Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Total Views: 6240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

nchutz - 26/10/2011 05:07 PM
#1
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

Halo juragan-juragen semua, numpang promosi ya... Mau memperkenalkan salah satu kedai/rumah makan yg menyajikan aneka makanan dan jajanan khas kepulauan Bangka. Kami sudah berdiri sejak 1994, dibangun dengan konsep sederhana dan minimalis. Namun demikian, jangan khawatir dengan kualitas makanan, kebersihan serta kenyamanan tempat dan makanannya... Semua makanan olahan kami mayoritas adalah buatan sendiri alias home made, bukan pabrikan yg notabene mengunakan bahan chemical dan bahan artifisial yg berbahaya bagi kesehatan dsb.

BAKMI LONTAR BANGKA
Pusat : Jln. Lontar Timur Raya No.15
Telp : 021-5670934
Tanjung Duren - Jakarta Barat 11470

Cabang : Muara Karang Blok O-6 Barat No.9B
Telp : 021-96920901/ 021-29456609
Pluit - Jakarta Utara

DELIVERY ORDER are available!!!
Juga menerima pesanan untuk acara dan pesta..!!!

Berikut adalah sekilas dari apa yang kami jual dan sajikan :

MAKANAN
- Bakmi/Bihun/Kwetiaw (Ayam/Babi Cincang)
- Bakmi/Bihun/Kwetiaw (Ayam Kampung Rebus)
- Pangsit Kuah
- Swekiaw Udang
- Tefu Kuo (Tahu Bakso Ikan)
- Shongsui Kuah (Caisim/Sayur Asin)
- Nasi Tim Ayam
- Nasi/Bakmi/Kwetiaw/Bihun Goreng (Seafood/Babi/Ayam)
- Nasi Campur Hainam
- Nasi Hainam Ayam Pe Cam Ke (Ayam Kampung Rebus)
- Babi Panggang asli dr Bangka "Sau Cu Nyuk"
- Bubur (Ayam/Babi Cincang)
- Bubur Ayam Kampung
- Bubur Masak Daging (Babi/Ayam)

ANEKA KUE dan JAJANAN
- Serabi Duren
- Jongkong
- Choypan
- Klepon Ubi
- Laksa (Lakso)
- Talam Ijo/Pisang/Singkong/Udang
- Bugis
- Pisang Garing
- Lapis Sagu
- Yiet-yiet
- Ketan Kuning
- dll

- Pempek Ikan Tengiri Rebus/Goreng
- Pempek Udang Rebus /Goreng
- Bakso Ikan
- Otak2 Panggang
- Otak2 Goreng (sate goreng)
- Wuyan (talas goreng)
- Empyang (pempek dr kulit ikan tengiri yg digoreng)
- Siomay Babi

- Es Kacang Merah
- Es Campur
- Es Tape Singkong

- Kemplang (Kerupuk Panggang)
- Kerupuk Keriting
- Kerupuk Udang / Cumi / Ikan
- Getas
- dll

Facebook : Bakmi Lontar Bangka
utnubu03 - 26/10/2011 05:40 PM
#2

harga seporsi bakmi specialnya berapaan tuh gan??
nchutz - 26/10/2011 06:26 PM
#3

Quote:
Original Posted By utnubu03
harga seporsi bakmi specialnya berapaan tuh gan??
via pm aja ya gan, ga enak nyebut hrg. Thx BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Alton Bourdain - 27/10/2011 09:46 AM
#4

Quote:
Original Posted By nchutz
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang



woh ada buyen di tengah mpek2matabelo:
deket bgt nih dr rumah tp gak pernah mampir..
sering kepot2an sm motor deliverynya nih D

Quote:

Halo juragan-juragen semua, numpang promosi ya... Mau memperkenalkan salah satu kedai/rumah makan yg menyajikan aneka makanan dan jajanan khas kepulauan Bangka. Kami sudah berdiri sejak 1994, dibangun dengan konsep sederhana dan minimalis.

Namun demikian, jangan khawatir dengan kualitas makanan, kebersihan serta kenyamanan tempat dan makanannya... Semua makanan olahan kami mayoritas adalah buatan sendiri alias home made, bukan pabrikan yg notabene mengunakan bahan chemical dan bahan artifisial yg berbahaya bagi kesehatan dsb.

BAKMI LONTAR BANGKA

Pusat :
Jln. Lontar Timur Raya No.15
Telp : 021-5670934
Tanjung Duren - Jakarta Barat

Cabang :
Muara Karang Blok O-8 Timur No.46
Telp : 021-6604061 / 021-6620978
Pluit - Jakarta Utara

DELIVERY ORDER are available!!!
Juga menerima pesanan untuk acara dan pesta..!!!

Berikut adalah sekilas dari apa yang kami jual dan sajikan :
- Bakmi/Bihun/Kwetiaw (Ayam/Babi)
- Pangsit / Swekiaw
- Tefu Kuo (tahu kok)
- Shongsui
- Nasi Tim Ayam
- Nasi/Mie/Kwetiaw/Bihun Goreng
- Nasi Campur (Hainam)
- Babi Panggang asli dr Bangka "saucunyuk"
- Bubur Ayam/Babi

Aneka kue dan Jajanan:
- Serabi Duren
- Jongkong
- Choypan
- Klepon Ubi
- Laksa (Lakso)
- Talam Ijo/Pisang/Singkong/Udang
- Pempek Ikan
- Pempek Udang
- Bakso Ikan
- Otak2 panggang / Otak2 Goreng
- Wuyan (talas goreng)
- Empyang (dr kulit ikan tengiri yg digoreng)
- Es Kacang Merah / Es Campur
- Kemplang (Kerupuk Panggang)
- DLL

Facebook : Bakmi Lontar Bangka BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang


woh ada laksa..
ada sagu gunting? lempah nanas? matabelo:
kalo ada sabtu besok pasti mampir..
nchutz - 27/10/2011 10:01 AM
#5

Quote:
Original Posted By Alton Bourdain

woh ada buyen di tengah mpek2matabelo:
deket bgt nih dr rumah tp gak pernah mampir..
sering kepot2an sm motor deliverynya nih D

woh ada laksa..
ada sagu gunting? lempah nanas? matabelo:
kalo ada sabtu besok pasti mampir..

Oh ya, sering kepot2an sm tkg delivery? Tengkiu infonya gan, nanti dimutilasi merekanya wkwkwk...
Sagu gunting ga ada gan, kalo utk lempah coming soon, tp sementara utk hr sabtu n minggu dulu. Thx ya... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
str3ss - 28/10/2011 03:22 AM
#6
cari" diskon nie
numpang promosi gan ....

D
buat bos" kaskuser yg suka kuliner makanan enak skalian harganya bisa kurang" dikit alias diskon,

mampir aja kesini gan .... D

website :
http://www.thediscountcity.net/
http://info@thediscountcity.net/

dijamin gak bakal nyesel deh soalnya banyak info" diskon ditempat" yg bagus menurut gw sih gan,tapi gpp bwt bagi" pengetahuan kuliner aja ....

ayo buruan keburu diskonnya abis, sayang banget kan gan klo gak dicoba (membernya jg dah banyak)
jadi, ayo jangan sampe keduluan nanti penuh donk tempatnya ....
D

gw cuma konsumen yang ingin berbagi cerita kuliner aja
D
thanks,
nchutz - 28/10/2011 11:52 AM
#7

Quote:
Original Posted By str3ss
numpang promosi gan ....

D
buat bos" kaskuser yg suka kuliner makanan enak skalian harganya bisa kurang" dikit alias diskon,

mampir aja kesini gan .... D

website :
http://www.thediscountcity.net/
http://info@thediscountcity.net/

dijamin gak bakal nyesel deh soalnya banyak info" diskon ditempat" yg bagus menurut gw sih gan,tapi gpp bwt bagi" pengetahuan kuliner aja ....

ayo buruan keburu diskonnya abis, sayang banget kan gan klo gak dicoba (membernya jg dah banyak)
jadi, ayo jangan sampe keduluan nanti penuh donk tempatnya ....
D

gw cuma konsumen yang ingin berbagi cerita kuliner aja
D
thanks,

Okie gan, no prob... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Alton Bourdain - 28/10/2011 02:31 PM
#8

oke td siang lsg disamperin krn pengen buyen.. ternyata pas bener buyen lg abis.. berdukas akhirnya tantrum ngamuk ngabisin mi, tahu kok, laksa, mpek2, otak2, serabi duren...
mpek2nya udang asli (masih ada kulit udang di dlmnya hehe..), gurih abis.. sambel tauco cocolan mpek2 diguyur ke tahu kok jadi makin mak nyuss.. jeruk limonya bagus, seger bgt kayak baru metik, gak layu kayak jeruknya afung.. honorable mention buat serabi durennya: asli mak nyoss, punya mi lan greenville putus deh \)
tempat bersih, harga terjangkau banget.. makan segitu banyak dc cuma sekitar 50k
tp rekues sagu gunting dong, masa aye mesti ke mi lan demi sagu gunting? \(
oh sama lempah kulat gan, itu kedoyanan nyonya D
nchutz - 28/10/2011 05:31 PM
#9

Quote:
Original Posted By Alton Bourdain
oke td siang lsg disamperin krn pengen buyen.. ternyata pas bener buyen lg abis.. berdukas akhirnya tantrum ngamuk ngabisin mi, tahu kok, laksa, mpek2, otak2, serabi duren...
mpek2nya udang asli (masih ada kulit udang di dlmnya hehe..), gurih abis.. sambel tauco cocolan mpek2 diguyur ke tahu kok jadi makin mak nyuss.. jeruk limonya bagus, seger bgt kayak baru metik, gak layu kayak jeruknya afung.. honorable mention buat serabi durennya: asli mak nyoss, punya mi lan greenville putus deh \)
tempat bersih, harga terjangkau banget.. makan segitu banyak dc cuma sekitar 50k
tp rekues sagu gunting dong, masa aye mesti ke mi lan demi sagu gunting? \(
oh sama lempah kulat gan, itu kedoyanan nyonya D

Tengkiu gan atas kunjungan dan infonya, kebetulan ane yg di muara karang jd ga tau kalo agan mampir ke Tj.Duren...maaf sebelumnya atas insiden kulit udangnya \)

Kalo untuk jajanan memang blm terlalu lengkap. Tp akan kami usahakan utk dilengkapi... Sedangkan utk masakan seperti lempah, sedang dalam proses, tp mgkn di muara krg dulu awal2nya.

Jgn sungkan jg utk kritik ya, krn bagus buat kami supaya bisa lebih baik melayani agan2 seterusnya...

Thx,
HimzLee - 29/10/2011 12:37 PM
#10

bisikin price listnya dong gan kalo bisa foto menunya gt biar gmpg perkirain budget trims
nchutz - 30/10/2011 01:33 PM
#11

Quote:
Original Posted By HimzLee
bisikin price listnya dong gan kalo bisa foto menunya gt biar gmpg perkirain budget trims
okie gan, nti di photoin, tp via pm aja biar nga mengganggu forum. Thx... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nitramm - 30/10/2011 09:33 PM
#12

tanjung duren mananya ya genit:

deket nih rumah ogut di jalan mangga D D

kalo dari GBI bukit zaitun kemana om....atau dari pasar kopro...patokannya apa ya

http://extraordinaryperson.wordpress.com/
kerogawa - 30/10/2011 09:47 PM
#13

manteb bener poto2 nya
makanan bangka emang paling mantabbbb lahh...

laen kali mampir dah
HimzLee - 30/10/2011 10:12 PM
#14

Quote:
Original Posted By nchutz
okie gan, nti di photoin, tp via pm aja biar nga mengganggu forum. Thx... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang


gk usah deh gan hehe ud cobain psen kmarin dan ud d kasi menunya hehe
nchutz - 31/10/2011 12:14 PM
#15

Quote:
Original Posted By nitramm
tanjung duren mananya ya genit:

deket nih rumah ogut di jalan mangga D D

kalo dari GBI bukit zaitun kemana om....atau dari pasar kopro...patokannya apa ya

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

Kalau dr psr kopro, nanti belok ke kanan... Nanti gang ke-3 yg ada di sebelah kiri jalan, anda tinggal belok kiri msk ke dalam (pas sekolah YADIKA di kanan jalan anda) kalau kurang jelas, nanti bisa hub : 021-5670934 utk jelasnya. Thx ya... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 31/10/2011 12:16 PM
#16

Quote:
Original Posted By kerogawa
manteb bener poto2 nya
makanan bangka emang paling mantabbbb lahh...

laen kali mampir dah
Tengkiu gan, ditunggu kunjungannya. Thx... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 31/10/2011 12:17 PM
#17

Quote:
Original Posted By HimzLee


gk usah deh gan hehe ud cobain psen kmarin dan ud d kasi menunya hehe
Okie gan, tengkiu ya... Jgn lupa kasih kritik n sarannya buat kita, semoga tdk mengecewakan. Thx... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
chemistsafety - 01/11/2011 11:30 AM
#18

Wew, liat poto-potonya bikin ngiler tuh gan. Kalo gitu ntar ane samperin deh gan. ane cobain tuh makanannya.
nchutz - 01/11/2011 12:56 PM
#19

Quote:
Original Posted By chemistsafety
Wew, liat poto-potonya bikin ngiler tuh gan. Kalo gitu ntar ane samperin deh gan. ane cobain tuh makanannya.
siap gan, semoga cocok dgn makanannya, thx ya. BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
magicaldream - 01/11/2011 08:21 PM
#20

Maaf gann,, sebelumnya...
Makanannya halal ngag untuk org yang muslim...
Soalnyaa juga pengen ngunjungin...cendolb
Thx infonya gan..
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang