Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Total Views: 6240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

ysutisna - 09/04/2012 08:51 PM
#101
Nyoba yang di Tj Duren
Sempet nyoba yang di Tj Duren awal taon kemaren. Sempet foto-foto juga, bisa dilihat di http://sambalterasi.com/bakmi-lontar/

iloveindonesias
Candices - 21/05/2012 03:10 AM
#102

ane di Muara Karang
Bisikin Pricelistnya klo bisa
begitu terima hari itu juga ane datengin klo cocok kantong shakehand
zaferino - 31/05/2012 11:28 AM
#103

wah patut dicoba nih. jalan lontar-tj duren. kalo ke daerah sana pasti mampir.
usul gan pajang denah lokasi juga, biar ada gambaran menuju tkp
nrusito - 31/05/2012 11:49 AM
#104

Waduh jadi pengen nih, penampilannya cakep banget \)b

Nanti ah mampir kalo lagi maen ke daerah sana :cool

Spoiler for Maen ke lapak ane gan, ada produk yang MANTAP


Thank u gan shakehand2
h0k1 - 04/06/2012 09:27 AM
#105

kasih dong pricelistnya biar ke sana ga ragu lagi

by pm juga gpp
contropiede - 13/06/2012 04:00 PM
#106

menarik nih gambarnya.

jadi pengen mampir kesono. hoho
excavatorparts - 17/06/2012 11:42 PM
#107

WOW pas nih lagi nyari bakmie bangka yg mantap D.. minta patokan nya donk dimananya tanjung duren??
juliuskidd - 18/06/2012 02:21 PM
#108

foto mie nya menggugah selera sekali . . .
mie kecil, dilumuri bumbu + minyak . . . . slruuup
nchutz - 15/08/2012 05:18 PM
#109

facebook : Bakmi Lontar Bangka
nndut - 16/08/2012 08:48 AM
#110

waduuuuh bikin ngiler aja gan..
G o u W - 23/08/2012 02:56 PM
#111

foto-fotonya napsuin
bikin ngeces
tokoerin - 25/08/2012 11:31 PM
#112

bikin ngiler aja gan

nanti ane mampir ke tkp
steeven - 02/09/2012 12:02 AM
#113

ini dimana yaaa? ane muter2 dari patokan yang pasar kopro ga nemu deh...
patokannya ane dari pasar kopro disebelah kiri, belokan kanannya yang pas depan pasar kopro (yg ada sederhana) apa setelahnya ya gan?

btw buka sampe jam berapa ya? D
topx666 - 04/09/2012 01:18 AM
#114

Quote:
Original Posted By nchutz
Maaf sebelumnya gan, ada bbrp menu makanan yg tdk halal, seperti : nasi campur, shongsui (sop babi), dan pangsit. Tp jgn khawatir krn selain dr ketiga menu itu, yg lain semua halal, krn makanan kami mayoritas adalah olahan dari ikan tengiri. Bumbu daging utk mie pun kami bedakan, ada yg ayam dan babi, namun keduanya dimsk secara terpisah dgn peralatan dan dapur yg berbeda pula.

Kami juga memiliki langganan yg menginginkan makanan yg halal, utk itu dapur dan peralatan kami bedakan, jd jgn khawatir krn pekerja kami juga mayoritas adalah muslim, jd mereka jg perduli kehalalan makanan yg disajikan utk sesama muslim. Thx, semoga membantu...


nah ini nih baru oke :2thumbup

terutama peralatan masaknya yg dibedakan, soalnya kadang2 ada juga yg ngaku2 nyediain makanan halal dan non halal, tapi peralatan masaknya sama hammers
frankenstein85 - 05/09/2012 06:28 PM
#115

Duh ngeliat DP nya ngiler ane.. Buka dari jam berapa sampe jam berapa gan?
nchutz - 07/09/2012 07:53 PM
#116

Quote:
Original Posted By steeven
ini dimana yaaa? ane muter2 dari patokan yang pasar kopro ga nemu deh...
patokannya ane dari pasar kopro disebelah kiri, belokan kanannya yang pas depan pasar kopro (yg ada sederhana) apa setelahnya ya gan?

btw buka sampe jam berapa ya? D
pas dari pasar kopro, belok ke kanan gan yg ada pembatas jalannya... nanti setelah itu, pada gang ke-3 yg ada di kiri jalan, belok ke kiri (namanya jln.Lontar, persis di sebrang sekolah yadika), kalo krg jelas nanti bs hub 021-5670934 untuk bimbingan arahnya... thx ya

khusus untuk yg di tj.duren setiap hari senin libur... jam bukanya sama, mulai jam 06.30 pagi sampai jam 5 sore.
nchutz - 07/09/2012 08:06 PM
#117

update photo...
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
home made noodle... Mie kami terbuat dari bahan pilihan dan terjaga kualitas serta kebersihannya... sama sekali tdk menggunakan bahan pengawet ataupun pewarna makanan... karena kami pun penggemar mie, jd tdk mungkin mengkonsumsi makanan sendiri yg mengandung kimia berbahaya...
nchutz - 07/09/2012 08:16 PM
#118

Salah satu menu favorit (khusus cabang muara karang)
Nasi Hainam Pek Cam Ke (Ayam Kampung Rebus)... menggunakan ayam kampung asli, dgn bobot 1.1kg (muda) sehingga tekstur dan aromanya terjaga...
BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang

silahkan dicoba ya kapan-kapan... thx :toast
nchutz - 08/10/2012 09:51 PM
#119

Musim hujan mulai datang... salah satu menu alternatif menemani makan anda... BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang
Tahu Kok + Swekiaw Udang... biasanya disertai sambal tauco dan jeruk kunci sebagai pelengkapnya... selamat mencoba!
TelorKucing - 09/10/2012 12:23 PM
#120

enak, sayang ada yg boleh di makan
capedes
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKMI LONTAR BANGKA - Tanjung Duren & Muara Karang