Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [LOUNGE] Oase Gurun Sahara (Tempat Mangkalnya Para Musafir)
Total Views: 44315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 445 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Si.U - 21/10/2011 06:07 AM
#41

gmn Kadafi gan :matabelo

mati bneran yaaaa bingung


ksian.. udah tua, mati di tembak ma pasukan nato cd
rizal4121 - 21/10/2011 07:02 AM
#42

Quote:
Original Posted By dompu
[LOUNGE] Oase Gurun Sahara (Tempat Mangkalnya Para Musafir)




iye.. iloveindonesias
2 tahun sekali nih baru ganti part.. D


Quote:
Original Posted By Skyddsskor
kok belum di sticky yah??
kagets:kagets:kagets:kagets:
kagets:kagets:kagets:kagets:


Quote:
Original Posted By Si.U
gmn Kadafi gan :matabelo

mati bneran yaaaa bingung


ksian.. udah tua, mati di tembak ma pasukan nato cd


libya kagi rame nih :matabelo
Skyddsskor - 21/10/2011 08:58 AM
#43

Quote:
Original Posted By rizal4121
libya kagi rame nih :matabelo


lagi terjadi revolusi
:armys:armys:armys:armys
:armys:armys:armys:armys
rizal4121 - 21/10/2011 10:24 AM
#44

Quote:
Original Posted By Skyddsskor


lagi terjadi revolusi
:armys:armys:armys:armys
:armys:armys:armys:armys

libya terbebas dari kediktatoran :armys [LOUNGE] Oase Gurun Sahara (Tempat Mangkalnya Para Musafir)
Si.U - 21/10/2011 11:19 AM
#45

Quote:
Original Posted By rizal4121
libya kagi rame nih :matabelo


Quote:
Original Posted By Skyddsskor
lagi terjadi revolusi
:armys:armys:armys:armys
:armys:armys:armys:armys


Quote:
Original Posted By rizal4121
libya terbebas dari kediktatoran :armys [LOUNGE] Oase Gurun Sahara (Tempat Mangkalnya Para Musafir)


terbebas dari diktator. terkekang oleh intervensi luar ngakak
dompu - 21/10/2011 02:38 PM
#46

Quote:
Original Posted By Skyddsskor
kok belum di sticky yah??
kagets:kagets:kagets:kagets:
kagets:kagets:kagets:kagets:


Quote:
Original Posted By Si.U
gmn Kadafi gan :matabelo

mati bneran yaaaa bingung


ksian.. udah tua, mati di tembak ma pasukan nato cd


Quote:
Original Posted By rizal4121
libya kagi rame nih :matabelo


minum coffee: dulu
sebelum beraktifitas iloveindonesias
Okutet - 21/10/2011 04:05 PM
#47

      salam at siang OASE
baru baca HT today
bang kadhafi meninggal
betulkah itu?
dompu - 21/10/2011 04:33 PM
#48

Quote:
Original Posted By Okutet
      salam at siang OASE
baru baca HT today
bang kadhafi meninggal
betulkah itu?


kalo liat berita di tv sini sih benar D
Okutet - 21/10/2011 04:38 PM
#49

     
Quote:
Original Posted By dompu
kalo liat berita di tv sini sih benar D


:dpjua ya
mengerikan
anaknya juga meninggalnorose:
dompu - 21/10/2011 04:57 PM
#50

Quote:
Original Posted By Okutet
     

:dpjua ya
mengerikan
anaknya juga meninggalnorose:


Kalau boleh dianggap sebagai keunikan, fakta Qaddafi memang menarik. Ia dilahirkan pada tahun 1942 M siul: , dan berkuasa selama 42 tahun D . Ia melakukan kudeta militer ‘tak berdarah’ pada tahun 1969 M siul: , dan tewas mengenaskan dalam usia 69 tahun D . Ia dilahirkan di kota Sirte, dan harus mengakhiri umurnya di kota kelahirannya sendiri. D
Okutet - 21/10/2011 05:04 PM
#51

     
Quote:
Original Posted By dompu
Kalau boleh dianggap sebagai keunikan, fakta Qaddafi memang menarik. Ia dilahirkan pada tahun 1942 M siul: , dan berkuasa selama 42 tahun D . Ia melakukan kudeta militer ‘tak berdarah’ pada tahun 1969 M siul: , dan tewas mengenaskan dalam usia 69 tahun D . Ia dilahirkan di kota Sirte, dan harus mengakhiri umurnya di kota kelahirannya sendiri. D


unik..
suatu kebetulan yang tidak disengaja
dompu - 21/10/2011 05:10 PM
#52

Quote:
Original Posted By Okutet
     

unik..
suatu kebetulan yang tidak disengaja


dulu wakti rezim suharto gimana yah.. D
ada keunikan yg kebetulan gak yah.. bingung: D
Okutet - 21/10/2011 05:12 PM
#53

     
Quote:
Original Posted By dompu
dulu wakti rezim suharto gimana yah.. D
ada keunikan yg kebetulan gak yah.. bingung: D


gak tau
gak begitu mengamati sejarah
cuma kepemimpinan dia emang bagus
kriminalitas sepi
dompu - 21/10/2011 06:17 PM
#54

Quote:
Original Posted By Okutet
     

gak tau
gak begitu mengamati sejarah
cuma kepemimpinan dia emang bagus
kriminalitas sepi


tp bagaimana dengan utang negara waktu itu ? bingung:
Okutet - 21/10/2011 06:23 PM
#55

     
Quote:
Original Posted By dompu
tp bagaimana dengan utang negara waktu itu ? bingung:


rakyat juga menikmatinya
dengan harga sembako yang murah
dompu - 21/10/2011 06:28 PM
#56

Quote:
Original Posted By Okutet
     

rakyat juga menikmatinya
dengan harga sembako yang murah


berapa dulu utangnya indonesia yah D
Okutet - 21/10/2011 06:36 PM
#57

     
Quote:
Original Posted By dompu
berapa dulu utangnya indonesia yah D


tak bisa diungapkan dengan kata-kataD
dompu - 21/10/2011 06:39 PM
#58

Quote:
Original Posted By Okutet
     

tak bisa diungapkan dengan kata-kataD


ngakaks umpama kalo di teruskan rezim suharto sampe sekarang gimana yah ? bingung:
Okutet - 21/10/2011 06:45 PM
#59

     
Quote:
Original Posted By dompu
ngakaks umpama kalo di teruskan rezim suharto sampe sekarang gimana yah ? bingung:


sipadan ligitan milik RI
malay gak berani ama RI apalagi australia
dompu - 21/10/2011 06:48 PM
#60

Quote:
Original Posted By Okutet
     

sipadan ligitan milik RI


doly + saritem milik siapa ?
Page 3 of 445 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [LOUNGE] Oase Gurun Sahara (Tempat Mangkalnya Para Musafir)