Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Total Views: 6240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Mccorleone - 27/11/2011 08:48 AM
#61

pokokeeeeeeeeee tefu kok [B][COLOR="Green"](makanan khas bangka)nya sama mpek mpek nya maknyuss dahh ane udah puluhan tahun jajan disini , bener ga cimoai ????? [/COLOR][/B] ngakakngakakngakak

bos alvin cariin ente tuuuuuuu , contack dia sanaaaaaaaaaa

ngakakngakakngakak
Mccorleone - 27/11/2011 08:50 AM
#62

Quote:
Original Posted By hadesjr
deket yadika ya?
kalo minggu pagi buka jam berapa



nah seberangnya yadika gann , tu ente tau yadika , deket sama markas billiard , abis ente makan disana ajak si bos nchuzzt suru traktir ente maen billiard di markas biliiard ngacir2ngacir2
ChocoLapiez - 01/12/2011 08:02 AM
#63

wah dimana ya itu ..?
kek na lewatin tjg duren lum pernah liad bakmi lontar...
patokan daerah na dimana ya
BarangMurah23 - 01/12/2011 11:00 PM
#64

gan tanjung duren deket mana ini ?
boleh jg nh ane maw coba.. sepertinya menarik bgt.. hehe
nchutz - 16/12/2011 08:13 PM
#65

Quote:
Original Posted By ChocoLapiez
wah dimana ya itu ..?
kek na lewatin tjg duren lum pernah liad bakmi lontar...
patokan daerah na dimana ya
lokasinya bersebrangan dengan sekolah Yadika yg di tj duren gan, bisa hub 5670934 utk jelasnya, atau kalau sempat bisa coba dicek bbrp postingan sebelumnya, ada penjelasan mengenai lokasinya. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 16/12/2011 08:15 PM
#66

Quote:
Original Posted By BarangMurah23
gan tanjung duren deket mana ini ?
boleh jg nh ane maw coba.. sepertinya menarik bgt.. hehe
silahkan aja dicoba gan, moga2 cocok... Cek postingan sebelumnya ya. Thx BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
chibothewabbitz - 16/12/2011 09:40 PM
#67

Muara karangnya deket mana ya? Pengen nyobain niii.. Kykmya enaakkk..
nchutz - 16/12/2011 10:08 PM
#68

Quote:
Original Posted By chibothewabbitz
Muara karangnya deket mana ya? Pengen nyobain niii.. Kykmya enaakkk..
kami di blok O-8 timur gan, satu deret dengan tachia, eaton, dan penang. Nti bisa coba hub 6604061 kalau mau lebih jelas. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
chibothewabbitz - 17/12/2011 12:25 PM
#69

Quote:
Original Posted By nchutz
kami di blok O-8 timur gan, satu deret dengan tachia, eaton, dan penang. Nti bisa coba hub 6604061 kalau mau lebih jelas. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang


sipp.. klo ane kejakarta mau mampiirr.. lagian sering main ke daerah MK n pluit D
pisotempur - 17/12/2011 07:44 PM
#70

bikin ngiler ni gan!! jadi pengen coba!
kittyxins - 18/12/2011 07:48 PM
#71

Nah ini dy nih yang dr dulu ane cari2..

dlu pernah diajak temen makan dsni, trus mo pegi ndiri uda lupa tempatnya dmana. Lupa gangnya yg mana capedes

Ntar ksna lg ah... Makanannya enak2, terjangkau lg.. cm atu kurangnya, agak susa masuk mobil kl ga salah inget ya.. hammers
senysenn - 19/12/2011 01:56 PM
#72

siang ini mau makan disini....
eh...pas ke sana malah tutup hammer:
D
xingrie1 - 21/12/2011 05:10 PM
#73

Fotonya bikin ngiler ke Bakmi Lontar gan :matabelo
Weekend ini main kesana ah
nchutz - 27/12/2011 09:21 AM
#74

Quote:
Original Posted By pisotempur
bikin ngiler ni gan!! jadi pengen coba!
silahkan aja gan mampir utk mencoba, mudah2an cocok sama seleranya. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 27/12/2011 09:27 AM
#75

Quote:
Original Posted By kittyxins
Nah ini dy nih yang dr dulu ane cari2..

dlu pernah diajak temen makan dsni, trus mo pegi ndiri uda lupa tempatnya dmana. Lupa gangnya yg mana capedes

Ntar ksna lg ah... Makanannya enak2, terjangkau lg.. cm atu kurangnya, agak susa masuk mobil kl ga salah inget ya.. hammers

Iya gan, yg di tj.duren memang di dalam gang jd agak berjuang kalo mau parkir p jgn kapok n jgn lupa mampir lagi ya he3x. Thx BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 27/12/2011 09:29 AM
#76

Quote:
Original Posted By senysenn
siang ini mau makan disini....
eh...pas ke sana malah tutup hammer:
D
mungkin hari senin ya gan, kita tutup setiap senin. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 27/12/2011 09:31 AM
#77

Quote:
Original Posted By xingrie1
Fotonya bikin ngiler ke Bakmi Lontar gan :matabelo
Weekend ini main kesana ah
silahken dilaksanaken gan. Semoga tdk mengecewakan. Thx ya BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
en.sabah.nur - 27/12/2011 01:32 PM
#78

ngacir2 menuju tkp gan :ngacir
nchutz - 03/01/2012 05:48 PM
#79

Quote:
Original Posted By en.sabah.nur
ngacir2 menuju tkp gan :ngacir
thx gan BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
nchutz - 03/01/2012 05:51 PM
#80

Kami atas nama Bakmi Lontar Bangka ingin mengucapkan selamat tahun baru 2012, semoga di tahun yg baru ini membawa kebahagiaan dan berkah buat keluarga, teman2 dan semua org yg anda kasihi. Amien... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang