Restaurant Review
Total Views: 2632 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

pernak-pernik - 22/04/2010 11:42 PM
#41

ciakakakkkakaa..slow king..hahahaa
DVna - 23/04/2010 05:02 PM
#42

dulu gw bbrp x mkn chowking di CL http://www.streetdirectory.co.id/indonesia/jakarta/travel/travel_id_90/travel_site_364/travel_no_/ tp terakhir gw liat skrg uda tutup @_@
emg skrg smua chowking uda tutup?
xyn - 25/04/2010 07:37 PM
#43

chowking yg di supermal karawaci jg udh tutup...
pledooi ! - 25/04/2010 11:29 PM
#44

iyaa.. udah tutup sekarang!
rzr - 27/04/2010 04:59 PM
#45

bangkrut ya kok bisa tutup smua
padahal salah satu restoran favorit ane nh, mang rada lama sh, gk recommend buat orang2 yang lagi buru2 ayam goreng plus naicha. jadi pengen
DVna - 28/04/2010 05:01 PM
#46

emg dlnya chowking ada dmn aja c?
yg gw tau cm di CL & karawaci aja O_O
DVna - 28/04/2010 05:02 PM
#47

sorry dobel post =.="
dj296 - 29/04/2010 01:13 PM
#48

bukannya di mall ambassador masih buka ya?
hahehuxx - 12/05/2010 12:58 PM
#49

chow king emang ga enak dan lamaaaaaaa........ Ga balik lg dah...
onlinebeauty - 20/05/2010 02:30 PM
#50

ini mah resto lama bgt keluar makannnya. heran. ga tau knapa yah
her07 - 28/05/2010 02:17 PM
#51

SLOW KING hammer hammer
pusinggila - 29/05/2010 06:04 PM
#52

udah tutup deh gan sekarang kayaknya..
cha2chan - 02/06/2010 10:06 AM
#53

yang di CL uda tutup .. hiks .. padahal enak ... \(
godriclecole - 24/08/2010 01:35 AM
#54

setau ane di ambasador masih ada gan
tp ane jarang bngt makan disana
supertramp - 24/08/2010 01:44 PM
#55

Kebetulan itu ngga terjadi waktu gue makan di sana..cuma rasanya STD lah....ngga menimbulkan kesan apa2...baik dari makanan sampe suasananya...rasanya..kyk makan di FOOD COURT hammer:
J3NS0N - 06/09/2010 10:31 PM
#56

Wah trnyata beda cabang beda pelayanan ya... Perasaan dulu yg di MKG gw makan lumayan cepet kok pelayanannya...
super.tanaga - 12/09/2010 05:31 PM
#57

Chow king emang terkenal lelet gan, saya di ambasador sudah sering sekali lelet entah apa yang salah hehe..
dj296 - 12/09/2010 06:18 PM
#58

Quote:
Original Posted By super.tanaga
Chow king emang terkenal lelet gan, saya di ambasador sudah sering sekali lelet entah apa yang salah hehe..


gila juga nih orang....semua thread dikomentarin :P
diekz - 29/09/2010 01:24 PM
#59

buset..

lama bner y gan...
elmeiclubmix - 30/09/2010 11:41 AM
#60

parah bgd dah ngakak
pelayanan yg kurang bgs
emg wktu itu lg rame gan?
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 >