Restaurant Review
Total Views: 2632 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

t540 - 09/10/2008 10:42 AM
#1
Chow King Supermal Karawaci
Gw ama istri gw pernah mau coba makan di sana.
Udah pesen makanan, kita nunggu lebih dari 30 menit dan makanan ngga keluar2

akhirnya gw memutuskan untuk stop nunggu dan minta refund
dan diikuti oleh beberapa tamu yang lain

Chow King harusnya diubah jadi Slow King
blue heaven - 11/10/2008 03:20 AM
#2

sumpah....
jam 2 pagi gw ngakak

good man

i hope that the owner or whoever related to the owner
read your post

this is what i am looking for when i create this sub forum

just a honest review


beer:
pangsit - 11/10/2008 09:44 AM
#3

KOPLOK!
SLOWKING! D

BTW bror, koq bisa refund?
emang systemnya gimana?
order trus pay in front kek di fastfood or a'la carte bayar blakangan?

gue masi ga ngeh soal lo refund.
skippiecrunch - 11/10/2008 12:36 PM
#4

Quote:
Original Posted By t540
Gw ama istri gw pernah mau coba makan di sana.
Udah pesen makanan, kita nunggu lebih dari 30 menit dan makanan ngga keluar2

akhirnya gw memutuskan untuk stop nunggu dan minta refund
dan diikuti oleh beberapa tamu yang lain

Chow King harusnya diubah jadi Slow King


waduh broo..gw tinggal d karawaci ni
tiap senin gw sering banget makan di chowking
tp gw ga pernah ngerasain gitu tu broo
malah gw bilang pelayanannya OK..

mungkin pas lw dateng lagi rame kali ya bro??
blue heaven - 11/10/2008 01:39 PM
#5

rame gak rame, it is not a reason buat telantarin tamu/pembeli

yg pake alasan itu tiap gw makan di suatu tempat
selamet deh muka nya merah di maki2
t540 - 14/10/2008 09:04 AM
#6

Quote:
Original Posted By skippiecrunch
waduh broo..gw tinggal d karawaci ni
tiap senin gw sering banget makan di chowking
tp gw ga pernah ngerasain gitu tu broo
malah gw bilang pelayanannya OK..

mungkin pas lw dateng lagi rame kali ya bro??


justru lagi sepi banget, makanya gw ngajak istri
itu lagi jam makan siang, dan gw ama istri jg lagi lunch break di kantor.
yang di lantai atas paling cuma ada 2 - 3 customers
gw di bawah, terus ada 2 customers lagi di belakang gw

mo cari makanan yg cepet aja, sekalian mo nyoba rasanya
tapi boro2 nyobain
t540 - 14/10/2008 09:07 AM
#7

Quote:
Original Posted By Pornpass
KOPLOK!
SLOWKING! D

BTW bror, koq bisa refund?
emang systemnya gimana?
order trus pay in front kek di fastfood or a'la carte bayar blakangan?

gue masi ga ngeh soal lo refund.


pay in front sih.
tapi gw juga udah sewot dan kasirnya jg udah ketakutan. jadi gw dpt lagi duit yg tadi gw bayar

bukannya kita ngga nunggu, gw udah tanyain bae2 ke pelayan ampe 3x status makanan gw ama istri tapi cuma dijawab "bentar ya, pak"
menose - 14/10/2008 08:41 PM
#8

wah parah dunk...ga memuaskan service ny
javamedia - 17/10/2008 10:45 PM
#9

berapa hari ( selasa ) lalu gua makan di mal ciputra pelayanan cukup cepat walaupun pas jam makan, kl rasa cukup sesuai dengan harga segitu ( secara baru pertama kali coba )
hyuuga_neji - 13/11/2008 08:27 PM
#10

hmmm????

masa sih , waktu jaman kuliah gue makan disana , oke2 aja kok pelayanan nya , gak ada masalah sama sekali

di citraland juga ada , and gue juga gak ada masalah

ayam nya enak kok , terus es campur nya juga enak , namanya apa ya , jadi lupa gue namanya

overall , enak and cukup oke kok

makan ayam goreng nya sama es campur nya yak ^_^
uhhuyy - 13/11/2008 11:05 PM
#11

chowking tuw yg deket eskalator bkn ya??
ga geto demen disitu..
dolo seh lebih demen ciken rice,tapi dah tutup..
uhhuyy - 13/11/2008 11:05 PM
#12

kok dobel yah.. hammer:
maaf..
yves2000 - 06/12/2008 05:03 PM
#13

pernah makan dengan keluarga dan teman di situ.
Overall pelayanan lumayan, tapi bener juga rada lama nunggu makanannya.
Mungkin pelayan belum terbiasa / system belum lancar.

Kalau ada tempat lain sih nggak termasuk pilihan utama gua di Karawaci Mall.

BTW : Ayam yang dimasak merah cukup enak
Z3RaPh1M - 15/12/2008 12:13 AM
#14

kapok gw makan disini,
sudah lama , porsinya juga kayaknya gak sesuai dgn harganya

mending ke ta wan skalian
ghiorved - 05/01/2009 12:40 AM
#15

masa sih gan?selama ini gw ga pernah pake lama tu disitu..ente lg sial aja tu\)
rasanya sih biasa aj,apalagi menu mie,aga hambar..
tp chicken supremenya enak klo mnurut gw!potongannya jg lmyn gede!
baltimore - 09/01/2009 07:32 PM
#16

Quote:
Original Posted By Z3RaPh1M
kapok gw makan disini,
sudah lama , porsinya juga kayaknya gak sesuai dgn harganya

mending ke ta wan skalian



stuju gan !!!haha
yenee - 10/01/2009 01:53 AM
#17

gw suka lo mienya..
lumayan terjangkau lagi \)
michelle88 - 15/01/2009 10:16 PM
#18

gue juga dulu sering makan disana kalo pas lagi break, apalagi pas baru2 buka gitu.. makanannya enak2 kok, es campurnya juga enak.. thai tea nya juga enak \)
overall enak juga si... dan gue ga pernah ngerasain yg lama itu.. hehehe tapi skr gue dah jarang makan disana... jadi ga tau deh klo skr pelayanannya jadi kayak gitu D
Mag-nificent - 16/01/2009 10:23 AM
#19

chowking di artha gadink juga lambretaa pelayanannya ...
waktu itu gw malem taun baru kesana ... trus pelayanannya lambat n gk memuaskan ...
minuman yg gw pesen dateng gk sesuai harapan ...
gw pesen teh cristantinum ... biasa nya pake ager ager gitu ... eh gk taunya pas dateng teh nya kotor ... uda gitu gk ada agernya ... es juga gk ada ...

capee dee ...
caviarcompany - 20/01/2009 05:31 PM
#20

wakakaka....
emang chowking lama2 gan....
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 >