Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Total Views: 6240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

orkoc - 01/11/2011 09:27 PM
#21

bole tlg pm-in harganya?
trus bs delivery ke sekitar binus ga?kl bisa, ada minimum order ga? makasi..
nchutz - 02/11/2011 01:31 AM
#22

Quote:
Original Posted By magicaldream
Maaf gann,, sebelumnya...
Makanannya halal ngag untuk org yang muslim...
Soalnyaa juga pengen ngunjungin...cendolb
Thx infonya gan..
Maaf sebelumnya gan, ada bbrp menu makanan yg tdk halal, seperti : nasi campur, shongsui (sop babi), dan pangsit. Tp jgn khawatir krn selain dr ketiga menu itu, yg lain semua halal, krn makanan kami mayoritas adalah olahan dari ikan tengiri. Bumbu daging utk mie pun kami bedakan, ada yg ayam dan babi, namun keduanya dimsk secara terpisah dgn peralatan dan dapur yg berbeda pula.

Kami juga memiliki langganan yg menginginkan makanan yg halal, utk itu dapur dan peralatan kami bedakan, jd jgn khawatir krn pekerja kami juga mayoritas adalah muslim, jd mereka jg perduli kehalalan makanan yg disajikan utk sesama muslim. Thx, semoga membantu... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 02/11/2011 01:35 AM
#23

Double post... Jd ane posting aja bbrp snack yg disediakan ok

Kerupuk Kulit Ikan Tenggiri, Kemplang, Kerupuk Keriting
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

Aneka kue & jajanan khas pulau Bangka
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 02/11/2011 01:38 AM
#24

Double post... Posting gambar lg ya... \)

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 02/11/2011 01:40 AM
#25

Quote:
Original Posted By orkoc
bole tlg pm-in harganya?
trus bs delivery ke sekitar binus ga?kl bisa, ada minimum order ga? makasi..
Kalau utk daerah binus (kemanggisan) mungkin agak kejauhan gan, kecuali mungkin nominal ato qty agak byk. Tp bukan itu permslhnnya, takutnya makanan yg diantar kelewat lama di perjalanan sehingga merusak kualitas makanannya.

Mungkin kalau agan ada waktu senggang, agan bisa coba mampir ke lokasi terdekat dr binus yg di Tj.Duren utk sekedar mencoba terlebih dahulu makanannya \) Thx ya... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
magicaldream - 02/11/2011 12:00 PM
#26

Quote:
Original Posted By nchutz
Maaf sebelumnya gan, ada bbrp menu makanan yg tdk halal, seperti : nasi campur, shongsui (sop babi), dan pangsit. Tp jgn khawatir krn selain dr ketiga menu itu, yg lain semua halal, krn makanan kami mayoritas adalah olahan dari ikan tengiri. Bumbu daging utk mie pun kami bedakan, ada yg ayam dan babi, namun keduanya dimsk secara terpisah dgn peralatan dan dapur yg berbeda pula.

Kami juga memiliki langganan yg menginginkan makanan yg halal, utk itu dapur dan peralatan kami bedakan, jd jgn khawatir krn pekerja kami juga mayoritas adalah muslim, jd mereka jg perduli kehalalan makanan yg disajikan utk sesama muslim. Thx, semoga membantu... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang


OKe gan,, makasi infonya...:2thumbup
Kaloo gt,,, ane ngag ragu lagi untuk mampir...malu
senysenn - 02/11/2011 03:11 PM
#27

posisi di tanjung duren nya dimana gan? (kalo bole peta jg) D

trus minta PM in donk katalog harga n menu...
untuk delivery
thanks
Alethea88 - 02/11/2011 03:14 PM
#28

wah mau juga dong daftar harga2nya
tanjung duren dimananya ya?
deket kopro ga?

rumah gw deket tj duren nih tapi ga hapal jalan lontar sebelah mana ehehe

kebetulan bokap orang bangka
sapa tau dia bisa mengenang bangka lagi nih
jadi bisa sering2 order sapa tau dapet membership diskon ahaha
nchutz - 02/11/2011 05:52 PM
#29

@magicaldream : okie gan, ditunggu kunjungannya nanti. Thx ya...

@senysenn & alethea88 : Kalau dr psr kopro, belok ke kanan yg mau ke arah markas billiard... Nanti di sebelah kiri jalan anda ada bbrp gang, nah gang ke-3 yg ada di sebelah kiri jalan, anda tinggal belok kiri msk ke dalam (pas sekolah YADIKA di kanan jalan anda) kebetulan nama jalannya adalah jalan lontar, itu juga asal nama yg kami gunakan. Kalau kurang jelas, nanti bisa hub : 021-5670934 utk jelasnya. Thx ya... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
deminos - 05/11/2011 02:20 PM
#30

gan bisa pm alamatnya gan???? gila enk bgt tuh :9 jd ngiler bgt...
nchutz - 05/11/2011 05:02 PM
#31

Quote:
Original Posted By deminos
gan bisa pm alamatnya gan???? gila enk bgt tuh :9 jd ngiler bgt...

Di pej one ada gan, tp kalau blm sempat buka, ini alamatnya:

Jakarta Barat (Pusat)
Jln.Lontar Timur Raya No.15
Tanjung Duren - (021)5670934

Jakarta Utara (Cabang)
Muara Karang Blok O-8 Timur No.46
Pluit - (021)6604061 / 6620978

Thx ya, BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
vinasiahaan - 05/11/2011 05:13 PM
#32

kapan buka cabang di pekanbaru ?
bakmi disini agak kurang diminati gan , tapi saya pecinta bakmi .
kalau disini pusatnya makan bakmi di pasar bawah , tempat makan yg saya suka di Gundaling .
enak bakmi babinya
nchutz - 05/11/2011 05:55 PM
#33

Quote:
Original Posted By vinasiahaan
kapan buka cabang di pekanbaru ?
bakmi disini agak kurang diminati gan , tapi saya pecinta bakmi .
kalau disini pusatnya makan bakmi di pasar bawah , tempat makan yg saya suka di Gundaling .
enak bakmi babinya

Wah kalau luar Jakarta ane cuma bisa bilang insyayesus gan he3x...
Belum pernah tandang ke Pekanbaru neh, nti kalau ada kesempatan mau kesana, kebetulan adik ipar ane org Pekanbaru jg. Thx ya... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
StevenTepen - 07/11/2011 04:57 PM
#34

di sebelah mananya ya gan?
sering ke tanjung duren..
tapi biasa makan di lapangan..

ada Peta nya?
zooang - 08/11/2011 10:02 AM
#35

PM-in Alamat sama Harga2 nya dong gan.. Kalo cocok ane mau mampir nih
Danient - 08/11/2011 10:23 PM
#36

pm in price listnya gan
penasaran nih,
kebetulan gw ngider2 di daerah tanjung duren BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 09/11/2011 09:39 AM
#37

Quote:
Original Posted By StevenTepen
di sebelah mananya ya gan?
sering ke tanjung duren..
tapi biasa makan di lapangan..

ada Peta nya?

Lokasinya di Jln. Lontar gan, dekat sekolah YADIKA. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 09/11/2011 11:09 AM
#38

Quote:
Original Posted By zooang
PM-in Alamat sama Harga2 nya dong gan.. Kalo cocok ane mau mampir nih

Kalau alamat, bisa di cek postingan sebelumnya ya gan.
Untuk harga terus terang ane blm bs kasih krn menunya cukup variatif, mgkn nanti ane photo dulu menunya. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 09/11/2011 11:11 AM
#39

Quote:
Original Posted By Danient
pm in price listnya gan
penasaran nih,
kebetulan gw ngider2 di daerah tanjung duren

Mungkin bs langsung ke tkp gan, soalnya ane blm bikin daftar harganya krn agak byk, tp dijamin hrg tdk bikin tongpes, kecuali khilaf makannya p thx ya
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Furniland - 09/11/2011 12:10 PM
#40

pengen es campur nya aj gw.....
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang