Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > Kaskus Melbourne Futsal Club
Total Views: 59430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 212 of 214 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 > 

QWERTYYY - 17/01/2010 05:15 PM
#4221

ada dong, ada daftar tp lom tentu main. makanya bawa orang dong penuhin quota... kemarin jadwal kebetulan tabrakan ama tim temen gw eternal jadi pada gak bisa main...
maddrox - 17/01/2010 05:26 PM
#4222

Gw book buat tanggal 31 deh D
GRKEADHE - 17/01/2010 05:39 PM
#4223

DD sip gw daftar bwt minggu ini ya.. beer:
Ruby808 - 17/01/2010 06:33 PM
#4224

Kumpulin orang dl, br gw book.. Jangan kyk kmrn udah book, tp ga ad yg maen..

Date/time : TBA
Venue: Caulfield Monash

1. GRKEADHE
2. Maddrox (31st)
3. p1teng
4. sbobet
5. kentzilla
6. qwertyyy
7. r1pster
8. arctophile
9. phai_kia
10.

minimum 10 people, max 15.
p1t3n6 - 17/01/2010 06:44 PM
#4225

ikut2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sbobet - 17/01/2010 07:05 PM
#4226

+1.. arigato
kentzilla - 17/01/2010 07:10 PM
#4227

Ikutan \)
QWERTYYY - 17/01/2010 08:22 PM
#4228

masuk deh iloveindonesia
r1pster - 17/01/2010 08:58 PM
#4229

ini hr sabtu kan ? ikuuuutttt
arctophile - 18/01/2010 12:37 AM
#4230

ikut dong gan
GRKEADHE - 18/01/2010 08:45 AM
#4231

yihaaa ayo2 2 orang lagi.. D

ian itu kok ada maddrox? bukanya lu maen?
maddrox - 18/01/2010 09:18 AM
#4232

gw daftarnya buat tanggal 31
Ruby808 - 18/01/2010 09:42 AM
#4233

Quote:
Original Posted By GRKEADHE
yihaaa ayo2 2 orang lagi.. D

ian itu kok ada maddrox? bukanya lu maen?


gw lagi ada tamu tgl segitu.. blom tentu maen.. liad dl..DDD
maddrox - 18/01/2010 12:31 PM
#4234

ada tamu ? dateng bulan ya p
QWERTYYY - 19/01/2010 04:27 PM
#4235

guys, mulai sering2 mampir the lounge yuk buat ngobrol2... \)
GRKEADHE - 20/01/2010 12:17 PM
#4236

sup2:sup2:sup2:

yah masi kurang 3 orang ni. calon ga maen.
phai_kia - 21/01/2010 02:59 PM
#4237

ikut2.. ini buat 2 minggu lg y? minggu ini masi kurg org?
GRKEADHE - 21/01/2010 04:50 PM
#4238

masi kurang 2 ni jed buat minggu ini.
cariin jed kalo ada..
phai_kia - 21/01/2010 07:06 PM
#4239

Quote:
Original Posted By GRKEADHE
masi kurang 2 ni jed buat minggu ini.
cariin jed kalo ada..


smua anak indo yg gw ketemu d jalan gw ajakin hahahah... cuma blom pasti dtg..
ditto, harley, dll ga d ajakin?
Ruby808 - 21/01/2010 07:38 PM
#4240

Btw, bola ijo gw sama siapa ya? confused:
Page 212 of 214 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > Kaskus Melbourne Futsal Club