Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Molurus Species Lovers
Total Views: 33938 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 122 of 122 | ‹ First  < 117 118 119 120 121 122

yudfuck - 17/10/2012 10:29 AM
#2421

Quote:
Original Posted By kezametsuki
DISTURBING PICTURE

SETELAH 6 BULAN GA MAKAN

Spoiler for "AYAM 2KG"
Molurus Species Lovers


Spoiler for "MAKAN"
Molurus Species Lovers


Kalo makan ayam emang ampe berdarah gitu ya gan??
kezametsuki - 17/10/2012 07:32 PM
#2422

Quote:
Original Posted By yudfuck
Kalo makan ayam emang ampe berdarah gitu ya gan??


itu darag dari sayap ayam yang sy potong biar mudah nelen nya
kezametsuki - 17/10/2012 07:33 PM
#2423

Quote:
Original Posted By DMJ
gak makan 6 bulan krn birahi??


iya om
otomato - 17/10/2012 08:09 PM
#2424

Quote:
Original Posted By DMJ
cakep genit:
yang coklat muda motif nya rada mirip afrock.


Quote:
Original Posted By sendoksemen
cakep D


pengen piara satu genit:

Quote:
Original Posted By kezametsuki
DISTURBING PICTURE

SETELAH 6 BULAN GA MAKAN

Spoiler for AYAM 2KG



Spoiler for MAKAN



gede beud
berapa duit itu om? malu:
DMJ - 18/10/2012 02:58 PM
#2425

Quote:
Original Posted By otomato
pengen piara satu genit:



belikan donk genit:
kezametsuki - 18/10/2012 06:36 PM
#2426

Quote:
Original Posted By otomato
pengen piara satu genit:



gede beud
berapa duit itu om? malu:

telungpuluh lima ewu om

thirty five thounsand idra
zephyr3ist - 18/10/2012 11:02 PM
#2427

permisi y bang...
ane mau tanya nih...

sebenernya wajar ga sih klo molu milih2 makanan?

soalnya ane punya molu, ane blom ukur panjangnya brapa...
pokoknya panjang deh... D D

jadi gini...

pertama kali beli, dia puasa skitar sminggu....
setelah itu ane kasi bebek 2 biji...
dimakan...
amin...

nah setelah pertama kali makan disini, dia sama skali ngga pup & puasa sampe sebulan lebih...

waktu itu, saat dia lagi puasa & ngga pub, ane pernah ngasi burung puyuh yg ukurannya sama kaya bebek pertama...
ga di makan....

ane kasi tiput yang ukurannya segitu juga...
ga di makan juga....

akhirnya ane piara itu burung puyuh sama tiput...

nah setelah sebulan lebih beberapa hari, akhirnya dia pub...
setelah pub, 2 hari kemudian ane kasi burung puyuh yg waktu itu...
masih ga di makan...

ane kasi tiput yg waktu itu juga...
masih ga di makan juga...

akhirnya terpaksa deh hari itu juga ane cari bebek yang ukurannya sama seperti dulu...

baru di celupin, tanpa basa basi, langsung di samber...
pas dia lagi ngelilit bebek nya...
langsung ane celupin burung puyuh lagi, dicuekin lagi...
ane ganti jadi tiput, dicuekin juga...
pas ane ganti bebek yg 1 lagi (ane bli 2 bebek) langsung di samber lagi...

jadi dia ngelilit skali 2 bebek...

kira2 normal ga itu bang?

maaf klo ane jadi kepanjangan...
ane masi nubi... tolong bantuannya ya bang...

oia bang, sekedar info, kejadian ini uda 2 kali terjadi, namun kejadian yang ke 2 dengan tiput dan burung puyuh yang berbeda...

mohon pencerahannya ya bang


btw, ini bonus karena ane nulisnya panjang... \(
Spoiler for "bonus"

Molurus Species Lovers
otomato - 18/10/2012 11:42 PM
#2428

Quote:
Original Posted By DMJ
belikan donk genit:


mau yang warna apa? wowcantik

Quote:
Original Posted By kezametsuki
telungpuluh lima ewu om

thirty five thounsand idra


telung puluh limo kui loro opo siji?
moluku durung pernah tak wenehi bebek je malu:

Quote:
Original Posted By zephyr3ist
permisi y bang...
ane mau tanya nih...

sebenernya wajar ga sih klo molu milih2 makanan?

soalnya ane punya molu, ane blom ukur panjangnya brapa...
pokoknya panjang deh... D D

jadi gini...

pertama kali beli, dia puasa skitar sminggu....
setelah itu ane kasi bebek 2 biji...
dimakan...
amin...

nah setelah pertama kali makan disini, dia sama skali ngga pup & puasa sampe sebulan lebih...

waktu itu, saat dia lagi puasa & ngga pub, ane pernah ngasi burung puyuh yg ukurannya sama kaya bebek pertama...
ga di makan....

ane kasi tiput yang ukurannya segitu juga...
ga di makan juga....

akhirnya ane piara itu burung puyuh sama tiput...

nah setelah sebulan lebih beberapa hari, akhirnya dia pub...
setelah pub, 2 hari kemudian ane kasi burung puyuh yg waktu itu...
masih ga di makan...

ane kasi tiput yg waktu itu juga...
masih ga di makan juga...

akhirnya terpaksa deh hari itu juga ane cari bebek yang ukurannya sama seperti dulu...

baru di celupin, tanpa basa basi, langsung di samber...
pas dia lagi ngelilit bebek nya...
langsung ane celupin burung puyuh lagi, dicuekin lagi...
ane ganti jadi tiput, dicuekin juga...
pas ane ganti bebek yg 1 lagi (ane bli 2 bebek) langsung di samber lagi...

jadi dia ngelilit skali 2 bebek...

kira2 normal ga itu bang?

maaf klo ane jadi kepanjangan...
ane masi nubi... tolong bantuannya ya bang...

oia bang, sekedar info, kejadian ini uda 2 kali terjadi, namun kejadian yang ke 2 dengan tiput dan burung puyuh yang berbeda...

mohon pencerahannya ya bang


btw, ini bonus karena ane nulisnya panjang... \(
Spoiler for "bonus"



kasus kita kebetulan mirip om
molu saya juga pilih2 makanan
ayam, kelinci, marmut, tiput mau semua tapi tergantung suasana hati di hari itu D
kezametsuki - 19/10/2012 03:16 AM
#2429

to mas yang molu mau makan bebek, : pas dia mau nelen kaki bebek, masukin kepala tikus atau kepala puyuh pelan2, di sambung istilahnya, tp sy lebih milih bebek daripada puyuh, dia suka bebek karena amis.. punya saya cuma ngga mau marmut


to mas tomat : nek bebek aku tuku 25 ewu oleh 2

nek pitik 35 ewu ukuran 2kg, oleh 1
zephyr3ist - 19/10/2012 08:26 AM
#2430

Quote:
Original Posted By otomato
mau yang warna apa? wowcantik

kasus kita kebetulan mirip om
molu saya juga pilih2 makanan
ayam, kelinci, marmut, tiput mau semua tapi tergantung suasana hati di hari itu D


amin, klo ternyata cuma masalah suasana hati...
sebenernya sih dari awal ane uda ngambil sisi positif "Yang Penting Dia Mau Makan"
tapi ane takutnya dia kaya bgni karena ada yg "Salah" sama dia, makanya ane tanya dlu sapa abang2 yg dsni...
biar lebih yakin... D D

Quote:
Original Posted By kezametsuki

to mas yang molu mau makan bebek, : pas dia mau nelen kaki bebek, masukin kepala tikus atau kepala puyuh pelan2, di sambung istilahnya, tp sy lebih milih bebek daripada puyuh, dia suka bebek karena amis.. punya saya cuma ngga mau marmut


ane trauma bang sama yg namanya Sambung Makanan...
soalnya dlu ane punya retic gembel skitar 2.1m...
jitot bukan kepalang... bener2 ane rawat dari masih segede telunjuk
pernah ane test Sambung makanan skitar umur 2 tahunan, namun pas ane ane tempelin kepala ayam di kaki ayam yang masi ada di mulutnya, ayam yang udah ketelen langsung dimuntahin sama dia...

sejak saat itu sampe skarang klo ane ngasi makan, langsung ane celupin aja semuanya, biar dia aja yg nentuin, mau di makan semuanya, ato cuma sebagian...

berarti ntar ane mau coba burung puyuh ato marmut nya ane oles2in pake bebek ato ikan biar bau amis...
semoga aja mau dimakan...
amin...

btw, makasi banyak y bang atas pencerahannya...
alhamdulillah ilmu ane jadi nambah...

D D
3e3en - 19/10/2012 08:56 AM
#2431

Quote:
Original Posted By zephyr3ist
amin, klo ternyata cuma masalah suasana hati...
sebenernya sih dari awal ane uda ngambil sisi positif "Yang Penting Dia Mau Makan"
tapi ane takutnya dia kaya bgni karena ada yg "Salah" sama dia, makanya ane tanya dlu sapa abang2 yg dsni...
biar lebih yakin... D D



ane trauma bang sama yg namanya Sambung Makanan...
soalnya dlu ane punya retic gembel skitar 2.1m...
jitot bukan kepalang... bener2 ane rawat dari masih segede telunjuk
pernah ane test Sambung makanan skitar umur 2 tahunan, namun pas ane ane tempelin kepala ayam di kaki ayam yang masi ada di mulutnya, ayam yang udah ketelen langsung dimuntahin sama dia...

sejak saat itu sampe skarang klo ane ngasi makan, langsung ane celupin aja semuanya, biar dia aja yg nentuin, mau di makan semuanya, ato cuma sebagian...

berarti ntar ane mau coba burung puyuh ato marmut nya ane oles2in pake bebek ato ikan biar bau amis...
semoga aja mau dimakan...
amin...

btw, makasi banyak y bang atas pencerahannya...
alhamdulillah ilmu ane jadi nambah...

D D

tiap hewan punya kareakter maing-masing, dan karena mereka nggak bisa ngomong maka pemiliknya lah yang harus telaten dan mau belajar mengerti peliharaannya

ane dulu punya pet lebih parah lagi, klo makan nggak mau diliatin. sekalinya diliatin padahal udah tinggal buntut langsung dimuntahin....

eniwei sukses dg peliharaannya sekarang
DMJ - 19/10/2012 01:27 PM
#2432

Quote:
Original Posted By otomato
mau yang warna apa? wowcantik



platinum genit:
zephyr3ist - 19/10/2012 01:51 PM
#2433

Quote:
Original Posted By 3e3en
tiap hewan punya kareakter maing-masing, dan karena mereka nggak bisa ngomong maka pemiliknya lah yang harus telaten dan mau belajar mengerti peliharaannya

ane dulu punya pet lebih parah lagi, klo makan nggak mau diliatin. sekalinya diliatin padahal udah tinggal buntut langsung dimuntahin....

eniwei sukses dg peliharaannya sekarang


ia juga ya, dia juga di tempat ane baru 1 stengah bulan, jaid masi banyak banget sifatnya yang harus ane pelajari...

btw, makasi pencerahannya ya bang...
sukses juga sma pet nya yang skarang... D
tjautjasia - 20/10/2012 12:18 AM
#2434

Kang mau nanya kalu nentuin umur ular gmana yah?
risman.tan - 20/10/2012 12:37 AM
#2435

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Kang mau nanya kalu nentuin umur ular gmana yah?


nanya ama breeder nya, ular itu netas nya kapan.. D
3e3en - 20/10/2012 02:22 AM
#2436

Quote:
Original Posted By zephyr3ist
ia juga ya, dia juga di tempat ane baru 1 stengah bulan, jaid masi banyak banget sifatnya yang harus ane pelajari...

btw, makasi pencerahannya ya bang...
sukses juga sma pet nya yang skarang... D


Sama-sama D

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Kang mau nanya kalu nentuin umur ular gmana yah?


Quote:
Original Posted By risman.tan
nanya ama breeder nya, ular itu netas nya kapan.. D


Itu klo pada rajin nyatet....
tjautjasia - 20/10/2012 07:09 AM
#2437

Quote:
Original Posted By risman.tan
nanya ama breeder nya, ular itu netas nya kapan.. D


Quote:
Original Posted By 3e3en
Sama-sama D





Itu klo pada rajin nyatet....


Kalu secara visual apa bisa kang?
risman.tan - 20/10/2012 08:12 AM
#2438

Quote:
Original Posted By 3e3en
Itu klo pada rajin nyatet....


breeder pasti catet laid & hatch nya, om D

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Kalu secara visual apa bisa kang?


gak bisa, kang \)
DMJ - 20/10/2012 09:37 AM
#2439

Quote:
Original Posted By tjautjasia
Kalu secara visual apa bisa kang?


bisa salah...krn besar ular juga tergantung pakan....
Page 122 of 122 | ‹ First  < 117 118 119 120 121 122
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Molurus Species Lovers