YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Total Views: 46431 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 56 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

User36 - 17/10/2011 12:45 PM
#161

Quote:
Original Posted By signal.tata
Bener tuh gan :2thumbup
Duit bukan prioritas dalam hidup, karena afa banyak hal yg kita ingin miliki tapi tidak bisa ditebus dengan duit... HATI
peace


coba deh nanti kalo punya istri ga udah di kasih uang.. bakalan cari hati yang lain tuh istrinya ngakak
junker.elite - 17/10/2011 12:45 PM
#162

Quote:
Original Posted By User36
berkah aja ga bikin orang indonesia lepas dari kelaparan


Yang kelaparan karena tidak pernah diajari bagaimana cara memberi
Tidak sempat mengajari karena mereka sibuk dengan diri sendiri
Bagaimana bisa tidak sepercaya itu jika hidup dengan mencari berkah dan berbagi adalah solusi ? rose:
Almostx - 17/10/2011 12:46 PM
#163

setuju sekali gan apalagi no 1 tuh, klo kita bs ngelolanya lebih enak gan cendolb
Bikim - 17/10/2011 12:46 PM
#164

     Ternyata Uang Bukan Segalanya cool:









Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
army: Original Post by :bikim army:

Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
sambarasa - 17/10/2011 12:46 PM
#165

Usaha.Apaaja.Nyang penting.Gua kaya (sory gjbata)
0rb - 17/10/2011 12:46 PM
#166

bener banget nih
terutama point tentang bekerja.

Ngapain kerja kalau terpaksa hammer:
mendingan dapet secukupnya, tapi bekerja dengan senang hati \)
ivanskyler - 17/10/2011 12:47 PM
#167

bener bgt tuh gan
MT4 - 17/10/2011 12:47 PM
#168

Wah benar banget TS nya dalam menyikapi uang adalah segala-galanya, padahal kebahagiaan, ketenangan dan kemanisan yg ada di hati orang yg sdh merasakannya tdk bisa dibeli dengan uang.
4ngelk1ller2 - 17/10/2011 12:48 PM
#169

nice thread Gan.. ane bantu rate dulu ya.. D
arjab - 17/10/2011 12:47 PM
#170

Mantab gan inpohnya
igbonefo - 17/10/2011 12:47 PM
#171

bener ganMitos Kekayaan Yang Menyesatkan
User36 - 17/10/2011 12:48 PM
#172

Quote:
Original Posted By junker.elite
Yang kelaparan karena tidak pernah diajari bagaimana cara memberi
Tidak sempat mengajari karena mereka sibuk dengan diri sendiri
Bagaimana bisa tidak sepercaya itu jika hidup dengan mencari berkah dan berbagi adalah solusi ? rose:


coba sekali kali ke tempat gelandangan, tanya ke mereka apa artinya uang untuk sekedar makan siang.
Berkah itu bagus, tapi uang juga bagus..
Nabi muhammad kaya, dan ia bersedekah..
yang salah bukan uang dan kekayaan, tapi manusianya yang tamak
nahkoda - 17/10/2011 12:48 PM
#173

Hmm Menurut ane Uang bisa membeli "suara". Tuh contohnya Wakil2 rakyat bisa membeli suara rakyat dengan lembaran 2 kertas 20rb an..ckckckberdukas
chamol - 17/10/2011 12:48 PM
#174

menurut ane gak perlu jdi kaya g apa gan, yg penting berkecukupan shakehand2
semarange.com - 17/10/2011 12:48 PM
#175

paradigma kan terbentuk dari masyarakat aja sih...
pierrepapin - 17/10/2011 12:49 PM
#176

semua orang perlu uang, gak munafik D
tapi secara definisi mungkin berbeda, cara mendapatkan uang instant atau halal itu manfaat'a beda brooo D
k.budio - 17/10/2011 12:49 PM
#177

Kalo mnurut ane, tjuan qt membahagiakan org lain, aplg dgn pkerjaan qt, itu dia inti kebaikan Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan
junker.elite - 17/10/2011 12:50 PM
#178

Quote:
Original Posted By coolguysigma82
kalo sakit bayar rumah sakit pake uang.
mau pergi, naik kendaraan pake uang.
mau makan pake uang
sedekah pake uang
sekolah pake uang
pergi haji pake uang
nikah pake uang
mati aja pake uang

kencing aja pake uang.

ada yang gak pake uang????

kaya itu lebih baik dari miskin

karena orang kaya bisa membantu orang lain
kalo miskin, boro2 bantu orang bantu diri aja susah.

satu2nya cara memberantas kemiskinan adalah dengan tidak ikut2an menjadi miskin.








memberantas kemiskinan dengan uang seperti menyiram kebakaran dengan kertas. seberapa banyak pun kertas yg dilemparkan ke api akan hangus.

salah satu yang bisa memberantas kemiskinan adalah inspirasi rose:
miliuners - 17/10/2011 12:50 PM
#179

mau bicara gmana kek, yang pasti dengan uang segala sesuatu jadi lebih mudah
fire.fist - 17/10/2011 12:50 PM
#180

Mantap tritnya gan :thumbup
Menurut ane sih itu semua kembalik kepada diri kita sendiri...
coba bayangkan misal uda nikah trus gk punya uang anak bini mau di kasih makan apa... hammers
Page 9 of 56 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mitos Kekayaan Yang Menyesatkan