ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Polling Pembuatan Subforum Numismatika dan Filateli
Total Views: 4775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mbahpaijo - 25/10/2011 04:29 PM
#21

Saya dukung gan....
Krn saya juga pengemar uang kuno walau masih newbie D

Di internasional juga banyak forum khusus uang kuno + filateli.
Ariel.Matsuyama - 25/10/2011 04:44 PM
#22

Setuju gan.. Jadi bisa lebih mempermudah para Kolektor.
artz90 - 25/10/2011 04:48 PM
#23

setuju sekali hidup numismatik + filateli :addfriends
aminlumin - 25/10/2011 04:58 PM
#24

sangat Setuju Sekali
aminlumin - 25/10/2011 04:59 PM
#25

sangat Setuju Sekali
joenneth - 25/10/2011 05:01 PM
#26

setuju sekali

ayo maju terus numismatik & filateli indonesia

mari selamatkan nilai-2 seni bangsa kita
arya_gizum - 25/10/2011 05:22 PM
#27
Sangat setuju
bukan cuma setuju tapi hukumnya wajib
andi.r - 25/10/2011 05:41 PM
#28

alhamdulillah ane setuju gan D

lanjutgan :thumbup
andi.r - 25/10/2011 05:42 PM
#29

maap dopost.. koneksi lg lambat nih Peace:
drake22 - 25/10/2011 05:47 PM
#30

Absen dulu ahh,
pasti setuju donk, biar lebih gampang ada tempat penyaluran hobby D
kabar2in ya kalo sudah terbuka ^_^, takut ketinggalan
nomoneynohappy - 25/10/2011 06:38 PM
#31

Setuju banget \)
saya sebagai penyuka prangko dan uang2 kuno mendukung adanya sub forum
jadi bisa share dah yang banyak dah \)
arxdelange - 25/10/2011 07:16 PM
#32

SSSS

SAYA SANGAT SETUJU SEKALI


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
nav1986 - 25/10/2011 07:53 PM
#33

setuju gan
ridholhaq - 25/10/2011 08:30 PM
#34

setuju uhuyyyyy...
sarkaje - 25/10/2011 08:33 PM
#35

SETUJU
mantabh nih klo emang beneran dijadiin subforum sendiri \)
joshku - 25/10/2011 08:36 PM
#36

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Saya dukung gan....
Krn saya juga pengemar uang kuno walau masih newbie D

Di internasional juga banyak forum khusus uang kuno + filateli.


Quote:
Original Posted By Ariel.Matsuyama
Setuju gan.. Jadi bisa lebih mempermudah para Kolektor.


Quote:
Original Posted By artz90
setuju sekali hidup numismatik + filateli :addfriends


Quote:
Original Posted By aminlumin
sangat Setuju Sekali


Quote:
Original Posted By joenneth
setuju sekali

ayo maju terus numismatik & filateli indonesia

mari selamatkan nilai-2 seni bangsa kita


Quote:
Original Posted By arya_gizum
bukan cuma setuju tapi hukumnya wajib


Quote:
Original Posted By andi.r
alhamdulillah ane setuju gan D

lanjutgan :thumbup


Quote:
Original Posted By drake22
Absen dulu ahh,
pasti setuju donk, biar lebih gampang ada tempat penyaluran hobby D
kabar2in ya kalo sudah terbuka ^_^, takut ketinggalan


Quote:
Original Posted By nomoneynohappy
Setuju banget \)
saya sebagai penyuka prangko dan uang2 kuno mendukung adanya sub forum
jadi bisa share dah yang banyak dah \)


Quote:
Original Posted By arxdelange
SSSS

SAYA SANGAT SETUJU SEKALI


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


Quote:
Original Posted By nav1986
setuju gan


Quote:
Original Posted By ridholhaq
setuju uhuyyyyy...


Quote:
Original Posted By sarkaje
SETUJU
mantabh nih klo emang beneran dijadiin subforum sendiri \)




sip mantap bro2 semua \) :2thumbup


ayo mana yang lain nih \)
2-raja - 25/10/2011 08:36 PM
#37

setuju dong dengan dibuatnya sub forum numismatika
miriang - 25/10/2011 08:47 PM
#38

SIPPPPP, Lanjutkan ide ini. Smoga tahun ini juga bisa terwujud. kalau bulan ini juga terwujud lebih baik lagi iloveindonesia
alienboring - 25/10/2011 09:38 PM
#39

setuju...
semoga bisa direalisasikan...
Insthing - 25/10/2011 09:40 PM
#40

ane sangat amat setuju gan,,sekalian ikut melestarikan peninggalan zaman dahulu,,pepatah " jangan melupakan sejarah " klo bukti sejarah nya aja udah gak ada yang mau ngerawat gimana kita bisa inget sejarah,,,setidaknya dengan adanya sub forum numismatika masih ada diantara kita yang mau menyimpan dan merawat benda2 kuno,,,


sup:

:2thumbup
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Polling Pembuatan Subforum Numismatika dan Filateli