YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
Total Views: 24577 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 45 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

punyasapa - 18/11/2011 11:47 AM
#141

share yang bagus gan...

ijin bookmark...
lazio.scudetto - 18/11/2011 02:17 PM
#142

jgn lupa lapang dada saat menerima kritik dan saran nih D
itu juga bisa membangun keputusan biar jadi lbh baik 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
4ut0.b4nned - 18/11/2011 07:57 PM
#143

pas banget nemu treat dari agan ane kadang suka "bimbang"
4ut0.b4nned - 18/11/2011 07:58 PM
#144

pas banget nemu treat dari agan ane kadang suka "bimbang"
BE5708RB - 25/11/2011 10:22 AM
#145

bermanfaat banget nih gan:rate5
rintodes - 25/11/2011 11:03 AM
#146

jgn prnah ragu untuk mengambil keputusan gan\)
avankerz - 26/11/2011 05:10 PM
#147

okeh n berguna gan treadnya,,,
celapcelup - 26/11/2011 06:49 PM
#148

nice share gan, mantapkan langkah
SiliKidi - 26/11/2011 07:24 PM
#149

ane bantu :rate5 aja gan
keep Posting






SiliKidi
-Original post by SiliKidi™
Copyright 2011
rintodes - 27/11/2011 10:24 AM
#150

Quote:
Original Posted By SiliKidi
ane bantu :rate5 aja gan
keep [FONT="Garamond"]Posting






SiliKidi
-Original post by SiliKidi™
Copyright 2011


makasih mas gan atas ratenyao[/FONT]
Hokage. - 27/11/2011 03:30 PM
#151

langkah terakhir ya berdoa
Hokage. - 27/11/2011 03:42 PM
#152

6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
adestep - 27/11/2011 07:20 PM
#153

ane rata2 pas ngambil keputusan udah nerapin tips2 diatas..
dan ane rasa itu berhasil.. ane dukung nie thread
ane agak hati2 orangna
heee... Peace:
dc.yudi - 27/11/2011 08:33 PM
#154

nice thread gan
ba8us - 27/11/2011 09:45 PM
#155

Manteb nih masukan buat ane Gan, ane bantu rate gan :rate5
tony_007 - 28/11/2011 12:50 AM
#156

emang bener gan.. ane.. paling sebel sama yang namanya "pilihan"...
keseringan salah malah membuat "ngedrop" mental... di tambah lagi malah menimbulkan masalah....

ane masih mencoba tuk belajar ambil keputusan yang tepat... meski terkadang sangat lamban... (efek dari analisa yang terlalu jauh)..

tapi tiada kawan yang dapat membantu.. jadi percuma saja.. terus dalam kegelapan....

terlebih mengambil keputusan yang menyangkut banyak pihak yang berbeda pendapat.. wuiiddih... stresssss....

:sorry
argattz - 28/11/2011 05:54 AM
#157

Luar biasa bermutu..soalny ane tipikal org yg sll penuh pertimbvangan dlm ambil keputusan..tp kadang malah jadi lamban... 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
jamban.semplak - 30/11/2011 06:31 PM
#158

sering kali takut akan kesalahan dalam memilihmalus gan
mauludin97 - 01/12/2011 07:39 AM
#159

Gak ngerti gan... Hehehe 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
BE5708RB - 02/12/2011 11:36 AM
#160

sudah dicoba gan, mantap dah
Page 8 of 45 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis