YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
Total Views: 24577 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

rintodes - 29/10/2011 09:11 AM
#81

Quote:
Original Posted By dimastheater
perlu di contoh ni kayaknya,ane masih mempelajarinya,karea berguna banget ni buat ane


monggo om, moga bisa membantu ya
BE5708RB - 29/10/2011 09:33 AM
#82

kbanyakan org ragu2 gan dlm mengambil keputusan, threadnya membantu nih
rintodes - 29/10/2011 09:54 AM
#83

Quote:
Original Posted By k.budio
mantap gan... jd nambah wawasan ni, jd nemu target yg mau ane capai...thanks ya


amin, moga tercapai tagetnya
mikhov20 - 29/10/2011 10:51 AM
#84

terkadang ane susah sekali dalam mengambil suatu keputasannya gan.artikel ini benar-banar cocok buat ane gan,sangat inspiratif dan menambah wawasan yang positif
ntahberantah - 29/10/2011 11:17 AM
#85

bener bangen gan... kaya klo kita mo belanja barang elektronik nih
misal TV, di rmh dah ditargetin nih mo beli LCD TV 26", taunya waktu ditoko LCD TV 32" harganya beda tipis dgn 26"... eh liat LED TV 32" beda tipis jg dgn LCD TV 32". ya ga ada abisnya tuh. belum perbandingan MERK nya.. ujung2nya beli yg MAHAL.. wkwkwkwk
merpiss - 29/10/2011 11:20 AM
#86

tetep susah untuk menentukan suatu pilhan yg begitu besar, dan ber efek pada idup kita.... hammer
Fiermana - 29/10/2011 05:08 PM
#87

nice inpoh gan..
:toast
Norival - 29/10/2011 11:52 PM
#88

mantep gan kiat2 nya . .

nice share
andyjean - 30/10/2011 01:34 AM
#89

nice info gan..
rintodes - 30/10/2011 09:16 AM
#90

Quote:
Original Posted By merpiss
tetep susah untuk menentukan suatu pilhan yg begitu besar, dan ber efek pada idup kita.... hammer


tidak ada salahnya dicoba dulu ganD
rintodes - 30/10/2011 06:03 PM
#91

Quote:
Original Posted By Norival
mantep gan kiat2 nya . .

nice share


okee...moga bermanfaat gan
Cheetor - 30/10/2011 06:18 PM
#92

kalo dalam kuliah ane ada yang namanya MCDM (Multi Criteria Decision Making). itu ilmu untuk membuat beberapa alternatif dalam pengambilan keputusan dengan berbagai variabel.coba ente googling deh
aurebacotter - 30/10/2011 06:39 PM
#93

ah ambil keputusan aja ribet liat aj langsung mana yg menurut lo itu pas bwat lo dan yg ada d sekitar lo...yg penting mah ga mikirin diri sendiri...mw itu keputusan yg mbuat lo terpuruk nnti'a...pepatah mengatakan mati 1 tumbuh seribu...recsel
h3r13dan - 30/10/2011 11:13 PM
#94

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
PowerPositif - 31/10/2011 02:18 AM
#95

Trit pengambil keputusan yang bermanfaat.
rintodes - 31/10/2011 10:30 AM
#96

Quote:
Original Posted By aurebacotter
ah ambil keputusan aja ribet liat aj langsung mana yg menurut lo itu pas bwat lo dan yg ada d sekitar lo...yg penting mah ga mikirin diri sendiri...mw itu keputusan yg mbuat lo terpuruk nnti'a...pepatah mengatakan mati 1 tumbuh seribu...recsel


super sekali ganD
:rate5 yah
iwankana - 31/10/2011 12:23 PM
#97

nice share gan 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
dhanie.baim - 31/10/2011 12:48 PM
#98

weh weh weh ane kalo buka forum ini selalu dapet yang bagus bagus dah gan D
nice Inpo D D D
dabiar - 31/10/2011 03:54 PM
#99

wahaa..ha.. berbahuya ini, ane sering ngalamin saat satt harus kaya gini..
dorkydork - 31/10/2011 04:13 PM
#100

nice sharee gaaan :toast :cystg

motivasi yang membanguun niih .. :babyboy1
Page 5 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis