147

setuju ane gan...tapi gk semuanya mitos juga gan...ttp harus ada basic
User36 - 17/10/2011 12:39 PM
#148

Quote:
Original Posted By junker.elite
orang yg mengejar uang persis seperti orang yg mengejar kereta api. tidak ada yang didapat melainkan kelelahan.

orang yg mencari keberkahan akan mendapatkan ketenanangan. dan itu lebih kekal nilainya dan lebih menyenangkan daripada uang rose:

berkah aja ga bikin orang indonesia lepas dari kelaparan
coolguysigma82 - 17/10/2011 12:39 PM
#149

kalo sakit bayar rumah sakit pake uang. (ada yang mau ngobatin gratis?? kasih tau gue)
mau pergi, naik kendaraan pake uang. (kalo mau jalan kaki silahkan. pengkor deh)
mau makan pake uang (yah kurus dah kalo gak makan)
sedekah pake uang (lebih baik sedekah daripada minta2)
sekolah pake uang (kalo gak sekolah nanti gimana dong?)
pergi haji pake uang (masa ke Makkah jalan kaki)
nikah pake uang (ada cewek oke yang mau nikah sedanya, ada ya?? D)
mati aja pake uang (mati uang gak dibawa?? iya. tapi uang itu berguna buat anak, istri, keluarga kita, masa ditinggalin dalam keadaan susah. mana tanggung jawabnya nanti di hadapan Tuhan)

kencing aja pake uang. (masa kencing di sembarang tempat)

ada yang gak pake uang????

kaya itu lebih baik dari miskin

karena orang kaya bisa membantu orang lain
kalo miskin, boro2 bantu orang bantu diri aja susah.

satu2nya cara memberantas kemiskinan adalah dengan tidak ikut2an menjadi miskin.






bhowbee7 - 17/10/2011 12:40 PM
#150

Nice thread gan \)
ansleyir - 17/10/2011 12:40 PM
#151

wah bener juga yah.....banyak org tergila2 karena uang, uang adalah segalanya.
Anak bini sering dicuekin gara2 berburu uang..berdukas
valk880 - 17/10/2011 12:41 PM
#152

mangstab gan trid nya...
bisa juga gini kalau di kaskus gan :
"cendolbig bukan segalanya batabig juga boleh"...hammer
dj13 - 17/10/2011 12:42 PM
#153

betul banget gan ane setuju
pachystachys - 17/10/2011 12:42 PM
#154

yang ke-lima keren gan..

:2thumbup








Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
signal.tata - 17/10/2011 12:43 PM
#155

Bener tuh gan :2thumbup
Duit bukan prioritas dalam hidup, karena afa banyak hal yg kita ingin miliki tapi tidak bisa ditebus dengan duit... HATI
peace
RedFireDragon - 17/10/2011 12:43 PM
#156

setuju banget gan
yuhuy69 - 17/10/2011 12:43 PM
#157

uang bukan segalanya......
segalanya untuk uang.......
User36 - 17/10/2011 12:43 PM
#158

Quote:
Original Posted By coolguysigma82
kalo sakit bayar rumah sakit pake uang.
mau pergi, naik kendaraan pake uang.
mau makan pake uang
sedekah pake uang
sekolah pake uang
pergi haji pake uang
nikah pake uang
mati aja pake uang

kencing aja pake uang.

ada yang gak pake uang????

kaya itu lebih baik dari miskin

karena orang kaya bisa membantu orang lain
kalo miskin, boro2 bantu orang bantu diri aja susah.

satu2nya cara memberantas kemiskinan adalah dengan tidak ikut2an menjadi miskin.








moga TS nya baca gan..
yang bilang uang bukan segalanya sesat capedes
thegrudge - 17/10/2011 12:45 PM
#159

Kalo mati uang ga di bawa gan...
Jadi jalani hidup dengan baik aja.. Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
mitsuLover - 17/10/2011 12:45 PM
#160

Bener... emang masuk akal nih tulisan dari TS.. fikiran ane jadi lbh kebuka skr..
Page 8 of 56 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan