BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Buku yang Sulit Anda Tuntaskan Membacanya (lengkapi dengan alasan Anda)
Total Views: 10104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

seinons - 27/04/2012 01:09 AM
#381

novel DAN HUJANPUN BERHENTI, lupa siapa pengarangnya.
Sulit untuk dituntaskan soalnya tulisannya agak mengganggu, kebanyakan huruf besarnya apalagi kalo karakternya lagi pada marah \( sampe pusing bacanya alhasil ga diselesain sampe sekarang malus
christiantamara - 04/05/2012 09:05 PM
#382

semua buku karya shakespeare dan washington irvin

bahasa inggrisnya... ampuuuuuuuuuunnn
retsuno - 04/05/2012 10:24 PM
#383

Quote:
Original Posted By seinons
novel DAN HUJANPUN BERHENTI, lupa siapa pengarangnya.
Sulit untuk dituntaskan soalnya tulisannya agak mengganggu, kebanyakan huruf besarnya apalagi kalo karakternya lagi pada marah \( sampe pusing bacanya alhasil ga diselesain sampe sekarang malus


iya... perlu kesabaran membacanya. untung ane bisa bertahan dan nyelesein tu novel
retsuno - 04/05/2012 10:26 PM
#384

kalau ane, buku yang lama ane baca (dan sampai sekarang belum tertarik untuk membacanya) itu "Sang Penandai" nya Tere Liye. Tumbenan sih, soalnya kalau buku Tere Liye biasanya ane semangat bacanya. bingungs
Mungkin karena kalau Tere Liye itu permulaan cerita alurnya lambat (jd harus sabar) baru setelah beberapa bab ceritanya bikin ketagihan. Untuk buku ini belum nemu bagian yg bikin ketagihan D
lasaraleen - 04/05/2012 11:09 PM
#385

Quote:
Original Posted By samanosuke20
anehnya yg plg gw susah namatinnya malah laskar pelangi...
gw jg bingung...
kok tiba2 gw susah utk ngenamatinnya...hammer:




tinggal dibuk bukuny, trus baca aja gan.. hahaha hammer
lasaraleen - 04/05/2012 11:11 PM
#386

dunia sophie gan..
susah bener tu buku dibaca.. filosofis banget, sampe hal2 yg paling kecil aja dipertanyakan..
kebawa mimpi kalo abis baca buku ntu haha
rizki419 - 05/05/2012 12:27 AM
#387

buku-buku jenis psikologi-selfhelp hammers
Biasanya mumet duluan jadi males baca ampe abis..
williette - 18/07/2012 03:55 AM
#388

A Thousand Splendid Sun . .
by Khaled Hosseini

Alesannya sih aneh. Gw baca buku ini udah dua atau tiga kali ngulang gara-gara tanda bekas gw baca ilang mulu atau gw yang lupa ngasih tanda. Entah kenapa gw jadi males banget baca buku ini, padahal udah 2 tahun lebih nih buku nangkring di rak, tapi ga beres2 gw baca. hammer:


------------------------------------------

Ada lagi buku Kamus Besar Bahasa Indonesia, gw sampe sekarang ga tamat baca tuh buku. PAdahal udah punya dari SD. hammer
Alliteration - 18/07/2012 02:49 PM
#389

Quote:
Twilight
- Stephenie Meyer


---

Apa, ya..
Not my cup of tea. Gak enak aja bacanya. Muter-muter di Edward doangnohope:

Spoiler for Maap..
Buat yang suka ni buku, maap ya aganD Hehe..
after_dark - 18/07/2012 02:53 PM
#390

Quote:
Original Posted By seinons
novel DAN HUJANPUN BERHENTI, lupa siapa pengarangnya.
Sulit untuk dituntaskan soalnya tulisannya agak mengganggu, kebanyakan huruf besarnya apalagi kalo karakternya lagi pada marah \( sampe pusing bacanya alhasil ga diselesain sampe sekarang malus


Farida Susanty klo gak salah.. ceritanya bagus lho sebenarnya, dark teenlit gitu..tp emang huruf2nya ngeselin, bikin gak nyaman buat dibaca.. coba klo ditulis biasa o
dearhogwarts - 19/07/2012 02:24 AM
#391

The Chronicles of Narnia, alasannya mungkin karena bahasa penuturannya kurang cocok sama ane gan, masih terlalu berat, padahal ceritanya bagus dan imajinatif dan klasik banget kan. Jadi sayang aja kalo belom tamat. Ane masih stuck di buku ke-2 gan. capedes
sehati_mania - 19/07/2012 07:57 AM
#392

Sejarah Tuhan - Karen Amstrong
alasannya karena buku itu terlalu berat buat saya
alurnya nggak ngerti
TMta - 21/07/2012 12:39 AM
#393

yg sulit dituntaskan...banyak sih malu:
tp yg paling sulit :
The Virgin Suicides - Jeffrey Eugenides
aneh banget nih buku nohope:
sama sekali gak ngerti
makin dibaca makin gak ngerti
daninoviandi - 23/07/2012 11:52 AM
#394

Quote:
Original Posted By TMta
yg sulit dituntaskan...banyak sih malu:
tp yg paling sulit :
The Virgin Suicides - Jeffrey Eugenides
aneh banget nih buku nohope:
sama sekali gak ngerti
makin dibaca makin gak ngerti

ngakak
setuju shakehand
bukunya overrated ngakak
vidavacia - 24/07/2012 12:25 AM
#395

makin lama makin banyak buku yg gak bisa dituntaskan. apalagi kalo baca ebook, gak pernah tuntas. pertanda attention span semakin pendek. signs of ageing \(

dari sekian yg banyak itu, yg paling sulit - walopun akhirnya bisa diselesaikan - adalah: Salammbô

alasan: karakternya banyak dan ceritanya penuh intrik, susah banget untuk dimengerti. udah gitu sadis dan mesum lagi capedes
charma13 - 24/07/2012 12:35 AM
#396

Lord of the Rings (tiga2nya) waktu pertama kali baca. Mungkin karena bahasa Inggris dan gaya ceritanya mirip buku sejarah.

Tapi setelah nonton filmnya, ternyata bisa habis juga karena sudah ngerti ceritanya. p

Pertama kali baca Saman-nya Ayu Utami. Terlalu berat buat anak SMA waktu itu. D
SamuelBlues - 24/07/2012 01:11 AM
#397

ane ada dua buku yang paling lama kelar dibaca

Leo Tolstoy - A Confession >>> bahasanya ribet, emang sih ini buku tipis, gak terlalu tebel tapi isinya lumayan ribet dan ane waktu baca ini masih SMA, baca sekali kya scan doank, gak masuk isinya, baca ulang pas kuliah baru ngerti maknanya D

Edgar Allan Poe - The Tales of Terror and Detection >>> kumpulan cerpen, bahasanya juga ribet dan susah dimengerti.
Terutama yang "Marie Roget"
kura2berbikini - 24/07/2012 01:03 PM
#398

Macarin Anjing || Christian Simamora

bahasa & gaya bercandanya kasar, sering banget pake "cih!". mungkin banyak orang yg ngomong terbiasa pake "cih!" dan ngerasa nggak ada yg aneh dengan itu. tapi kok saya bacanya males ya... nohope:
tapi kalo soal itu masih bisa diterusin deh... sampe akhirnya si penulis nyebut karakter guru2 di buku tsb dengan berbagai sebutan, salah satunya 'autis'. entah apa maksudnya.. nohope: nohope:
begitu sampe di bagian itu, selesai sudah baca bukunya, tuntas serela-relanya, mending cari buku lain yg lebih bagus shakehand2

bukunya dia yg lain malah terlalu vulgar, padahal baru di bab awal. ga ngerti deh gimana bisa lolos edit & jadi mikir juga siy, target pembacanya usia berapa sih??

hammer
daninoviandi - 24/07/2012 02:40 PM
#399

Quote:
Original Posted By kura2berbikini
Macarin Anjing || Christian Simamora

bahasa & gaya bercandanya kasar, sering banget pake "cih!". mungkin banyak orang yg ngomong terbiasa pake "cih!" dan ngerasa nggak ada yg aneh dengan itu. tapi kok saya bacanya males ya... nohope:
tapi kalo soal itu masih bisa diterusin deh... sampe akhirnya si penulis nyebut karakter guru2 di buku tsb dengan berbagai sebutan, salah satunya 'autis'. entah apa maksudnya.. nohope: nohope:
begitu sampe di bagian itu, selesai sudah baca bukunya, tuntas serela-relanya, mending cari buku lain yg lebih bagus shakehand2

bukunya dia yg lain malah terlalu vulgar, padahal baru di bab awal. ga ngerti deh gimana bisa lolos edit & jadi mikir juga siy, target pembacanya usia berapa sih??

hammer

sini hibahin p

yang terbitan Gagas (cmiiw) emang kurang editan bahasanya, banyak kata2 kotor yang kurang kesaring berbusa:
gigirback - 24/07/2012 03:12 PM
#400

Mein Kampf

Udah berapa taun nih buku gak kelar kelar dibaca
isinya yang lumayan bikin belepotan dan hasil terjemahannya jauh dari harapan
bikin temampol ngakak
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Buku yang Sulit Anda Tuntaskan Membacanya (lengkapi dengan alasan Anda)