BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Buku yang Sulit Anda Tuntaskan Membacanya (lengkapi dengan alasan Anda)
Total Views: 10104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 23 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23

nie.kagamine - 13/09/2012 04:47 PM
#441

Quote:
Original Posted By vidavacia


kiat gw dalam membaca: ngerti gak ngerti bablas aja. ntar juga akhirnya ngerti, wkwkwk... ini skill yg dipelajari waktu kuliah: banyak tugas membaca di mana buku2nya kadang gak bisa dinikmati tapi harus diselesaikan.


ahahaha..iya sih bener, cm yang ini ga bs dibablasin..
ane sampe harus balik lagi ke page awal, buat baca ulang.. ngakak ngakak
blinkawan - 29/09/2012 09:07 PM
#442

Eragon-males banget lambat progressnya haha
LOTR-entah kenapa ngrasa berat
Dunia Sophie-sama ngrasa berat juga
.parzival. - 10/10/2012 10:47 PM
#443

Quote:
Original Posted By vidavacia
dunia sophie awal2nya mirip buku pengantar filsafat, tapi semakin ke belakang dibumbui ama cerita yg mulai melawan logika. waktu jadi tumpang tindih gitu. mulai bingung deh bacanya.

itu sih yg gw inget. soalnya udah lama banget bacanya. lebih dari 5 tahun yg lalup



kiat gw dalam membaca: ngerti gak ngerti bablas aja. ntar juga akhirnya ngerti, wkwkwk... ini skill yg dipelajari waktu kuliah: banyak tugas membaca di mana buku2nya kadang gak bisa dinikmati tapi harus diselesaikan.


Haa ... awal2 kayaknya emang harus gitu
Baca cepet2 takut2 bukunya jelek, klo bagus baru baca ulang

Balik ke prinsip gw : life is too short go read bad books cool:
vidavacia - 11/10/2012 11:56 AM
#444

Quote:
Original Posted By .parzival.
Haa ... awal2 kayaknya emang harus gitu
Baca cepet2 takut2 bukunya jelek, klo bagus baru baca ulang

Balik ke prinsip gw : life is too short go read bad books cool:


justru sepanjang pengalaman gw, buku2 yg susah dituntaskan itu biasanya buku2 bermutuD buku jelek malah gampang selesainya. contoh terakhir, buku yg judulnya shit happens, selesai dalam sehari. padahal tuh buku bener2 s**t shutup:
eclips3 - 13/10/2012 10:00 AM
#445

Quote:
Original Posted By vidavacia
justru sepanjang pengalaman gw, buku2 yg susah dituntaskan itu biasanya buku2 bermutuD buku jelek malah gampang selesainya. contoh terakhir, buku yg judulnya shit happens, selesai dalam sehari. padahal tuh buku bener2 s**t shutup:


Hahahahah

ngakaks ngakaks

Udah pernah baca bukunya christian simamora selain shit happens mbak?
ChikiCheetah88 - 13/10/2012 03:56 PM
#446

lg nyoba nuntasin Max Havelaar by Multatuli

& roman2'a gak bkl slesai2 nih gw bc nih novel capedes
cerita'a mutar2 gak jelas, bkin pusing nohope:

entah knp nih novel bs melegenda rolleyes:
vidavacia - 14/10/2012 01:23 AM
#447

Quote:
Original Posted By eclips3
Hahahahah

ngakaks ngakaks

Udah pernah baca bukunya christian simamora selain shit happens mbak?


gak pernah. lha, baca satu buku itu aja udah kapok. saya gak suka gaya penulisannya yg sok kebarat2an. sedikit2 ngomong inggris. ok lah, masih wajar kalo di antara temen yg di cerita itu lulusan luar negeri. tapi masak ama mamanya yg batak banget (ngomong aja campur2 bahasa batak), tokoh cowoknya juga masih nyelip2in bahasa inggris? gak wajar.

ini cocoknya dibahas di thread buku terjelek. soalnya setelah baca buku ini, saya pengen tereak: kembalikan duit gw!!! ngakaks

padahal beli juga di keranjang obralan, 5rb perak doang hammer:
daninoviandi - 14/10/2012 06:23 PM
#448

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
lg nyoba nuntasin Max Havelaar by Multatuli

& roman2'a gak bkl slesai2 nih gw bc nih novel capedes
cerita'a mutar2 gak jelas, bkin pusing nohope:

entah knp nih novel bs melegenda rolleyes:

wah, buku `1001 matabelo:
dapet darimana ho?eek:
wajar kalo ngebingungin, 1001 gitu lho ngakak
ChikiCheetah88 - 14/10/2012 11:54 PM
#449

Quote:
Original Posted By daninoviandi
wah, buku `1001 matabelo:
dapet darimana ho?eek:
wajar kalo ngebingungin, 1001 gitu lho ngakak


boleh minjem dr perpus daerah puh malus

sumpah deh, bikin pusing baca'a ngakaks
mana fokus cerita'a jg gak jelas lg ngakaks
naisinpo - 15/10/2012 12:18 PM
#450

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
lg nyoba nuntasin Max Havelaar by Multatuli

& roman2'a gak bkl slesai2 nih gw bc nih novel capedes
cerita'a mutar2 gak jelas, bkin pusing nohope:

entah knp nih novel bs melegenda rolleyes:


terjemahan hb jassin bukan?
ane juga ga pernah tamat D
agent meee - 17/10/2012 02:40 PM
#451

Ane punya satu buku yang sampe sekarang 10 halaman pertamanya aja ane belum nyampe, gan malus judulnya The Adventure of Augie march karya salah satu pemenang nobel dari Amerika, Saul Bellow. Buku ini termasuk dalam The Great Post War Novel. Ane beli pas QB World Book -salah satu toko buku impor favorit anak Jakarta- gulung tikar.
Yang bikin ane gak ngelanjutin lagi adalah: ini buku tebel bener, gan. Berat. Ngeliatnya aja bikin capedes
Page 23 of 23 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23
Home > CASCISCUS > BUKU new > Buku yang Sulit Anda Tuntaskan Membacanya (lengkapi dengan alasan Anda)