TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia
Total Views: 1023 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

syldya - 23/10/2011 02:35 PM
#21

kereen bangeeettt :matabelo
bener bener surga dunia tuh

nubi mau numpang tanya dong buat TS ato yang udah pernah ke sana,
bener ga ke sana ada biaya masuknya sendiri? katanya sekitar 500ribuan ya?? dan itu belom termasuk biaya diving?
KRNDasyat - 23/10/2011 02:56 PM
#22

Keren abis......
indonesia memang indah .......
nolaruto - 24/10/2011 02:37 PM
#23

Haduuuuh,makin gila gw ngeliat Raja Ampat..
Otak gw dah pusiiiing ngumpulin duit buat kesana gan T_T
Mahal di ongkos pesawat jkt-sorong ama ferry nya siii...

Hayeeeh....mudah2an taun ini bonus kantor tambah gede,biar langsung capcus bisa ke sono...uhuuuui D

Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia
demz07 - 24/10/2011 03:11 PM
#24

wuih matabelo:

kesana 500ribu cukup ga gan kalo bawa pasangan hammer
leodiscjoki - 24/10/2011 08:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By nolaruto
Haduuuuh,makin gila gw ngeliat Raja Ampat..
Otak gw dah pusiiiing ngumpulin duit buat kesana gan T_T
Mahal di ongkos pesawat jkt-sorong ama ferry nya siii...

Hayeeeh....mudah2an taun ini bonus kantor tambah gede,biar langsung capcus bisa ke sono...uhuuuui D

Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia


;ngakak ane bacanya gan
ane doain cita cita agan kesampean sun:
leodiscjoki

Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia
TheDeviillz - 10/12/2011 12:56 PM
#26

raja ampat emang keren gan D

perlu dijaga neh D Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia
TheDeviillz - 10/12/2011 12:57 PM
#27

Quote:
Original Posted By KRNDasyat
Keren abis......
indonesia memang indah .......


iya gan dan masih banyak yang lainnya D Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia
jimbonewtron - 10/12/2011 04:43 PM
#28

:matabelo
surga gan wow.....
sekalian rincian biaya kalau mau kesana dong gan kalau bisa
wisnubas - 10/12/2011 08:05 PM
#29

Kl kesana brp ya kira2 ongkosnya?
fahrizal_malang - 12/08/2012 11:41 PM
#30

mantap abis dah raja ampat, ane ngarep banget bisa kesana, semoga tercapai cita2 ane gan. Melestarikan budaya iloveindonesias gan.

NICE SHARE GAN

cendolbig
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Keindahan Raja AMPAT,Taman Laut Terbesar Didunia